Modal Ngaku-ngaku Sebagai Anak Orang Kaya, Pria Ini Berhasil Pacari 19 Wanita

Komentar
Modal Ngaku-ngaku Sebagai Anak Orang Kaya, Pria Ini Berhasil Pacari 19 Wanita
Sumber gambar intisari.grid.di

Meskipun ini sangat mudah, hanya bermodal ngaku-ngaku saja. Tapi jangan coba-coba untuk mengelabui wanita.

Terkadang hanya mengandalkan status sosial seseorang dapat dipandang lebih istimew dibandingkan dengan seseorang lainnya.

Misalnya kita bisa mendapatkan wanita dengan cara yang mudah karena kita dianggap sebagai pria mapan dan bergelimang harta.

Begitupula dengan pria ini, ditangkap polisi setelah sebelumnya melakukan penipuan terhadap puluhan perempuan dalam dua tahun terakhir, hanya dengan modal ngaku-ngaku.

Menggunakan berbagai identitas, Tan mengaku sebagai anak orang kaya. Bermodalkan mobil modifikasi dan perhiasan palsu, dia memulai romansa dengan 19 perempuan itu.

Empat perempuan yang dipacarinya telah melahirkan anak. Sementara dua lainnya tengah hamil. Salah satu pacar mengaku Tan telah mencuri mobilnya.

Berdasarkan keterangan polisi, Tan memulai petualangan cintanya pada 2017 ketika dia kehilangan pekerjaan sebagai penjual alkohol.

Baca juga:

  1. Deteksi Kebohongan Pasanganmu Lewat Gerakan Tubuh Ini
  2. Dikubur Tanpa Kepala, Ini Penyebab Mayat Dalam Koper yang Berhasil Diungkap Polisi
  3. Tak Sengaja Tabrak Ayam, Bocah Ini Bawa Ayam ke Rumah Sakit dengan Uang 2 Ribu

Dengan berbagai alasan, Tan selalu meminta uang kepada setiap pacarnya seperti untuk melancarkan bisnisnya.

Bahkan, dia meminta pacarnya yang hamil untuk tak menggugurkan kandungan. Selama dua tahun terakhir, jumlah pacar Tan meningkat.

Dia pun mulai merencanakan aksi yang membuat orangtuanya percaya dia menghilang.

Dikutip dari intisari.grid.id, salah satu korban yang melahirkan anak September lalu berkata, dia jatuh cinta kepada Tan saat Juni 2017.

Tan tak hanya terlihat kaya, namun juga perhatian. Perempuan bermarga Wang itu mengaku, Tan pernah menghabiskan waktu selama dua jam di luar saat musim dingin hanya untuk mengirimkan mantel.

Sikap itu membuatnya luluh. Namun ketika Wang tengah bekerja di rumah sakit, Tan diketahui menghilang sambil membawa mobilnya.

Perempuan lain dengan marga Yang mengisahkan, dia pernah ditipu hingga 150.000 yuan, sekitar Rp 317,5 juta, oleh Tan yang mengaku sebagai anak pejabat dan tengah kuliah S2.

Yang menceritakan Tan pernah membawa mobil yang kelihatannya seperti Mercedes-Bentz.

Namun kemudian dia tahu mobil itu hanyalah modifikasi.

Polisi menerangkan, 17 perempuan memutuskan untuk melaporkan Tan. Sementara sisanya tidak melakukannya meski mereka mengaku sudah ditipu.
Top