Kenali Lebih Dekat Pemeran Baru Ayat Ayat Cinta 2 

Penulis Rizal H | Ditayangkan 25 Feb 2020

Apakah kamu sudah sudah nonton ayat ayat cinta 2 full movie? Jika tidak, saya sarankan kamu harus menontonnya. 

Ayat ayat cinta 2 merupakan Film drama Indonesia yang dirilis pada 21 Desember 2017, film yang disutradarai Guntur Soeharjanto ini sukses menarik perhatian penonton di tahun 2018 lalu. 

Film ini merupakan sekuel dari ayat-ayat cinta yang dirilis pada tahun 2008 lalu, namun untuk yang kedua ini setting latar belakang diambil di Inggris.

Ayat-ayat cinta 2 bercerita tentang kehidupan Fahri yang di perankan (Fedi Nuril) pasca kehilangan sang istri tercinta Aisha saat menjadi relawan di Palestina. Masalah hidup Fahri semakin makin bertambah ketika dia harus menghadapi permasalahan tetangganya yang beragam.

Aktris dan aktor Ayat-ayat cinta 2 ini sebagian besar diperankan para pemeran baru dan beberapa juga dipertahankan pemeran lama, seperti Fedi Nuril. Yuk simak siapa saja para pemeran baru yang membintangi ayat-ayat cinta 2 ini.

1. Tatjana Saphira

Kenali Lebih Dekat Pemeran Baru Ayat Ayat Cinta 2 

Ayat ayat cinta 2 - Image from instagram.com/tatjanasaphira/

Tatjana Saphira mengawali karir sebagai model video klip pada Bagus Band di dalam lagu pendamping hatimu. Tatjana Saphira sempat membintangi beberapa film di tahun 2013 seperti crazy love dan get married. Dia juga pernah tampil di layar lebar seperti negeri van orange dan sweet 20. Di film ayat-ayat cinta ini Tatjana Saphira sukses berperan sebagai Hulya yaitu sepupu dari Aisyah istri Fahri (Fedi Nuril).

2. Chlesea Islan 

Kenali Lebih Dekat Pemeran Baru Ayat Ayat Cinta 2 

ayat ayat cinta 2 - Image from instagram.com/chelseaislan

Siapa yang tidak kenal aktris cantik yang satu ini? Artis bernama lengkap Chelsea Elizabeth Islan ini pernah membintangi film layar lebar terkenal seperti Merry Riana: mimpi sejuta dolar, Refrain,Street Society dan yang terbaru di film Ketika iblis menjemput. 

Di tahun 2103 Chelsea Islan juga pernah bermain di serial televisi berjudul tetangga masa gitu. Di film ayat-ayat cinta 2 ini dia berperan sebagai Keira. 

Keira merupakan tetangga Fahri yang sangat benci kepada Fahri, karena dia menyangka Fahri sebagai seorang teroris yang terlibat dalam kematian ayahnya di London.

Baca Juga:

3. Dewi Sandra 

Kenali Lebih Dekat Pemeran Baru Ayat Ayat Cinta 2 

ayat ayat cinta 2 - Image from instagram.com/dewisandra/

Dewi Sandra mengawali karir sebagai seorang penyanyi dan sukses dengan album solo pertamanya di tahun 1998 yang berjudul kurasakan.Pernah membintangi beberapa film layar lebar seperti Coboy Junior The Movie, 99 Cahaya di Langit Eropa, Haji Backpacker, dan Air Mata Surga. 

Di Ayat Ayat Cinta 2 ini, dia berperan sebagai Sabrina.

4. Nur Fauzura

Kenali Lebih Dekat Pemeran Baru Ayat Ayat Cinta 2 

ayat ayat cinta 2 - Image from www.instagram.com/

Nur fazura adalah aktris berkebangsaan Malaysia, Dia pernah membintangi beberapa film Indonesia antara lain Bulan Terbelah di langit Amerika (2015), Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss! Part 1 (2016), Rafathar (2017), dan Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss! Part 2 (2017). Di ayat-ayat cinta 2 ini dia berperan sebagai Brenda.

5. Syifa Haju

Kenali Lebih Dekat Pemeran Baru Ayat Ayat Cinta 2 

ayat ayat cinta 2 - Image from www.instagram.com/syifahadjureal

Syifa hadju mengawali karirnya lewat sinetron bintang di langit pada tahun 2014, selain itu dia juga membintangi beberapa sinetron produksi sinemart seperti Catatan Hati Seorang Istri dan Aisyah Putri The Series: Jilbab In Love. Pada
film ayat-ayat cinta ini dia berperan sebagai Fatimah.

6. Cole Gribble

Kenali Lebih Dekat Pemeran Baru Ayat Ayat Cinta 2 

ayat ayat cinta 2 - Image from www.instagram.com/colegribble03

Cole gribblel mengawali karir pada tahun 2011, dia membintangi sinetron pertamanya berjudul Tutur Tinular 2011, selain itu dia juga membintangi beberapa sinetron seperti 22 Hari Mengejar Cinta Seleb dan sinetron Alfa yang tayang di mnctv. 

 Pada tahun 2015 Cole Gribble   tempat melebarkan sayapnya di industri musik tanah air sebagai penyanyi, walaupun masih awal tak tanggung-tanggung dia langsung merilis dua single baru sekaligus.

Di film ayat-ayat cinta 2 ini dia berperan sebagai sosok Jason adik dari Keira (Chelsea Islan).

viral minggu ini

BAGIKAN !

Jika kontent kami bermanfaat
share wa
share fb