Probolinggo, Dua Jambret Meninggal Dunia, Dihajar Emak-emak

 09 Dec 2019  Arief Prasetyo

Probolinggo, Dua Jambret Meninggal Dunia, Dihajar Emak-emak

Emak-emak Kejar Jambret yang Ambil Tasnya, Dua Orang Meninggal Dunia, Begini Nasib Si Penjambret - Image from www.tribunnews.com

Keren. The power emak-emak, tasnya dijambret emak-emak ini kejar dua jambret.

Kejadian ini baru saja terjadi di Probolinggo Jawa Timur.

Dua emak-emak nekat kejar jambret yang ambil tas keduanya, sayangnya aksi dua orang ini menyebabkan pengguna jalan lainnya meninggal dunia.​
Kejadian nahas ini terjadi di Probolinggo, Jawa Timur pada Minggu (8/12/2019).

Sayangnya pelaku penjambretan berhasil melarikan diri dari kejaran emak-emak ini.

Baca Juga: 

Aksi korban yang mengejar penjambret di Kota Probolinggo, mengakibatkan kecelakaan yang membuat dua orang meninggal dunia, Minggu (8/12/2019).

Anggota Satlantas Polres Probolinggo Kota Bripka Yeri Mugiarto menuturkan, Lukmina (44), emak-emak yang membonceng nenek Satria (70), mau bayar daging ke Pasar Wonoasih naik motor matic.

Baca Juga: 

Sesampai di jalan Kelurahan Kedunggaleng, Kecamatan Wonoasih, Lukmina dan Satria yang sama-sama warga Kelurahan Kedopok, Kecamatan Kedopok, dijambret seseorang.

Penjambret itu kemudian dikejar Lukmina. Saat dalam pengejaran di sebuah tikungan perbatasan kota dan Kabupaten Probolinggo, motor yang dikendarai Lukmina menabrak pengendara motor, Arvin Arizona (38), warga Kabupaten Lumajang.

"Satria meninggal di lokasi. Sedangkan Arvin meninggal di RSUD dr Mohammad Saleh saat dievakuasi. Lukmina mengalami patah tulang lengan. Penjambret melarikan diri," kata Yeri.

Baca Juga:

Saat ini, polisi masih menyelidiki kasus tersebut. Menurut Fatur, keponakan Lukmina, bibinya mau membayar daging di pasar. Satria yang dibonceng adalah tetangganya dan berprofesi sebagai tukang pijat.

"Enggak tahu berapa uang yang dijambret. Rencananya bibi Lukmina mau ke pasar. Tahu-tahu saya dapat kabar dia kecelakaan, Satria dan pengendara motor asal Lumajang meninggal," ujar Fatur.