Demi Bulu Mata Lentik, Wanita ini Nekat Jepit Bulu Matanya Pakai Catokan Rambut

Penulis Dian Aprilia | Ditayangkan 30 Jul 2020

Catok bulu mata - Image from today.line.me

Duh apa harus sakit dulu biar kelihatan cantik?

Wanita ini terlihat dengan luwes menjepit bulu matanya dengan catokan rambut. Tidak tahu gimana rasanya catokan hampir menempel di kelopak mata. Warganet pun ngaku ngilu melihatnya. Meski begitu hasilnya sangat cantik lho.

Tak dipungkiri, penampilan bagi kaum hawa adalah salah satu hal yang selalu diperhatikan. Salah satunya adalah wanita yang ingin memiliki bulu mata yang tebal dan lentik. 

Beberapa dari wanita merasa kalau menggunakan penjepit mata dan maskara tidaklah cukup. Untuk mendapatkannya, mereka rela melakukan berbagai perawatan seperti eyelash extensions, tanam bulu mata, dan memakai bulu mata palsu. 

Tapi pernah nggak sih kamu melihat cara melentikan bulu mata dengan cara dicatok pakai catokan rambut? 

Baru-baru ini, sempat heboh seorang wanita menggunakan catokan rambut untuk membuat bulu mata yang lentik dan bervolume. Hal ini diketahui dari video yang diunggah di akun Instagram @meriaswajah. 

Video tersebut adalah video repost dari akun @thisisaeema.


"Wah, gila, nih," ungkap @meriaswajah dalam keterangan unggahannya. 

Terlihat pada video tersebut, seorang Selebgram bernama Saeema dengan pengikut 304 ribu, menggunakan catokan rambut untuk melentikkan bulu matanya. 

Padahal biasanya, para wanita hanya mengandalkan penjepit bulu mata, Saeema malah menggunakan catokan rambut.

Setelah didiamkan beberapa saat, jepit catokan rambut itu kemudian dilepas dan si wanita ini langsung mengezoom wajahnya untuk menunjukkan hasil bulu mata yang lentik dan cantik setelah dicatok.

Melihat cara yang aneh dan tak biasa itu membuat warganet langsung menyerbu dengan berbagai macam komentar. 

"Nggak panas apa, ya? Gue perasaan dekat kulit kepala aja panas," ujar salah seorang warganet.

"Kok, lihatnya ngilu gitu, ya. Dekat kulit kepala aja panas," tulis warganet lainnya.

"Seumur hidup gue baru lihat klopak mata dicatok," tulis warganet lain.

Bulu mata lentik - Image from today.line.me

Ngilu ya lihat proses bulu mata dijepit pakai catokan rambut. Meski begitu, jangan asal contoh dan coba-coba ya. Karena belum jelas apa efeknya jika catokan dipakai untuk jepit bulu mata. 

Kalau aman si gak masalah, kalau malah merusak bulu mata dan bahkan melukai kelopak mata dan mata kan bahaya. Kalau menurutmu bagaimana bun?

viral minggu ini

BAGIKAN !

Jika kontent kami bermanfaat
share wa
share fb