5 Film Horor Indonesia Terbaru yang Akan Tayang di 2019

Komentar
5 Film Horor Indonesia Terbaru yang Akan Tayang di 2019
Film horor indonesia - Image from : IDNtimes.com

Film horor Indonesia terseram memang paling asik dinikmati bareng-bareng dengan teman.

Kisah supranatural atau mistis yang disajikan di dalam film horor Indonesia 2019 selalu menarik untuk ditonton.

Setiap scene yang ada di film horor selalu bisa membuat bulu kudu merinding. Apalagi didukung dengan cerita-cerita seram yang mengiringinya.

Hal ini juga yang semakin banyak penggemar film horor, ya meski semua banyak yang seram dan menakutkan tetapi bikin kecanduan pengen nonton lagi.

Karena kekuatan film horor Indonesia ini dilihat dari alur cerita serta akting para pemainnya. Ketika alur cerita dirasa menarik, penonton tidak akan ragu untuk menonton filmnya ke bioskop.

Ya untuk itu tak usah berlama-lama, wajib baja akan memberikan beberapa ulasan film horor Indonesia terbaru 2019 yang akan tayang di bioskop.

5 Film horor Indonesia terbaru 2019

Pada pertengahan tahun ini ada banyak sekali film horor Indonesia yang akan tayang untuk menghibur para penggemarnya.

1. Ikut Aku ke Neraka


Image from : tegar.id

Untuk film horor Indonesia yang pertama adalah Ikut Aku ke Neraka, sudah banyak yang menantikan tayangnya film ini. Ikut Aku ke Neraka diagendakan akan tayang pada Juli 2019.

Dari film ini sendiri mengisahkan tentang pasangan suami istri yaitu, Lita dan Rama yang sedang berbahagia menyambut kelahiran bayi pertamanya.

Tetapi sayangnya, kebahagiaan pasangan tersebut menghilang ketika Lita terus menerus mendapatkan teror menakutkan dari hantu wanita berwajah menyeramkan.

Rama yang awalnya merasa tidak percaya mulai menaruh curiga ketika ikut diteror oleh hantu wanita yang sama. Untuk menghilangkan pengaruh negatif dan teror dari hantu wanita.

Rama pun meminta bantuan dari Pak Adam untuk menyucikan rumah mereka. Tapi alangkah mengejutkan karena berdasarkan penerawangan pak Adam, teror demi teror yang dialami Lita bukan berasal dari penunggu rumah melainkan dari masa lalu Lita sendiri

2. Pintu Merah


Image from : kompasiana.com

Film horor Indonesia yang kedua ini adalah Pintu Merah. Film ini diperankan oleh Aura Kasih sebagai wartawati muda bernama Aya.

Film ini menceritakan tentang Aya yang memperoleh tugas untuk meliput dan menulis artikel tentang kasus pembunuhan, Aya memutuskan untuk melakukan observasi langsung.

Sayangnya, kasus pembunuhan yang diliputnya bukanlah kasus biasa. Teror yang dilakukan sosok mengerikan mulai menghantui Aya, semakin dalam Aya menggali kasus ini justru Aya semakin jauh ikut ke dalam terperosok dalam lubang misteri.

3. Kutuk


Image from : kompasiana.com

Dan pada film horor Indonesia ketiga ini ada kutuk. Film ini dibintangi oleh Shandy Aulia sebagai Maya, seorang perawat mudah yang memutuskan untuk mengabdi di panti jompo.

Tetapi dalam pekerjaannya itu Maya justru menemukan berbagai kejadian aneh dalam panti. Mulai dari bau busuk yang tercium tajam dari dalam kamarnya dan suara aneh yang selalu terdengar di malam hari.

Ketika rasa penasarannya sudah tak bisa dihalau lagi, Maya justru mulai diteror oleh hantu wanita yang mengenakan pakaian perawat sama sepertinya.

Dalam perjalanannya menyingkap keanehan-keanehan yang terjadi di dalam panti jompo. Apakah Maya berhasil menyelesaikan perkara ini dengan menghadapi maut karena tanpa ia sadari ia sudah masuk ke dalam lingkaran target selanjutnya.

BACA JUGA : 

4. Uka-uka The Movie Nini Tulang


Image from : kompasiana.com

Untuk film horor Indonesia yang satu ini terinspirasi dari "Gentayangan" salah satu program televisi bertema supranatural dan horor yang sangat popiler tahun 2000-an.

Film ini mengisahkan tentang Selly dan para sahabatnya yang kompak memutuskan untuk mengikuti uji nyali dalam acara Uka-uka.

Dalam acara Uka-uka kali ini para kru memutuskan untuk menyikap mitos atau urban legend tentang "Nini Tulang" yang konon merupakan sosok hantu wanita tua tanpa kaki.

Selly yang sejak awal tidak menaruh respect pada program acara Uka-uka yang diikutinya. Menantang sosok nini tulang untuk benar-benar hadir dan menampakkan wujudnya.

Karena kecerobohannya itulah, kalimat sakti yang seharusnya tidak diucapkan mendatangkan malapetaka yakni hadirnya "Nini Tulang" yang mulai menghantui semua orang yang hadir di sekitarnya.

5. Lampor Keranda Terbang 


Image from : kompasiana.com

Film horor Indonesia terakhir ini adalah "Lampor Keranda Terbang". Film ini mengisahkan tentang teror lampor keranda terbang yang menghantui sebuah keluarga.

Ketegangan demi ketegangan dan akting memukau yang dibawakan Dion Wiyoko serta Adinia Wirasti akan membuat penonton ikut terhanyut masuk ke alur cerita.

Demikianlah rekomendasi beberapa film horor Indonesia terbaru 2019 yang wajib anda tonton. Selain karena ceritanya yang menarik sensasi menonton film horor ini sangat seru.
Top