5 Layanan Penerjemah Selain Google Translate English to Indonesia

Komentar
5 Layanan Penerjemah Selain Google Translate English to IndonesiaGoogle translate english to indonesia - Image from Youtube.com

Google terjemahan adalah layanan penerjemahan gratis berfungsi untuk membantu mentranslate bahasa yang diinginkan pengguna

Google translate dapat dengan mudah dioperasikan, pengguna hanya perlu memasukkan kata yang akan diterjemahkan dan kemudian pilih bahasa yang diinginkan. Setelah itu tekan tombol translate yang disediakan.

Jika anda ingin menerjemahkan bahasa Inggris ke bahasa Indonesia tapi tak ingin dengan mengetik anda bisa loh menggunakan google translate English to Indonesian voice, jadi anda bisa mengucapkan kata yang ingin mentranslate otomatis akan menerjemahkan kata yang anda ucapkan

Google translate English to Indonesia offline pun ada jadi bisa anda gunakan dimana saja tanpa harus bingung mencari koneksi internet.

Google translate English to Indonesia free download, jadi anda tak perlu membayar jika ingin mendownload google translate.

Menjadi salah satu alat penerjemah gratis terbaik, namun pasti ada kekurangannya. Pengguna google translate English to Indonesia dan sebaliknya pasti tau beberapa kesalahan yang ada.

Seperti frasa-frasa yang sedikit campur aduk bahkan salah semua. Pada google translate hanya beberapa terjemahan bahasa yang bisa diandalkan.

Nah untuk itu wajibbaca.com merangkum 5 layanan selain google translate yang bisa diandalkan dan tentunya banyak digunakan:

Berikut 5 layanan penerjemah yang dapat anda gunakan :

1. Google Translate

Meski pada artikel ini akan membahas layanan selain google translate, namun sedikit saja kami jelaskan mengenai google translate.

Google translate salah satu layanan penerjemah bahasa yang paling banyak digunakan untuk membantu pengguna menerjemahkan bahasa. Layanan ini memang terbaik yang ada di internet mudah diakses kapanpun dimanapun.

Tidak hanya menyediakan google translate English to Indonesia saja namun seluruh bahasa yang ada di dunia. Selain itu anda juga bisa menggunakan google translate English to Indonesian voice sehingga dengan mudah tanpa harus mengetikkan kata-kata yang ingin mentranslate.

Google translate juga menyediakan fitur offline mode agar pengguna lebih mudah mengakses google translate.

2. Yandex Translate

Yandex translate ini juga termasuk layanan penerjemah bisa dibilang sebagai googlenya Rusia. Yandex Translate termasuk pesaing terbesar google translate.

Layanan ini mampu menerjemahkan 94 bahasa yang ada didunia ini, diimbangi dengan fitur-fitur yang tak kalah lengkap dengan google translate, Tak hanya itu Yandex translate juga dapat dengan mudah mentranslate Indonesia to English atau sebaliknya.

3. iTranslate

Layanan ini juga memiliki fitur yang banyak dan akses yang mudah sehingga banyak digunakan sebagian besar orang. Layanan ini pun memiliki aplikasi yang dapat diunduh pada IOS dan android gratis tanpa biaya tambahan.

Tak kalah dengan layanan lainnya iTranslate ini mampu menerjemahkan 100 lebih bahasa guna memberikan layanan pada penggunanya. Selain itu iTranslate juga bisa diakses dengan offline mode jadi anda tak perlu khawatir kalau tidak ada sambungan internet di smartphone.

4. Bing Translator

Selain beberapa layanan diatas bing translator juga banyak digunakan. Layanan ini buatan Microsoft saat ini bing translator mampu menerjemahkan 60 bahasa yang ada di dunia, dan pastinya mampu menerjemahkan bahasa Indonesia to English dan sebaliknya.

Anda dapat dengan mudah mengunduh bing translator ini di smartphone anda, tersedia untuk IOS dan android. Bisa diunduh di semua tipe smartphone biasa karena aplikasi ini tidak terlalu berat.

Selain itu anda juga bisa mengaksesnya dengan offline tak kalah dengan layanan lainnya. Fitur ini sangat membantu jika anda berada diluar negeri atau lainnya yang tak ada koneksi internet.

5. Oxford Dictionaries

Pasti sudah banyak yang tau sistem kamus bahasa Inggris Oxford, dan sekarang kamus ini bisa anda akses secara online dan dapat membantu anda menerjemahkan Indonesia to English dan sebaliknya

Selain itu layanan ini menyediakan fitur-fitur tambahan yang dapat membantu pengguna jika ingin penjelasan tata bahasa dalam bahasa Indonesia, peribahasa, dan penulisan yang baik serta lainnya.

Baca Juga:

6. Sederet

Layanan yang satu ini adalah buatan anak negeri. Layanan ini tersedia via web dan bisa menerjemahkan bahasa Inggris ke Indonesia dan sebaliknya.

Bukan hanya bisa menerjemahkan saja, ternyata layanan buatan anak bangsa ini dapat mendengarkan percakapan dalam bahasa inggris dan tata bahasa serta tips ujian TOEFL.

Demikian beberapa layanan penerjemahan yang dapat anda gunakan dengan berbagai fitur yang disuguhkan oleh beberapa layanan diatas selain google translate.
Top