Ngeri, Youtuber Asal Rusia Paksa Kekasih Lakukan Aksi Berbahaya di Live Streaming Hingga Tewas

Penulis Dian Editor | Ditayangkan 07 Dec 2020

Ngeri, Youtuber Asal Rusia Paksa Kekasih Lakukan Aksi Berbahaya di Live Streaming Hingga Tewas

Youtuber asal Rusia - Image from www.indozone.id

Meski sudah meninggal, ia tidak mematikan kameranya 

Polisi menduga Reeflay sengaja membunuh kekasihnya di live streaming Youtube. Ia tega memaksa sang pacar yang sedang hamil itu melakukan aksi berbahaya hingga tewas di tempat kejadian. 

Baru-baru ini dunia maya dihebohkan dengan kabar seorang Youtuber asal Rusia yang memaksa kekasihnya untuk melakukan aksi berbahaya saat sedang live steaming.

Bahkan aksi berbahaya itu membuat sang kekasihnya yang sedang hamil itu sampai kehilangan nyawa.

Baru-baru ini, Youtuber luar negeri sempat menghebohkan masyarakat karena aksinya yang diduga membunuh pacarnya sendiri di Live Streaming.

Youtuber asal Rusia ini diketahui memaksa kekasihnya untuk melakukan aksi berbahaya ketika sedang mengadakan live streaming.

Bahkan aksi berbahaya tersebut membuat kekasihnya yang sedang hamil itu sampai kehilangan nyawa.

Diduga Kekasih Alami Hipotermia

Diketahui, Stas Reeflay memaksa kekasihnya bernama Valya untuk hanya dengan pakaian dalam dan memaksa kekasihnya untuk berada diluar ruangan dengan suhu udara di bawah nol derajat Celcius. 

Hal itu ia lakukan setelah penonton live streaming mendonasikan uang mereka mencapai US$ 1.000 atau sekitar Rp 14 juta jika mau melakukan aksi berbahaya itu. 

Menurut laporan East2West, Valya dibiarkan di kunci di luar ruangan di daerah Moscow yang sangat dingin hingga selama 15 menit lamanya. 

Akibatnya, nyawa sang kekasih tak bisa tertolong. Bahkan pria dengan nama asli Stanislav Reshetnikov itu tetap menyalakan kameranya bahkan setelah dia menyadari kekasihnya sudah tidak sadarkan diri. 

"Valya apa kamu masih hidup?" ucap Stas Reeflay seraya membangunkan sang pacar saat kamera masih merekam kejadian tersebut.

"Sayangku, kamu kenapa? Valya! Valya!... Sayang, tolong... katakan sesuatu. Aku khawatir. Sial... Aku tidak merasakan detak jantungnya," lanjut Reeflay.

"Teman-teman, tidak ada denyut nadi. Dia pucat. Dia tidak bernapas," ujarnya. 

Setelah beberapa saat kemudian paramedis dan polisi tiba di rumah Reeflay, sebagaimana yang terlihat dalam video. Namun sayangnya Valya dinyatakan meninggal di tempat kejadian. 

Diduga kekasihnya tersebut mengalami kondisi hipotermia. Saat ini Reeflay dalam tahap investigasi polisi menduga Reeflay sengaja membunuh kekasihnya. Jika bersalah, dia bisa terancam hukuman maksimal 15 tahun penjara.

Saat ini video yang menampilkan aksi mengerikan tersebut telah dihapus oleh pihak Youtube. Semoga jadi pelajaran bagi para Youtuber Indonesia agar tak lakukan aksi berbahaya hanya demi viewers Youtube. 

Selain itu juga masih banyak cara yang normal dan unik untuk membuat konten tanpa harus melakukan hal-hal bodoh yang merugikan diri sendiri dan orang lain.

SHARE ARTIKEL