Jadi Cemoohan, Siswi SMA Pesta Miras di Taman Sampai Jungkir Balik

30 Dec 2019  Arief Prasetyo

Jadi Cemoohan, Siswi SMA Pesta Miras di Taman Sampai Jungkir Balik

Jangan Contoh Siswi SMA Asyik Pesta Miras di Taman Sampai Jungkir Balik - Image from www.merdeka.com

Astagfirullah, jangan dicontoh.
Lagi dan lagi kelakuan remaja saat ini tambah miris ...

Belum lama, viral kejadian siswa yang menyerang gurunya sendiri sekarang kembali lagi kejadian siswi sma yang berpesta miras

Meminum minuman keras secara berlebihan akan menyebabkan seseorang mabuk. Hal ini dilakukan oleh seorang siswi SMA dan direkam dalam sebuah video.
Terdapat 10 siswi SMA terlihat mabuk miras di sebuah taman dengan mengenakan seragam sekolah. Video ini diunggah dan viral di laman akun Instagram @makassar__iinfo, Selasa (24/12). Untuk mengetahui selengkapnya, berikut ulasannya:

Baca Juga: 

Asyik Minum Miras

Dalam video viral tersebut terlihat sebanyak 10 orang siswi sedang asyik meminum minuman keras. Mereka bersenda gurau, sambil menuangkan minuman dari botol ke dalam gelas plastik.

Merokok

Tak hanya sedang asyik minum miras, para siswi juga terlihat sedang memegang rokok di tangannya sambil menuang minuman keras dari botol ke dalam gelas. Bahkan para siswi ini juga mengisap sebatang rokok.

Sempoyongan

Saking banyaknya para siswi ini menenggak minuman keras, mereka terlihat sangat mabuk dengan gerak badan sempoyongan. Bahkan ada yang sampai menyenggol botol hingga terguling.

Baca Juga:

Tertawa Kegirangan

Sesekali, salah seorang siswi memegang kepalanya sambil tertawa kegirangan, seakan makin menunjukkan bahwa ia berada pada kondisi tak sadar.

Joged-Joged Hingga Jatuh

Beberapa siswi dalam kondisi mabuk berat ini joged-joged dengan posisi badan sempoyongan bahkan hingga jungkir balik di taman. Tidak kapok, siswi ini bangkit dan melanjutkan jogednya.

Lokasi Kejadian

Kejadian mabuk berat para siswi dan aksi joged hingga jungkir baliknya ini terjadi di Pinrang tepatnya di Taman Perumahan Pinrang Permai, Pinrang, Sulawesi Selatan.

Para Siswi Diamankan Polisi

ir dari laman Instagram @makasar_info enam dari 10 pelajar yang ada dalam video sedang dimintai keterangan dan data mengenai kejadian pesta minuman keras tersebut di Mapolsek Mattiro Sompe. Kapolsek mengatakan bahwa sudah dada 6 orang dan lainnya sementara dipanggil untuk didata.
Kapolsek Mattiro Sompe AKP Zusandy Said juga menjelaskan bahwa 10 pelajar yang terekam dalam video viral pesta miras tersebut, dua diantaranya adalah laki-laki.

berita
viral hari ini
siswi sma
sulawesi selatan
siswa pesta miras

BAGIKAN !

Jika kontent kami bermanfaat
share wa