Pacar Dijodohkan dengan Orang Lain, Pria ini Demo dan Mogok Makan di Rumah Calon Mertua

Penulis Dian Editor | Ditayangkan 03 Dec 2020

Pacar Dijodohkan dengan Orang Lain, Pria ini Demo dan Mogok Makan di Rumah Calon Mertua

Pria ini demo dan mogok makan di depan rumah mertua - Image from sosok.grid.id

Tulis papan "Kembalikan 8 tahunku" 

Mogok makan sampai berhari-hari membuat pria ini mengalami penurunan kondisi kesehatan. Bahkan dirinya sempat dilarikan ke rumah sakit dalam perjuangannya mendapat restu calon mertua. Beruntungnya kisah perjuangan ini berakhir bahagia.

Tak aneh, jika pria ini disebut rela melakukan apa saja demi cinta. Pasalnya ia rela mengesampingkan rasa lelah dan juga harga dirinya demi mendapatkan sang pujaan hati yang telah dipacari selama 8 tahun. 

Delapan tahun keduanya berpacaran tanpa restu dari orang tua, perjuangan cinta Ananta Burman akhirnya diuji di titik yang paling berat. 

Ananta Burman, pria asal Bengal Barat, India ini mulanya syok saat kekasihnya Lipika mendadak menghilang tanpa kabar sedikitpun. 

Hati Ananta Burman makin hancur saat tahu Lipika ternyata sudah dijodohkan orangtuanya dengan laki-laki lain. 

Tidak rela jalinan cintanya selama delapan tahun sia-sia, Ananta Burman pun mengambil jalan nekat.

Dikutip dari Oddity Central, pada Selasa (1/12/2020), Ananta Burman nekat demo dan mogok makan di depan rumah sang calon mertua.

Tidak main-main, Ananta Burman sampai berkemah di depan rumah sang calon mertua.

Selama seminggu, aksi protes atas nama cinta yang dilakukan Ananta Burman sukses menarik perhatian warga setempat. 

Selayaknya orang demo, ia berada di depan rumah sang pujaan hati sambil memegang papan bertuliskan, 'kembalikan 8 tahunku'. 

Beruntungnya, Ananta Burman berhasil membuat banyak warga bersimpati dan ikut menemani perjuangannya dalam mendapatkan restu orang tuanya. 

Berbeda dengan warga yang simpatik, keluarga Lipika justru merasa kesal dan muak dengan aksi protes Ananta Burman.

Mengutip Oddity Central, sang calon mertua bahkan sampai memanggil polisi, tetapi Ananta Burman tak juga bergeming dengan aksinya. 

Berhari-hari tidak makan, tubuh Ananta Burman akhirnya mengalami penurunan kesehatan. Kondisi Ananta Burman sempat menurun drastis hingga harus dilarikan ke rumah sakit oleh warga setempat.

Meski nyaris meregang nyawa karena ulahnya sendiri, Ananta Burman menolak menghentikan aksi mogok makannya.

Melihat kegigihan Ananta Burman, pihak keluarga sang kekasih akhirnya luluh dan memberikan restu kepada Lipika untuk kembali pada sang kekasih. 

Kini, Ananta Burman dan Lipika telah resmi mengikrarkan janji pernikahan mereka di kuil setempat.

Akhirnya perjuangan cinta berakhir bahagia. Kisah ini bisa menjadi penyemangat bagi pasangan yang saat ini sedang memperjuangkan cintanya. 

Sesulit apapun hambatan yang dilalui, inshaallah jika diperjuangkan dengan kesungguhan dan sepenuh hati pasti akan mendapat akhir yang bahagia. 

SHARE ARTIKEL