8 Aplikasi Jual Pulsa Murah Dapat Buat Usaha Sampingan

 22 Nov 2019  Bima P

8 Aplikasi Jual Pulsa Murah Dapat Buat Usaha Sampingan

jual pulsa murah - Image from dailydot.com

Ponsel genggam sudah menjadi kebutuhan sehari-hari untuk sebagian besar masyarakat. Fungsinya yang di awal hanya untuk komunikasi, kini ponsel genggam memiliki banyak fungsi contoh saja seperti untuk bertransaksi dan berbisnis.

Oleh karena fungsinya yang saat ini sudah beragam dan kompleks, ponsel genggam saat ini lebih dikenal dengan nama smartphone.

Jika berbicara tentang ponsel atau smartphone, pasti juga diikuti dengan pulsa. Karena pulsa merupakan sebuah nilai tukar dalam penggunaan smartphone. Hal-hal seperti menelpon, berpesan singkat, dan membeli sebuah kuota merupakan hasil dari nilai tukar pulsa.

Karena kemajuan teknologi saat ini, pulsa dapat dibeli tidak hanya di counter saja namun juga bisa lewat aplikasi. Aplikasi jual beli pulsa ini memudahkan penggunanya dalam melakukan isi ulang pulsa.

Jual pulsa melalui aplikasi juga sangat mudah, untuk anda yang ingin mendapatkan penghasilan sampingan, anda dapat menjadi seorang agen pulsa melalui aplikasi-aplikasi berikut.

Aplikasi jual pulsa murah yang kami sediakan dapat memfasilitasi anda yang ingin menjadi penjual pulsa.

Berikut mari kita simak 8 aplikasi jual pulsa murah di bawah ini :

Daftar Aplikasi Jual Pulsa Murah

1. KUDO

8 Aplikasi Jual Pulsa Murah Dapat Buat Usaha Sampingan

KUDO Aplikasi - Image from detik.net.id

KUDO merupakan singkatan dari Kios Untuk Dagang Online, KUDO adalah perusahaan teknologi yang menciptakan sebuah platform yang memberi peluang bisnis kepada rakyat Indonesia dari kelas bawah hingga menengah untuk memiliki usaha menjadi reseller jutaan produk dari berbagai merchant ternama. 

Anda juga bisa memaksimalkan pendapatan usaha dengan KUDO tanpa stok barang dan hanya modal kuota untuk menarik minat pembeli.

Untuk para penjual pulsa juga bisa mendapatkan penghasilan ekstra dengan menjual pulsa dan paket data termurah. 

Tidak hanya pulsa, anda juga dapat berjualan produk yang dipesan online dan dijual dengan cara offline, tiket pesawat, token listrik, dan lain lain, langsung saja download dan install di smartphone anda.

2. Sepulsa

8 Aplikasi Jual Pulsa Murah Dapat Buat Usaha Sampingan

Sepulsa - Image from twimg.com

Dengan menggunakan aplikasi Sepulsa, anda bisa membeli pulsa dengan harga yang cukup ramah dikantong sehingga anda bisa memanfaatkannya untuk berjualan pulsa.

Tidak kalah menariknya dari aplikasi jual pulsa di atas, aplikasi dengan jumlah pengguna lebih dari 500 ribu orang ini juga sering memberikan promo menarik, baik dengan mengunjungi website ataupun dari aplikasi ini.

Terkhusus anda yang menggunakan Sepulsa Kredit, pihak Sepulsa menjamin kalau setiap transaksi yang anda lakukan hanya membutuhkan waktu 30 detik saja. Hal ini berlaku untuk semua produk jika anda menggunakan metode pembayaran Sepulsa Kredit.

3. BroPulsa

8 Aplikasi Jual Pulsa Murah Dapat Buat Usaha Sampingan

BroPulsa - Image from ytimg.com

Aplikasi ini akan sangat cocok untuk para pelajar yang ingin berjualan di sekolah namun hanya memiliki modal uang saku dari orang tua. 

Karena di Agen Pulsa Termurah memperbolehkan anda untuk melakukan deposit atau isi saldo minimal Rp. 10.000 saja untuk memulai jualan pulsa.

Saran dari saya tabunglah dulu dengan deposit 10rb dengan rutin hingga 100rb dan mulailah promosi ke teman maupun keluarga bahwa anda menjual pulsa dengan harga miring. 

Tidak hanya pulsa, anda juga bisa transaksi pembelian produk seperti voucher game, BPJS, Token listrik, dan lainya. Metode pembayaran di aplikasi Agen Pulsa Termurah cukup mudah, anda bisa transfer Bank lokal hingga bisa juga via Bitcoin.

4. Unitedtronik

8 Aplikasi Jual Pulsa Murah Dapat Buat Usaha Sampingan

Unitedtronik - Image from androbuntu.com

Unitedtronik merupakan solusi untuk isi pulsa, token listrik dan produk lain dengan mudah. 

Aplikasi ini sangat mudah untuk digunakan untuk anda yang malas keluar rumah untuk isi pulsa, token listrik atau keperluan lain. 

Selain itu aplikasi ini juga dapat anda gunakan untuk berjualan pulsa atau kuota dan berbagai produk yang tersedia. Dengan harga murah dan proses cepat, transaksi dapat dilakukan 24 jam.

5. Ayopop

8 Aplikasi Jual Pulsa Murah Dapat Buat Usaha Sampingan

Ayopop - Image from diskonaja.com

Ayopop merupakan sebuah aplikasi untuk pengisian pulsa dan membayar tagihan yang menyediakan layanan 24 jam. Dengan aplikasi ini, anda bisa melakukan transaksi untuk keperluan pribadi ataupun bisnis, misalnya seperti jualan pulsa.

Terkhusus bagi anda yang ingin berjualan pulsa, aplikasi ini tentu sangat direkomendasikan karena harga jualnya yang begitu murah. Dengan begitu, anda bisa meraup keuntungan yang berlimpah.

Terlebih, aplikasi ini juga menyediakan fitur pemantauan transaksi yang mempermudahmu untuk memantau setiap transaksi apakah berhasil atau tidak. Jika terjadi masalah, anda bisa langsung melakukan chat dengan pihak Ayopop dimana ia siap melayanimu selama 24 jam.

6. iReload

8 Aplikasi Jual Pulsa Murah Dapat Buat Usaha Sampingan

iReload - Image from eratekno.com

Aplikasi jual pulsa ini dikembangkan oleh PT. Indo Cipta Guna, sudah menjadi aplikasi yang terpercaya untuk mendapatkan harga reseller dari semua produk yang ditawarkannya, fitur hampir sama seperti kebanyakan aplikasi diatas jual pulsa, token listrik, dll.

Fitur unggulan di iReload ini sudah terjamin keamanan transaksi karena pengguna iReload dapat menggunakan fitur fingerprint. 

Jika orang lain ataupun teman sedang memakai hp-mu dan ingin jahil untuk melakukan transaksi pulsa tentu tidak akan bisa, karena membutuhkan sidik jari pemilik hp tersebut, langsung saja download dan install di smartphone anda.

7. Payfazz

8 Aplikasi Jual Pulsa Murah Dapat Buat Usaha Sampingan

Payfazz - Image from aplikasibisnis.net

Aplikasi ini merupakan tempat jualan pulsa paling murah dari aplikasi sebelumnya. Untuk daftar harga jual pulsanya, PAYFAZZ menyediakan nominal mulai dari 5.000 hingga 150.000.

Kenapa saya sebut paling murah? karena untuk harga 5.000 pulsa, PAYFAZZ hanya membandrolnya dengan harga 4.000 rupiah saja. 

Anda juga bisa menjualnya dengan harga umum dari konter lain yaitu 7.000. Coba hitung keuntungan jika yang membeli 10 orang per hari, pasti sangat untung kan?

8. Kioser

8 Aplikasi Jual Pulsa Murah Dapat Buat Usaha Sampingan

Kioser - Image from apk.tools

Aplikasi Kioser ini adalah salah satu dari sekian banyak distributor pulsa online termurah, memiliki banyak pilihan produk pulsa mulai dari pulsa elektrik, token listrik, voucher game, dan yang lainnya.

Baca Juga :
1. 10 Aplikasi Edit Video PC dan Laptop yang Ringan
2. 10 Aplikasi Edit Foto yang Ringan untuk PC atau Laptop
3. 10 Aplikasi Edit Lagu dan Audio Terbaik untuk PC

Tampilan interface dari aplikasi Kioser ini akan sangat mudah dipahami oleh pengguna awam, yang paling terkenal dari Kioser ini memiliki fitur lengkap, mulai dari melihat history transaksi, live chat 24 jam, dan fitur utama yang jarang platform lain punya adalah fitur transfer saldo antar member.

Itulah daftar aplikasi untuk menjual pulsa pilihan dari kami wajibbaca.com. Meski keuntungan di awal terlihat tidak seberapa, namun jika terus berusaha usaha jual pulsa juga dapat memberikan penghasilan yang lumayan.