Cara Melewati Aktivasi Lock Icloud Dengan Kode IMEI

 16 Oct 2019  Bima P

Cara Melewati Aktivasi Lock Icloud Dengan Kode IMEI

Cara melewati aktivasi lock icloud - Image from iremove.tools

Iphone dikenal memiliki sistem keamanan yang sangat ketat. Ini dilakukan karena mereka ingin menjamin keamanan data para penggunanya. Namun tidak jarang hal tersebut menjadi bumerang tersendiri bagi para pelanggannya.

Banyak dari pengguna Iphone yang kebingungan saat mereka lupa akan password Iphone mereka sendiri dan tidak mengerti apa yang harus dilakukan. Cara terakhir mungkin harus mewajibkan pengguna tersebut mendatangi Apple Support terdekat.

Disini kami akan memberikan salah satu alternatif untuk mengatasi lupa password pada Iphone anda. Alternatif tersebut menggunakan kode imei iphone anda sendiri dan bantuan dari pihak ketiga.

Perlu diingat bahwa metode ini berbayar, namun apalah arti beberapa ratus ribu dibandingkan dengan data-data penting anda yang ada di Iphone tersebut.

Berikut adalah cara melewati aktivasi lock icloud dengan kode imei.

Baca Juga :

1. Trik Rahasia Men-charge Baterai HP Dengan Cepat Tak Butuh Waktu Lama
2. Cara Mudah Dapatkan Uang Lewat Smartphone
3. Nggak Usah ke Konter HP, Begini Cara Mudah Memperbaiki Layar Smartphone Bermasalah

Apa itu iCloud?

iCloud adalah sebutan bagi layanan Apple yang berbasis cloud. Bisa dikatakan iCloud adalah inti dari seluruh fitur, aplikasi, storage, backup, hingga sinkronisasi antar perangkat Apple.

iCloud inilah yang memungkinkan semua informasi dan aktivitas kamu di perangkat Apple saling terhubung dan tersinkronisasi satu sama lain.

Pengertian IMEI

Cara Melewati Aktivasi Lock Icloud Dengan Kode IMEI

pengertian imei - Image from http://global.drfone.biz

The International Mobile Equipment Identity (IMEI) kode / nomor adalah 15 digit nomor yang sangat unik untuk mengidentifikasi atau membedakan satu perangkat mobile dari yang lain. 

Nomor IMEI ini pasti ada di setiap ponsel terlepas dari jenis atau modelnya. Hal ini memainkan peran penting karena dapat digunakan untuk membuka perangkat mobile terkunci, melacak perangkat yang hilang dan pada saat yang sama, mengunci perangkat mobile yang dicuri dari jarak jauh.

Pencarian IMEI di Perangkat

Bagaimana menemukan kode IMEI anda tergantung pada sejumlah faktor seperti ponsel anda, model serta perusahaan di balik perangkat Anda. 

Dalam kebanyakan kasus, Anda dapat menemukan kode pada perangkat mobile anda tepat di bawah casing baterai, pada tray SIM Card, dan dalam beberapa situasi, di bagian dalam penutup telepon bawah. 

Jika kebetulan anda masih tidak dapat menemukan kode Anda, saya akan sangat menyarankan anda untuk dial * # 06 # pada pad dial telepon anda. 

Panggil prompt ini dan akan muncul mode universal yang digunakan oleh masing-masing dan setiap perusahaan ponsel untuk mencari 15 digit nomor IMEI yang unik.

Terdapat metode lain juga untuk menemukan imei di perangkat anda. Kedua metode tersebut adalah memeriksa pada perangkat anda dan melalui iTunes.

Metode 1: 

Pada perangkat iPhone anda, langsung pergi ke Settings> General> About. Untuk lebih jelasnya, simak gambar di bawah berikut.

Cara Melewati Aktivasi Lock Icloud Dengan Kode IMEI

get imei 1 - Image from http://global.drfone.biz

Metode 2: 

Hubungkan perangkat iPhone Anda ke komputer anda dan jalankan iTunes. Klik "Ringkasan", setelah itu anda akan mendapatkan kode IMEI Anda.

Cara Melewati Aktivasi Lock Icloud Dengan Kode IMEI

get imei 2 - Image from http://global.drfone.biz

Kami sangat sarankan untuk mencatat nomor imei tersebut diluar perangkat anda sendiri. Anda bisa mencatatnya di selembar kertas, buku jurnal pribadi anda, ataupun komputer anda.

Membuka Icloud dengan OfficialiPhoneUnlock

Bagi anda yang memiliki mobilitas tinggi dan masih tidak begitu familiar dengan teknis bagaimana membuka lock icloud, pihak ketiga ini adalah alternatif terbaik bagi anda.

Dengan metode ini, satu-satunya hal yang anda harus persiapkan adalah kode unik IMEI, alamat email yang valid, dan metode pembayaran yang anda sukai secara online. Dengan hanya £ 19,99 atau Rp.312.000, metode ini menjamin anda proses unlocking cepat yang hanya membutuhkan masa tunggu sekitar tiga (3) hari kerja.

Langkah 1 : Kunjungi Web OfficialiPhoneUnlock

Langkah awal untuk membuka iCloud Aktivasi Lock adalah anda harus mengunjungi situs resmi iPhoneUnlock. Kemudian klik "iCloud Unlock" untuk melewati aktivasi lock iCloud.

Cara Melewati Aktivasi Lock Icloud Dengan Kode IMEI

langkah 1 - Image from http://global.drfone.biz

Langkah 2: Masukan Detail Kontak

Dengan jenis perangkat dan nomor IMEI yang telah anda isi, halaman web baru dengan pilihan "Add email" akan terbuka. 

Masukkan alamat email utama Anda dan tekan "Lanjutkan". Jika Anda memiliki perangkat tambahan yang ingin anda unlock, anda dapat menambahkan perangkat tersebut dengan mengklik "Tambahkan lebih banyak unlock ke keranjang anda" tab. 

Jika anda anda tidak membutuhkannya, klik "Lanjutkan".

Cara Melewati Aktivasi Lock Icloud Dengan Kode IMEI

langkah 2 - Image from http://global.drfone.biz

Langkah 3: Opsi Pembayaran

Pada langkah ini, Anda akan diminta untuk memilih metode pembayaran. 

Anda dapat memilih metode yang paling sesuai dengan anda tergantung pada preferensi Anda. 

Masing-masing dan setiap transaksi yang anda akan lakukan akan sangat aman dan dienkripsi oleh Nochex dan karenanya anda tidak perlu khawatir tentang pencurian kartu kredit online.

Langkah 4: Pembayaran dan Unlock Konfirmasi

Setelah metode pembayaran telah dikonfirmasi, anda akan menerima email dari perusahaan yang memberitahukan bahwa mereka telah menerima pembayaran anda. 

Email tersebut juga akan memberikan informasi waktu tunggu yang dibutuhkan untuk membuka lock iCloud. 

Dalam waktu standar, masa tunggunya adalah antara 1-3 hari. Setelah tiga (3) hari telah berlalu, anda akan menerima email yang memberitahukan bahwa iCloud Aktivasi Lock telah dibuka dengan sukses. 

Dari titik ini, Anda dapat dengan bebas menggunakan iPhone anda dan akun iCloud anda.

Di atas adalah cara terbaik bagi anda untuk melewati aktivasi lock icloud bagi anda yang masih sangat awam dengan teknis untuk meng "oprek" perangkat anda. Semoga artikel ini dapat memberi referensi tambahan bagi anda.