Miris, Mantan Kekasih Kirim Guna-guna, Wajah Gadis Dibikin Rusak dan Jelek

Penulis Dian Editor | Ditayangkan 19 Dec 2020

Miris, Mantan Kekasih Kirim Guna-guna, Wajah Gadis Dibikin Rusak dan Jelek

Video viral gadis diguna-guna - Image from https://www.tiktok.com/@gladsastrydd

Cinta ditolak dukun bertindak 

Karena menolak cinta laki-laki, gadis ini dikirim guna-guna dengan wajahnya dibikin rusak dan jelek. Bahkan pagi-pagi dia kerap kerasukan karena setan berpindah-pindah dalam tubuhnya. 

Kisah pilu dialami seorang cewek yang diguna-guna oleh mantan pacarnya karena menolak cintanya. 

Tak tanggung-tanggung, wajah cewek tersebut dibuat jelek dengan banyaknya beruntusan seperti jerawat agar tak ada cowok yang naksir lagi. 

Kreator TikTok @gladsastrydd membagikan kisah teman adiknya yang diguna-guna oleh mantan pacarnya. Wajahnya dibuat beruntusan dengan bibir pecah-pecah sehingga tak ada yang mau dengannya.

"Ini teman adek ku, kena guna-guna dari mantan pacarnya," tutur pemilik akun @gladsastrydd membuka ceritanya.

Dalam video lain dijelaskan bahwa si cewek diguna-guna dengan dikirimkan makhluk halus di dalam tubuhnya. 

Saat dibawa ke orang pintar atau yang bisa menyembuhkan penyakit mistis non medis, makhluk tersebut sangat sulit dikeluarkan dari tubuh si cewek. Bahkan disebutkan bahwa setannya berpindah-pindah dalam tubuhnya. 

"Di sini setannya lari-lari kadang di bahu, di perut, di kepala dan di sini setannya tidak mau bicara hanya senyum dan kadang nangis," jelasnya. 

Muka Cewek Dibikin Jelek dan Rusak 

Selain itu, wajah cewek ini juga dibuat jelek dengan banyak beruntusan dan bibir pecah-pecah. Saat dibacakan doa dan diolesi minyak kelapa, cewek ini kemudan berteriak seperti orang yang kesakitan.

"Muka adek ini rusak karena ulah guna-guna mantannya. Bibirnya pecah-pecah karena suka gigit bibirnya, kadang merokok tidah sadar. Pokoknya mau dibikin rusak ini cewek," ungkapnya.

"Bibir dan mukannya dioles minyak kelapa yang sudah dibacakan doa," lanjutnya sambil menunjukkan video cewek tersebut. 

Wajah cewek itu seolah ingin dirusak oleh mantannya dengan mengirimkan guna-guna. Tujuannya adalah mencelakai cewek tersebut karena dendam dan agar tak ada lagi cowok yang naksir dengannya. 

"Muka teman adik ku dikasih beruntusan biar gak ada cowok yang naksir sama dia. Jahat banget mantan pacarnya," ucapnya.


Tanggapan Warganet 

Sontak video ini jadi viral dan sudah ditonton jutaan kali. Bahkan, banyak warganet yang turut mengomentari cerita cewek yang diguna-guna mantan pacarnya itu. 

Banyak yang mendoakan kesembuhan dari sang gadis tersebut. Tak sedikit pula yang memberikan nasihat agar laki-laki tak menggunakan dukun jika tidak cocok atau ditolak oleh cewek. 

"Astagfirullah yang sabar kakak, sama dengan aku yang sekarang orang mainkan ke dukun. Padahal aku enggak jahat sama sekali, tapi dia seperti ini sama aku," komentar Putri Rahmadini.

"Saya sedikit saran buat temen-temen jangan pernah ngasih tanggal lahir dan weton lahir ke pacar/orang yang enggak kita kenal. Semoga cepet sembuh adiknya, amin," sahut Irman Emonds.

"Buat para lelaki, kami mohon jika tidak ada kecocokan di antara kami. Jangan bermain dengan hal-hal gaib gini," timpal Nabila.

Lucu juga ya, hari gini masih main dukun, seolah udah gak zamannya lagi. Toh menggunakan dukun juga salah satu perbuatan dosa besar. 

Untuk itu, bagi yang cintanya ditolak, daripada main dukun, lebih baik uang dan tenaganya buat senang-senang dan jalan-jalan. 

SHARE ARTIKEL