Nyesek, Niat Umrohkan Orang Tua, Ternyata Uang Tabungan Ludes Dimakan Rayap

Penulis Dian Editor | Ditayangkan 21 Oct 2020

Nyesek, Niat Umrohkan Orang Tua, Ternyata Uang Tabungan Ludes Dimakan Rayap

Kondisi uang yang dimakan rayap - Image from today.line.me

Uang sudah terkumpul 50 juta lebih 

Bagaimana hati tak hancur, uang yang ditabung selama bertahun-tahun ludes dimakan rayap. Alhasil harapannya ingin memberangkatkan umroh orang tua jadi kandas. 

Setiap anak tentu ingin memberikan yang terbaik kepada orang tuanya. Salah satunya dengan memberikan mereka hadiah atau kejutan untuk membahagiakannya. 

Hal tersebut juga dilakukan oleh pria ini, Ia berniat memberikan kejutan untuk sang ibu dengan memberangkatkan umrah ke Tanah Suci. 

Untuk mewujudkan keinginannya tersebut, ia pun mulai rajin menabung uang sedikit demi sedikit untuk memberangkatkan ibunya umroh. 

Ia memilih untuk tidak menabung di bank melainkan menabung di rumah. Setelah beberapa lama menabung, uang tersebut dirasa sudah cukup karena sudah mencapai sekitar 50 juta. 

Namun saat akan dibuka tabungannya, betapa kagetnya ia ketika tahu kondisi uangnya yang rusak parah karena dimakan rayap. 

Dalam video yang diunggah oleh akun Tiktok @nurse.chili terlihat uang pecahan Rp100.000 dan Rp50.000 tersebut sudah sobek-sobek dimakan rayap. 

Nyesek, Niat Umrohkan Orang Tua, Ternyata Uang Tabungan Ludes Dimakan Rayap

Uang ludes dimakan rayap - Image from tiktok.com

Link Video 

"Niat mau bikin kejutan buat mama, buat umrohin mama. Sengaja gak nabung di bank. Pas dibuka rasanya hati hancur banget. Ludes dimakan rayap," katanya dalam video tersebut.

Video tersebut kemudian jadi viral dan menuai banyak komentar dari para netizen.

"Haduh aku lihatnya ikutan nyesek," kata seorang netizen.

"Bisa ditukar ke Bank Indonesia ka," tutur netizen lain.

"Yang sabar ya ka, mungkin bukan sekarang, tapi nanti," kata yang lainnya.

Banyak dari warganet yang menyarankan untuk menukarkan uang tersebut ke bank. Bahkan ada yang sampai mau membantunya untuk menghubungkan dengan teman yang bekerja di BI. 

Semoga niat baik untuk memberangkatkan orang tua umroh bisa tetap terwujud meski ada berbagai hambatan.

SHARE ARTIKEL