Panduan Build Saber Terkuat Sekali Ulti Saja Mati

 30 Nov 2019  Bima P

Panduan Build Saber Terkuat Sekali Ulti Saja Mati

Build Saber - Image from gamebrott.com

Panduan Build Saber Terkuat Sekali Ulti Saja Mati Mobile Legends: Bang Bang, Salah satu game Multiplayer Online Battle Arena atau lebih umum biasa disebut Game MOBA yang cukup populer di kalangan gamer terutama para pemain game mobile.

Mobile Legends: Bang Bang, game multiplayer online battle arena ini sangat banyak dimainkan oleh orang orang di Indonesia, dan bahkan Indonesia sendiri merupakan salah satu negara dengan pemain game Mobile Legends terbanyak di dunia, tidak heran jika mana banyak sekali pro player mobile legend dengan region Indonesia.

Oke, kali ini wajibbaca.com akan membagikan Build Item Saber Paling Mematikan Terbaru (Mobile Legends: Bang Bang), ya saber sendiri merupakan salah satu hero assassin favorit di game mobile legends, apalagi dengan beragamnya skin yang dimiliki saber mulai dari skin Golden Flash hingga skin saber Codename – Storm Legends Skin, hal ini akan membuat tampilan interface hero saber semakin menarik.

Hero saber mobile legend sendiri adalah spesialis dalam Charge atau Reap, dengan pasif yang dimiliki nya yang dapat berfungsi untuk mengurangi Physical Defense target saber.

Berikut mari kita simak Build Saber Mematikan Terbaru (Mobile Legend Bang Bang) yang dapat kalian gunakan untuk menghadapi dan melawan berbagai jenis musuh, terutama musuh jenis Marksman, Assassin, dan juga Mage.

Build Saber Mobile Legends Terbaru

Sebelum ke item build yang pertama, jika dibutuhkan kalian di early game bisa membeli terlebih dahulu item jungle sampai item jungle yang ke dua, atau kalian juga dapat membeli item build pertama dahulu baru membeli item jungle sampai item ke dua.

1. Magic Shoes

Item pertama yang harus kalian beli adalah Magic Shoes item dengan jenis Movement ini berfungsi untuk menambah kecepatan bergerak hero saber mencapai 40%, selain menambah Movement Speed sepatu magic yang satu ini juga dapat memberikan cooldown reduction sebesar 10%, harga sepatu ini adalah 710 gold.

2. Blade of Despair

Selanjutnya setelah kalian membeli Magic Shoes, item hero saber yang kedua ini wajib dimiliki oleh hero assassin seperti ini, ya itu adalah Blade of Despair, item pedang berwarna hijau yang satu ini sangat berpengaruh besar terhadap physical attack hero yang kita gunakan, ini dikarenakan Blade of Despair memiliki tambahan efek +170 physical attack, dan juga menambah movement speed sebesar 5%, selain itu Blade of Despair juga memiliki efek pasif unik : Jika Hero yang kita serang memiliki HP dibawah 50% maka physical damage hero kita akan naik sebesar 25% berjalan selama 2 detik, efek ini akan langsung aktif sebelum ada damage dan serangan masuk. Harga dari item Blade of Despair adalah 3010 Gold, tidak heran dengan harga semahal itu kita bisa mendapatkan efek yang luar biasa terhadap hero kita.

3. Bloodlust Axe

Item berikutnya yang harus kamu beli jika menggunakan Hero Assassin Saber adalah item Bloodlust Axe, Bloodlust Axe adalah salah satu item berjenis attack, item ini berbentuk seperti kapak dengan ujung ujungnya yang lancip. 

Bloodlust Axe memiliki efek ke hero kita menambah 70 Physical Attack, dan yang paling penting menurut saya adalah memiliki tambahan 10% cooldown reduction, sehingga skill skill hero yang kita gunakan akan bisa semakin sering digunakan.

Keunikan item Bloodlust Axe adalah menambah 20% spell vamp, sehingga bisa menambah nyawa HP kita secara terus menerus. Harga dari item Bloodlust Axe adalah 1970 Gold.

4. Blade of The Heptaseas

Kemudian item build Hero Saber yang ke empat adalah Blade of The Heptaseas, harga item Blade of The Heptaseas ini adalah 1950 Gold item dengan jenis attack ini memiliki efek menambah 75 physical damage yang kita gunakan, dan juga menambah nyawa atau HP kita sebanyak 300 HP, kemudian Blade of The Heptaseas ini memiliki Pasif Unik Streamroll : berfungsi saat kita menggunakan skill akan mengurangi Physical Defense target sebesar 25 selama kurun waktu 3 detik, dan efek ini aktif sebelum damage.

5. Rose Gold Meteor

Rose Gold Meteor merupakan item tipe attack yang wajib dimiliki untuk hero yang memberikan banyak damage kepada musuh, Rose Gold Meteor ini memiliki efek menambah 60 Physical Attack sehingga damage yang kita berikan kepada musuh akan semakin besar, lalu menambah 30 Magic RES berguna untuk melindungi kita dari serangan serangan hero magic damage atau mage, dan juga memiliki penambahan lifesteal sebesar 5% yang berguna me regen HP yang kita miliki.

Baca Juga :
1. Punya Cara Cerdik, Ibu di Jepang ini Sukses Hentikan Anak Kecanduan Game
2. Wajib Tahu! Detail Game Berbahaya yang Dimainkan Anak, Ini Alasannya

Harga Rose Gold Meteor adalah 2270 Gold, dengan itu kita juga mendapatkan pasif unik Rose Gold Meteor yaitu Life line, ketika HP hero yang kita gunakan berada di bawah 30% saat itulah Rose Gold Meteor akan memberikan kita Shield yang dapat melindungi kita dari damage 510 sampai 1350 (Meningkat sesuai level kita).

6. Immortality

Kemudian item yang terakhir adalah Immortality, item yang satu ini berguna untuk menambah defense hero kita, yaitu menambah 800 HP hero sehingga nyawa kita semakin banyak, dan juga menambah 40 Magic RES. 

Harga Immortality adalah 2120, Immortality memiliki pasif dimana ketika item Immortality sedang tidak dalam keadaan cooldown akan memberikan efek kepada hero kita jika mati dapat menghidupkan kembali dengan memberi 15% HP dan shield yang dapat menahan damage sebesar 300 sampai 1000 damage, hal ini akan aktif 2 detik setelah hero kita mati.

Di atas adalah Panduan Build Saber Terkuat Sekali Ulti Saja Mati terbaru. Kalian harus konsisten dalam membangun sebuah hero jika ingin benar-benar mendapat hasil yang memuaskan.