Nangis Darah, Mobil Alya Tabrak CBR 600 juta, Penabrak Tawarkan Ganti Rugi Mobil dan Rumah

Penulis Dian Editor | Ditayangkan 20 Nov 2020

Nangis Darah, Mobil Alya Tabrak CBR 600 juta, Penabrak Tawarkan Ganti Rugi Mobil dan Rumah

Viral, mobil alya tabrak motor CBR - Image from today.line.me

Waduh, nabrak gak lihat-lihat harga nih

Warganet banyak yang berkomentar membandingkan harga Ayla dan CBR yang sangat berbeda jauh. Atas sikapnya yang kebablasan, pengendara mobil sanggupi ganti rugi berupa mobil dan rumah asal tidak dibawa ke jalur hukum. 

Peristiwa mobil Ayla seruduk sepeda motor CBR 1000RR SP jadi viral di media sosial. Hal ini dikarenakan penabrak yang tak lain pengendara mobil Ayla menawarkan mobil hingga rumah sebagai ganti rugi agar tak diproses hukum. 

Sebelumnya tersebar sebuah foto yang menunjukkan sebuah mobil Ayla hitam menabrak CBR 1000RR SP berwarna merah putih di jalanan.

Dalam unggahan tersebut diketahui pemotor yang ditabrak bernama Dimas Prasetyahani. Sementara pengendara mobil Ayla yang menabrak tak disebutkan namanya. 

Diketahui lokasi kejadian tabrakan tersebut berada di Purwokerto, Jawa Tengah. Salah satu netizen dengan akun Gideon Thea Gunawan yang mengetahui informasi tersebut pun membagikan kronologi penabrakan tersebut.

Gideon menjelaskan, mulanya pengendara mobil merasa pemotor menggeber kendaraannya dan suaranya terdengar berisik dan mengganggu. 

Dituding demikian, pemotor atas nama Dimas tersebut tidak terima. Keduanya pun sempat menepi di pinggir jalan. Namun, tak berselang lama mereka membubarkan diri. 

Ternyata belum puas setelah cekcok di jalan, pengendara mobil yang berada di belakang tiba-tiba menabrak pemotor. 

"Lalu si pengendara mobil kayaknya takut dan langsung masuk ke mobil. Lalu si pengendara motor lanjut jalan, tidak disangka-sangkai ini pengendara mobil ngejar dari belakang dan langsung ditabrak sampe motor nyungsep. Luka pengendara motor hanya di tangan, kayaknya sih tulangnya ada yang nonjol dikit," tulis Gideon.

Kemudian tak lama dari kejadian, Dimas mengungah kondisi terbarunya usai ditabrak di akun instastory instagramnya. Dia mengungkapkan, jika pengendara mobil menyanggupi akan mengganti dengan mobil hingga rumah asal tidak dibawa ke jalur hukum. 

"Jangan penjarakan anak saya. Saya ada mobil sama rumah silakan ambil. Kenapa si udah hidup susah malah berulah? ujung2nya saya disuruh iba," tulis Dimas.

Hingga berita ini diturunkan belum ada klafikasi juga dari pihak penabrak. Namun, warganet beranggapan pengendara mobil pusing karena harga CBR 1000RR SP bisa sampai 600 juta lebih. 

"Nangis darah tuh orang begitu tahu berapa harga motornya," tulis warganet. 

"Harga motornya 6x harga mobilnya," tulis akun lainnya. 

"FYI, harga velg sama knalpotnya aja udah dapet ayla bekas," tulis akun lainnya. 

Waduh miris banget ya, gara-gara sembrono, mobil dan rumah harus melayang untuk ganti rugi motor CBR. Bisa jadi pelajaran nih buat orang-orang di jalanan, gak perlu sok sombong meski mengendarai mobil. 

Sebab yang kaya gak selalu pakai mobil dan yang miskin gak selalu pakai motor. Semoga ada jalan tengah dan win-win solution dari kasus ini. 

SHARE ARTIKEL