Miris, Hanya Karena Salah Pose Ibu Ini Tega Tendang Anaknya

Komentar
Miris, Hanya Karena Salah Pose Ibu Ini Tega Tendang Anaknya
Sumber gambar dream.com

Beredar di media sosial seorang ibu tega menendang anaknya yang masih kecil. Didalam video tersebut terlihat seorang wanita, laki-laki dan seorang anak, diketahui jika anak kecil tersebut anak dari seorang wanita dan menjadi seorang model fashion.

Terlihat didalam video jika seorang anak tersebut diminta untuk berpose mengikuti instruksi dari sang ibu. Namun instruksi tersebut tidak dapat dituruti sang anak.

Lalu sang ibu secara sengaja menendang bagian bokong sang anak hingga anak tersebut terdorong kedepan.

Video yang beredar dan viral tersebut lantas mendapat banyak reaksi dari netizen, Video yang direkam di Hangzhou, Provinsi Zhejiang di Tiongkok Timur ini menunjukkan kalau sang ibu penuh emosi dan banyak para orangtua yang menyayangkan jika ia melakukan eksploitasi anak.

Bantahan Sang Ibu Setelah Videonya Viral

Setelah viral dan banyak orang mengecamnya, ibu tersebut membuat permintaan maaf di beberapa sosial media seperti Twitter dan juga Weibo. Ia juga melakukan wawancara di beberapa media. Menurutnya, Niuniu adalah putri kesayangannya dan ia tidak berniat menyakiti atau mengeksploitasinya untuk mencari uang.

"Suami saya punya pekerjaan. keluarga kami tidak bergantung pada Niuniu untuk mencari nafkah. Saat itu mulai gelap dan Niuniu akan segera lari ke jalan, jadi tindakan saya bukan untuk menyakitinya," kata ibu tersebut, seperti dikutip dari dream.com.

Baca Juga:

  1. "Oh Batunya Nakal" Orangtua yang Sering Salahkan Benda Mati Bisa Ganggu Psikis Anak
  2. Terungkap Kasus Mutilasi Guru Honorer Tanpa Kepala, "Beberapa Kali Berhubungan dengan Pelaku"

Namun, sebagian besar para orangtua tidak yakin, dengan pernyataan sang ibu. Pasalnya, di kawasan tersebut tidak ada jalan besar, yang ada hanya tembok di hadapan Niuniu. Sehingga pernyataan tersebut pun sedikit janggal.

Video tersebut diduga diambil sore hari, ketika Niuniu sudah bekerja hampir sepanjang hari. Ada juga video lain yang menunjukkan Niuniu terkejut oleh serangan tiba-tiba ibunya pada tangannya.
Top