6 Aplikasi Membuat Brosur Mudah dan Keren di Smartphone

 26 Nov 2019  Bima P

6 Aplikasi Membuat Brosur Mudah dan Keren di Smartphone

aplikasi membuat brosur - Image from creativebloq.com

Brosur adalah suatu media untuk promosi barang, jasa dan lain-lain, yang dimana di dalamnya terdapat sejumlah informasi dan juga penawaran mengenai jasa atau produk yang ditawarkan.

Dapat disimpulkan brosur merupakan unsur penting dalam sebuah marketing. Desain brosur yang menarik sekaligus memiliki informasi singkat dan padat akan lebih memungkinkan untuk menarik customer.

Dengan kemajuan teknologi, kita saat ini dimudahkan dengan aplikasi-aplikasi yang membantu kita sehari-hari. Salah satunya adalah aplikasi membuat brosur yang tersedia di perangkat pc maupun mobile.

Yang akan kami bagikan disini adalah aplikasi membuat brosur di hp. Dengan aplikasi ini, anda dapat mendesain sebuah brosur seketika itu juga saat anda mendapat inspirasi.

Berikut adalah 6 aplikasi membuat brosur di smartphone anda :

Daftar Aplikasi Membuat Brosur di HP

1. Adobe Spark Post

6 Aplikasi Membuat Brosur Mudah dan Keren di Smartphone

Adobe Spark Post - Image from installornot.com

Layanan dari Adobe ini juga sangat layak dimanfaatkan untuk membuat brosur dan sejenisnya secara profesional. 

Hanya dengan beberapa ketukan saja, Anda sudah bisa mengubah sebuah foto menjadi brosur atau poster yang keren. 

Menambahkan teks dan menerapkan filter untuk grafik yang menarik sangat mudah dilakukan dengan Adobe Spark Post.

Sebagai produk dari perusahaan yang sudah profesional di bidangnya, Adobe Spark Post pastinya dibekali dengan berbagai fitur menarik yang dapat membantu mempermudah pekerjaan Anda.

Download Android
Download iOS

2. Canva

6 Aplikasi Membuat Brosur Mudah dan Keren di Smartphone

Canva - Image from ytimg.com

Canva adalah salah satu tempat untuk membuat brosur terbaik yang dapat Anda unduh dan pasang di perangkat Android atau iOS Anda. 

Aplikasi ini bisa Anda gunakan secara gratis, namun Anda dapat beralih ke versi Pro atau membeli sejumlah item berbayar di dalamnya jika diperlukan. 

Selain bisa mendesain brosur dari awal sesuai dengan keinginan, Anda juga dapat memanfaatkan template-template gratis yang tersedia. 

Dengan demikian, pekerjaan Anda bisa lebih mudah diselesaikan. Sekali lagi, Canva juga menyediakan banyak template berbayar yang desainnya keren-keren. 

Canva juga tersedia dalam versi web jika anda ingin membuat brosur dengan pc atau laptop. Dengan demikian, pekerjaan membuat dan mendesain brosur menjadi lebih mudah.

Download Android
Download iOS

3. Brochure Maker

6 Aplikasi Membuat Brosur Mudah dan Keren di Smartphone

Brochure Maker - Image from play.google.com

Aplikasi Brochure Maker, Poster Maker, Graphic Design menawarkan antarmuka yang simpel yang memudahkan pengguna baru yang ingin membuat brosur yang terlihat profesional. 

Di dalamnya aplikasi ini sudah tersedia banyak pilihan template brosur, stiker yang keren-keren, berbagai jenis font, hingga efek teks. 

Anda bisa membuat brosur berbagai bisnis dengan aplikasi ini, termasuk makanan dan restoran, perjalanan, pakaian, kecantikan, dan masih banyak lagi yang lainnya. 

Hal ini pastinya membantu mempermudah dalam mencari desain brosur yang cocok dengan usaha Anda. Anda dapat beralih ke versi Pro untuk layanan yang lebih banyak dan lengkap.

Download Android
Download iOS

4. Desygner

6 Aplikasi Membuat Brosur Mudah dan Keren di Smartphone

Desygner - Image from magnetoitsolutions.com

Ini adalah salah satu aplikasi pembuat brosur terbaik yang bisa Anda coba di Android maupun iOS. 

Dengan jutaan layout dan ratusan ribu pengguna baru setiap bulannya, aplikasi Desygner menawarkan banyak keunggulan yang sangat berguna, salah satunya adalah menyediakan gambar profesional yang gratis digunakan selamanya. 

Selain menawarkan layanan gratis dengan berbagai fitur menarik, Desygner juga menawarkan paket berbayar untuk pekerjaan yang lebih profesional. 

Anda dapat berlangganan bulanan sekitar $14 atau tahunan sekitar $95 untuk bisa menggunakan semua fitur-fitur terbaik yang dimilikinya.

Download Android
Download iOS

5. Poster Maker-Poster Design, Flyer Maker & Ad Maker

6 Aplikasi Membuat Brosur Mudah dan Keren di Smartphone

Poster Maker-Poster Design, Flyer Maker & Ad Maker - Image from play.google.com

Poster Maker-Poster Design, Flyer Maker & Ad Maker adalah aplikasi pembuat poster, brosur, dan lain sebagainya yang menawarkan kemudahan dalam pengerjaannya.

Baca Juga :
1. 8 Aplikasi Jual Pulsa Murah Dapat Buat Usaha Sampingan
2. Aplikasi TV Online Gratis untuk Android Free Download
3. 5 Aplikasi Download Film Gratis Terbaik untuk Android

Hanya dalam beberapa klik saja, Anda sudah bisa mengubah sebuah poster atau brosur biasa menjadi lebih kreatif dengan aplikasi all-in-one ini. 

Beberapa fitur unggulan dari aplikasi ini adalah memiliki lebih dari 100 latar belakang untuk brosur Anda, memungkinkan Anda untuk membuat latar secara custom, alat pengeditan lanjutan, dan masih banyak lagi yang lainnya.

Download Android
Download iOS

6. Flyers, Poster Maker, Graphic Design, Banner Maker

6 Aplikasi Membuat Brosur Mudah dan Keren di Smartphone

Flyers, Poster Maker, Graphic Design, Banner Maker - Image from magnetoitsolutions.com

Aplikasi membuat brosur yang satu ini cocok bagi pemula yang belum memiliki keahlian dalam mendesain. Hal itu karena aplikasi Flyers, Poster Maker, Graphic Design, Banner Maker menawarkan sejumlah kemudahan bagi penggunanya. 

Di dalamnya sudah tersedia banyak template, stiker kreatif, seni teks, dan berbagai bentuk yang mudah digunakan. 

Fitur-fitur yang ditawarkannya juga cukup banyak. Bahkan template yang ditawarkannya juga dapat Anda pilih sesuai dengan bidang yang Anda kerjakan. 

Dengan demikian, Anda tidak perlu susah payah mencari inspirasi desain yang cocok untuk brosur Anda. Tersedia juga versi berbayar untuk fitur-fitur yang lebih profesional.

Download Android

Aplikasi-aplikasi di atas dapat membantu anda untuk membuat brosur dimanapun dan kapanpun anda berada sesuai kebutuhan anda. Dengan kemajuan teknologi yang pesat, teknologi tersebut harus membantu kehidupan kita bukan malah sebaliknya.