ABG Pembunuh Bocah Ternyata Korban Kekerasan dan sedang Hamil 3 Bulan

Penulis Dian Aprilia | Ditayangkan 14 May 2020

ABG Pembunuh Bocah Ternyata Korban Kekerasan dan sedang Hamil 3 Bulan

Menunjukkan semakin pentingnya pengawasan orang tua...

Sempat viral Maret lalu, ABG pembunuh bocah yang menaruh mayat korbannya ke dalam lemari adalah korban kekerasan seksual. Dan diketahui saat ini ia sedang hamil 3 bulan. 

Masih ingat dengan NF (15), ABG tersangka kasus pembunuhan sadis terhadap bocah di Sawah Besar, Jakarta Pusat? 

Ya, NF telah menjalani serangkaian tes psikologis dan fisik di RS Polri, Jakarta Timur. Hasil pemeriksaan menyebutkan bahwa NF juga ternyata korban kekerasan s3ksual dan saat ini tengah hamil.

"Setelah menjalani pemeriksaan fisik dan psikologis di Rumah Sakit Polri Jakarta Timur, terungkap bahwa NF juga menjadi korban kekerasan s3ksual oleh 3 orang terdekatnya hingga kini hamil 14 minggu," kata Direktur Jenderal Perlindungan dan Jaminan Sosial Kementerian Sosial RI, Harry Hikmat dalam keterangan persnya, Kamis (14/5/2020).

Baca juga : Fakta ABG Pembunuh Bocah, Anak Broken Home, Tulis Curhatan tentang Ayahnya

Polisi sudah merujuk NF ke Balai Anak 'Handayani' di Jakarta. Di Balai milik Kemensos tersebut, NF akan mendapatkan layanan rehabilitasi sosial sembari menunggu proses peradilan terhadap kasus pembunuhannya.

Dengan adanya temuan itu, Harry menjelaskan bahwa NF adalah pelaku pembunuhan sekaligus korban kekerasan s3ksual. Ia pun meminta agar polisi menyelidiki kasus kekerasan s3ksual yang dialami oleh NF ini," imbuhnya.

"Kasus kedua juga perlu diselidiki untuk mendapatkan kesimpulan logis mengapa anak ini melakukan tindak kekerasan," imbuh Harry.

Kasus Pembunuhan terhadap Bocah

Sebagaimana diketahui, pembunuhan tersebut dilakukan NF pada Kamis (5/3/2020) sore di rumahnya di Sawah Besar, Jakarta Pusat. Korban yang merupakan teman dari adik pelaku tiba-tiba dipanggil oleh pelaku untuk masuk ke rumahnya. 

Kemudian, korban diminta mengambil mainan di dalam bak mandi. Namun saat itu korban langsung ditenggelamkan ke dalam bak mandi hingga tewas.

Setelah itu, N kemudian mengangkat jenazah korban dan menyembunyikan jasad korban di lemari miliknya. 

Baca juga : Perhatian bagi Orang Tua, Terinspirasi Film Horor Remaja 15 Tahun ini Bunuh Bocah 6 Tahun

Hingga akhirnya, pada Jumat (6/3), N menyerahkan diri ke Polsek Taman Sari. Di sana, ia mengaku telah membunuh seorang anak dan menyimpan mayatnya di dalam lemari. 

Polsek Taman Sari kemudian berkoordinasi dengan Polsek Sawah Besar dan segera menggeledah rumah NF dan benar saja, ditemukan mayat korban di dalam lemari pakaian.

Dari proses penggeledahan ini, polisi menemukan sejumlah gambar kartun yang digambar oleh pelaku di buku dan papan tulis miliknya. 

Beberapa tokoh yang digambar yakni Slenderman hingga gambar-gambar dan tulisan yang identik dengan penyiksaan dan kekerasan.

SHARE ARTIKEL