Nomor Call Center BCA 24 Jam Bebas Dihubungi

Komentar
Berikut ini Nomor Call Center BCA 24 Jam Bebas Dihubungi
Call center BCA - Image from : mamikos.com

Ada berbagai macam produk dan layanan dari BCA yang dapat dimanfaatkan mulai dari produk simpanan, kartu kredit, layanan transaksi perbankan, dan layanan finansial lainnya.

BCA selalu mengutamakan nasabah diatas segalanya, bahkan lebih dari 50 persen sahamnya merupakan saham milik masyarakat. Tak hanya dalam negeri saja banyak akses BCA juga bisa anda gunakan dengan mudah saat berada di luar negeri.

Serta demi kelancaran dalam berkomunikasi dengan nasabah, BCA telah menyediakan layanan call center BCA bebas biaya atau customer service BCA yakni halo BCA atau BCA call center yang siap dihubungi 24 jam dan dalam 7 hari penuh anda bisa menghubungi kapanpun dan dimanapun dalam keadaan darurat.

Dengan kemudahan ini diharapkan supaya para nasabah merasa lebih nyaman dan diuntungkan. Cukup dengan menghubungi call center BCA dari hp bebas pulsa ini jadi membantu anda kapanpun dan dimanapun.

Dengan call center BCA online juga akan membantu anda menghubungi seat darurat dengan mudah dan cepat.

Untuk itu wajib baca akan menginformasikan call center BCA yang dapat membantu anda.

Call center BCA bebas biaya

Saat melakukan akses perbankan baik di luar negeri atau dalam negeri, biaya yang dikeluarkan cenderung murah dan halo BCA bebas pulsa. Maka dari itu anda semakin mudah menghubungi customer service BCA kapanpun dalam keadaan darurat, berikut penjelasannya :

Guna memudahkan akses atau komunikasi, BCA menyediakan layanan call center Halo BCA 1500888. Tanya dengan menghubungi salah satu nomor call center tersebut, nasabah bisa memperoleh bantuan serta layanan produk perbankan kapan saja selama 24 jam.

Layanan call center BCA ini dapat diakses, baik dari telepon kabel maupun seluler. Dimana saja dari seluruh wilayah Indonesia tanpa perlu memasukan kode wilayah. Dan untuk yang berada di luar negeri, cukup menambahkan kode +62 21 di depan nomor halo BCA (1500888).

Sebagai bukti komitmen BCA dalam memberikan pelayanan kepada seluruh nasabahnya sekalipun di luar negeri. Dan juga nasabah tidak dibebani dengan tarif yang mahal, karena tarif yang dikenakan untuk menghubungi call center BCA cukup murah.

Dengan menghubungi nomor call center BCA, nasabah bisa terhubung dan bicara secara langsung dengan tim customer service yang bertugas.


BACA JUGA : 

Pelayanan yang diberikan BCA melalui call center BCA

Dengan pelayanan ini nasabah bisa mendapatkan informasi detail beragam produk yang ditawarkan oleh BCA.
  1. Anda mendapatkan informasi tentang produk simpanan di BCA yaitu tahapan, tahapan gold, tahapan xpresi, tahapan berjangka, tapres, produk simpanan lainnya.
  2. Anda juga dapat informasi tentang produk kartu kredit, mular dari informasi lengkap kartu kredit BCA card, BCA MasterCard, hingga BCA Visa
  3. Selain itu informasi tentang produk pinjaman seperti bunga, tenor, hingga down payment, untuk produk pinjaman yang ditawarkan BCA yakni pinjaman Kredit Pemilikan Rumah (KPR), Kredit Pelikan Apartemen (KPA), Kredit Kendaraan Bermotor (KTA).
  4. Mendapatkan informasi tentang BCA syariah, esperti tahapan iB, pembiayaan investasi iB, pembiayaan UMKM Bina Usaha Rakyat (BUR), KPR iB, dan emas iB.
  5. Informasi tentang layanan berasuransi, mulai dari Provisa Max/Provisa, Platinum Max, Provisa Syariah, Provisa Platinum Syariah, Produk proteksi lainnya.

Halo BCA juga membantu nasabah yang bread dalam kondisi darurat, seperti kehilangan kartu kredit, kartu ATM, ataupun kartu paspor BCA. Halo BCA juga akan sager memblokir rekening atau akun terakhir agar tidak terjadi ha-hal yang tak diinginkan.

Halo BCA juga dapat menerima keluhan terkait dengan permasalahan nasabah yang berhubungan dengan transaksi di ATM, KlikBCA, mBCA, Debit BCA, serta beberapa kartu kredit, super BCA Card, MasterCard, Visa dan JCB Card.

Halo BCA juga bisa diakses melalui twitter. Nasabah bisa follow atau mention ke akun twitter @HaloBCA untuk bertanya atau mencari informasi. Tim customer service BCA akan merespon dan menjawab seluruh pertanyaan nasabah dengan cepat.

Halo BCA bisa diakses via surat elektronik atau email, anda bisa melakukan tanya jawab seputar layanan BCA melalui alamat email halobca@bca.co.id

Nah itulah penjelasan tentang call center BCA yang bisa anda hubungi kapanpun dan dimanapun. Jadi anda tak perlu khawatir jika atm anda hilang maka bisa langsung menghubungi customer service BCA lewat call center BCA agar atm anda langsung di blok.
Top