Kepergok Selingkuh, Bapak Tega Melindas Anak dengan Truk, Sang Ibu Histeris

Penulis Dian Editor | Ditayangkan 21 Dec 2020

Kepergok Selingkuh, Bapak Tega Melindas Anak dengan Truk, Sang Ibu Histeris

Ayah lindas anak dengan truk - Image from aceh.inews.id

Tega, tabrak anak dengan truk hingga meninggal

Diketahui sang anak memergoki ayahnya sedang selingkuh dan membawa cewek lain di dalam truknya. Saat hendak menghentikan laju truknya, sang ayah malah melindas anaknya sendiri hingga tewas di TKP. 

Miris, kejadian mengenaskan menimpa seorang anak laki-laki. Bocah laki-laki itu terlindas ban truk yang dikemudikan sang ayah, tepat saat dia memergoki sang ayah sedang membawa wanita lain.

Diketahui dari unggahan akun Instagram @nenk_update, sebuah rekaman CCTV memperlihatkan korban bersama ibunya sedang menunggu di seberang jalan.

Kemudian, tiba-tiba truk milik pelaku lewat, keduanya terlihat berlari dan berusaha untuk memberhentikan kendaraan tersebut. Diduga pelaku sedang membawa selingkuhannya.

Korban terlihat sedang bergelantungan di kaca spion truk. Kemudian, berupaya agar pelaku bisa menyetop laju truknya. 

Bukannya berhenti, pelaku malah tancap gas dan melaju kencang hingga membuat anaknya terjatuh dan tergilas roda truk. Korban pun seketika meninggal dunia di lokasi kejadian.

Syok melihat kondisi sang anak, sang ibu pun langsung histeris dan berteriak ke arah pelaku. Warga yang berada di sekitar pun langsung berlarian ke arah korban dan lantas menolongnya.

Insiden ini dilaporkan terjadi di Meukek, Aceh Selatan pada Sabtu (19/12/2020) dini hari. Warganet yang melihat unggahan tersebut pun mengecam keras dan menyayangkan tindakan pelaku. 

"Sumpaahhhh itu bapak dikutuk sama seluruh ibu-ibu di dunia, hidupnya enggak tenang," ujar warganet. 

"Setega itu ngebunuh anaknya sendiri hanya demi menutupi perselingkuhan," tulis warganet yang lainnya. 

"Menyesal seumur hidup bapak itu," tutur akun lainnya. 

Polisi Membenarkan Kejadian tersebut 

Menanggapi viralnya kejadian tersebut, Kanit Laka Satlantas Polres Aceh Selatan Bripka Riza membenarkan kejadian itu. Ia mengungkapkan kronologis kejadian tersebut.

"Pengemudi saat itu melaju dari arah Blangpide menujuk Tapaktuan. Sesampainya di lokasi, mobil yang dikemudikan Husein diberhentikan oleh anak kandungnya. Diberhentikan diduga adanya masalah keluarga," jelas Riza, pada Minggu (20/12/2020).

Riza juga menambahkan, pelaku, Husaini, tidak mau berhenti dan malah melanjutkan perjalanan. Kemudian korban, Haura Aulia (11) mencoba mengadang dan memanjat truk tersebut.

"Korban kemudian terjatuh dan terlindas sehingga tewas. Sementara pelaku tetap melaju kabur," katanya. 

Riza kemudian melanjutkan, pelaku saat ini sudah ditangkap dan ditahan di Mapolres Aceh Selatan. 

Sementara itu, Husaini mengaku tidak menabrak anak kandungnya. Selain itu, ia juga membenarkan jika terjadi masalah keluarga. 

"Udah gak pas lagi. Masalahnya ya itu, pokoknya masalah rumah tangga. Kalau diceritakan gak enak," kata dia.

Husain juga membantah telah menyenggol sang anak. Menurutnya, kejadian itu terjadi karena anaknya sedang tertimpa nasib nahas saja. 

"Kalau nyenggol bukan saya senggol, tapi memang anak saya sudah nahasnya," jelasnya. 

Selain menangkap pelaku, polisi juga telah menyita truk berwarna kuning beserta STNK dan SIM milik pelaku.

Semoga kejadian ini tidak terulang dan menjadi pelajaran bagi suami-istri agar tidak kehilangan akal di saat-saat seperti ini. 

SHARE ARTIKEL