Tak Diduga Ditemukan Jenglot dan Benda-benda ini di Tas Pembakar Mobil Via Vallen

Penulis Dian Aprilia | Ditayangkan 01 Jul 2020

Ilustrasi jenglot dan foto mobil Via Vallen yang terbakar - Image from wajibbaca.com

Kebakaran mobil Via Vallen menyisakan tanda tanya besar

Pasalnya terduga pelaku pembakaran tersebut sulit diajak berkomunikasi dan ditemukannya berbagai alat dan benda yang biasa dimiliki oleh seorang dukun. Kapolresta memberi keterangan terkait hal ini. 

Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol Sumardji mengungkapkan, kepolisian menemukan bendah aneh di tas terduga pembakar mobil via Vallen, Selasa (30/6/2020). Diantaranya ialah bambu kuning dan jenglot.

Selain itu, polisi juga menemukan paspor yang berakhir tahun 2022 di dalam tas miliknya. 

“Di dalam tas ada kayak bambu kuning seperti alat perdukunan dan jenglot,” kata Sumardji saat dihubungi wartawan, Selasa (30/6/2020).

Polisi mengaku sedikit kesulitan saat menggali informasi dari pelaku lantaran terduga sulit diajak berkomunikasi. Pihaknya belum bisa memastikan apakah terduga pelaku mengalami gangguan jiwa atau normal. 

“Makanya benar gangguan (jiwa) apa enggak, saya tanya di mana rumahnya, enggak ngomong. Dia malah ngomong ‘pecahkan kepala saya dulu baru saya sehat’,” ucap Sumardji.

Saat ini pihak kepolisian masih mendalami pemeriksaan terkait terduga pembakar mobil Via Vallen yang bernopol W 1 VV tersebut. 

Sebelumnya, Via Vallen merekam peristiwa pembakaran Toyota Alphard melalui akun Instagramnya. Dalam rekaman tersebut, Via Vallen dan keluarga panik lantaran mobilnya tersebut tiba-tiba terbakar dan melihat kobaran api semakin membesar. 


Via Vallen mengaku takut jika kebakaran tersebut akan merembet ke rumah dan rumah tetangga di sekitarnya. Sebab mobil tersebut terbakar tepat di samping rumah Via.

viral minggu ini

BAGIKAN !

Jika kontent kami bermanfaat
share wa
share fb