5 Lagu Terbaru Indonesia Juli 2019 

 18 Jul 2019  Rizal H

Semakin hari industri musik di Indonesia semakin berwarna dengan hadirnya lagu lagu baru yang dirilis setiap bulannya. Berbagai macam genre musik siap menjadi suguhan bagi para pecinta musik di tanah air. Selain itu hadirnya para pendatang baru dengan single terbarunya semakin menunjukkan eksistensinya di dunia musik. 

Jika dulu kamu mendengar lagu hanya melalui radio dan televisi, saat ini kamu bisa menikmati semua lagu terbaru di berbagai media seperti youtube, instagram, joox, spotify maupun media online lainnya.

Tangga lagu bulan juli ini didominasi oleh para musisi pendatang baru dengan sajian musik yang enak didengar dan sangat pas untuk menemani aktivitas anda.

Berikut ini merupakan tangga lagu terbaru Indonesia 2019 yang populer dan menjadi trending topic musik tanah air. Wajibbaca.com rangkum ke dalam 5 lagu terbaru Indonesia Juli 2019. 

1. I Love You 3000, Stephanie Poetri

5 Lagu Terbaru Indonesia Juli 2019 

Image from https://cdn2.tstatic.net/jakarta

Pertama ada lagu terbaru Indonesia bulan ini milik Stephanie Poetri berjudul 'I Love You 3000'.

Nampaknya Stephanie mewarisi suara merdu sang bunda tercinta Titi DJ, dia tidak hanya baik dalam menyanyikan sebuah lagu namun juga piawai menciptakan lagu.

Lewat single terbarunya ini Stephani terinspirasi dari film 'Avengers: Endgame' untuk menciptakan lagu 'I Love You 3000'.

Dan siapa sangka lagu ini menduduki posisi pertama di global viral 50 spotify dengan diputar sebanyak 17 juta kali dan video klip nya yang dirilis pada 7 Juni lalu hingga kini (19/7/2019) sudah ditonton sebanyak 21 juta kali dengan 947 ribu like.

2. Superpower Rinni Wulandari 

5 Lagu Terbaru Indonesia Juli 2019 

Image from https://cdn.popmama.com

Rinni selalu produktif dalam berkarya sepanjang tahun 2019 ini, Rinni mengeluarkan single terbarunya yang berjudul 'Superpower' lagu ini menceritakan tentang kekuatan seorang perempuan yang tidak bisa dipandang sebelah mata.

Rini ingin menunjukkan kepada semua orang lewat lagunya kalau perempuan itu harus percaya diri, diharapkan dengan kepercayaan dirinya tersebut mampu menaklukkan hati lelaki.

3. Mutual, AYA Anjani

5 Lagu Terbaru Indonesia Juli 2019 

Image from http://siasatpartikelir.com/

Musik tanah air semakin berwarna dengan hadirnya musisi solois muda Aya Anjani, dengan single miliknya yang berjudul 'Mutual'.

Lagu ini merupakan daur ulang dari lagu sebelumnya karya mendiang sang ayah, yakni Yockie Suryo Prayogo (God Bless) berjudul 'Juwita' dalam memperingati 1 tahun kepergiannya.

Di lagu 'Mutual' ini Aya Anjani ingin berpesan untuk mewujudkan sebuah mimpi, Aya percaya pentingnya memiliki lingkungan yang saling mengerti.

4. Ikut Aku ke Bulan, Pee Wee Gaskins

5 Lagu Terbaru Indonesia Juli 2019 

Image from https://matamatamusik.com

Selanjutnya lagu 'Ikut Aku ke Bulan' pas untuk kamu putar di tahun 2019 ini. Lagu ini merupakan single kedua dari band asal Jakarta ini, setelah sukses dengan album pertamanya yang berjudul 'Amuk Redam'.

Bercerita tentang perjalanan dan persahabatan dari semua tim yang telah ikut serta dalam perjalanan karir selama ini, lagu 'Ikut Aku ke Bulan' sukses memikat penikmat musik tanah air, hal ini bisa dilihat dari jumlah penonton di youtube 'Pee Wee Gaskins Tv' yang mana sudah ditonton sebanyak 1,2 juta kali.

5. Tak Ingin Pisah Lagi, Marion Jola feat Rizky Febian

5 Lagu Terbaru Indonesia Juli 2019 

Image from tribunnews.com

Setelah sukses dengan lagu berjudul 'Kesempurnaan Cinta' Rizky Febian kemudian berkolaborasi dengan penyanyi cantik Marion Jola lewat lagu 'Tak Ingin Pisah Lagi'.

Lagu terbaru Indonesia duet yang beraliran pop R&B ini bercerita tentang sebuah hubungan asmara yang tidak selalu berjalan mulus namun pada akhirnya berujung pada kebahagiaan. Sampai hari ini (19/07/2019) melalui channel youtube Marion Jola sendiri lagu ini sudah ditonton sebanyak 14.844.800 kali ditonton dan 447 ribu like.

KOMENTAR