Tanda Trimakasih, Anak Sultan ini Ecer Uang Rp 5 Juta di Mobil Temannya

16 Jan 2020  Arief Prasetyo

Tanda Trimakasih, Anak Sultan ini Ecer Uang Rp 5 Juta di Mobil Temannya

Image from sosok.grid.id

Sultan mah bebas 

Setelah menumpang di mobil temannya, pria ini berikan ucapan terimakasih dengan ecerkan uang senilai 5 juta, diketahui belakangan pria tersebut seorang sultan yang kaya raya. Kalau seperti ini juga mau jadi temannya...

Mengucapkan terima kasih bagi orang-orang pada umumnya mungkin hanya melalui ucapan semata.

Namun, akan berbeda jadinya bila yang mengucapkan adalah anak sultan.

Seperti yang dialami oleh pria yang satu ini.

Seorang cowok 27 tahun membagikan kisah menarik di Twitter setelah menjemput dan mengantarkan seorang temannya berjalan-jalan.

Cowok bernama Benjamin Rohaizad Razilan Affendy tersebut menjelaskan bahwa temannya itu awalnya minta tolong padanya untuk nebeng.

Namun, ia nggak sadar kalau temannya itu mulai menyelipkan 30 lembar uang kertas RM50 di berbagai tempat di sekitar kursi penumpang.

"Temanku minta nebeng. Setelah aku menurunkannya, aku baru sadar kalau ia menyelipkan sejumlah uang untuk mengganti uang bensin," ujar Ben.

Ben mengatakan bahwa dirinya saat itu harus mampir ke klinik sebentar untuk membeli obat.

Namun ketika kembali ke mobil, dia terkejut melihat mobilnya penuh dengan uang.

Awalnya dia mengira temannya cuma bercanda, tapi ketika temannya itu meninggalkan mobilnya dan nggak mengambil kembali uang tersebut, Ben menyadari bahwa temannya memang berniat untuk meninggalkan uang tersebut.

Baca Juga:

Ben menduga temannya itu memberikan uang juga sebagai tanda terima kasih, karena dia sering mengantarnya berkeliling.

Jika ditotal, lembaran uang kertas yang ditinggal di dalam mobil itu berjumlah RM1.500, atau sekitar Rp 5 juta! Ini keknya lebih dari cukup ya buat ganti uang bensin.

Ketika ditanya apakah dia terkejut dengan betapa banyaknya uang yang diberikan temannya itu, dia mengaku nggak terlalu terkejut karena tahu temannya itu sangat kaya.

Ben mengatakan bahwa temannya itu punya bisnis sendiri, punya dua perkebunan kelapa sawit, dan punya 4 mobil, termasuk satu unit Audi R8.

"Temanku itu nggak suka mengemudi. Ia lebih milih nebeng di mobilku. Kadang orang kaya punya sifat yang aneh," ujar Ben.

berita
berita hari ini
audir8
twitter
anak sultan

BAGIKAN !

Jika kontent kami bermanfaat
share wa