Mantan Datang Lengkap Dengan Gaun Pengantin, Pernikahan Pasangan Ini Jadi Kacau

 09 Apr 2019  Penulis
Mantan Datang Lengkap Dengan Gaun Pengantin, Pernikahan Pasangan Ini Jadi Kacau

Sumber gambar planet.merdeka.com

Sudah Mainstream jika mantan datang ke Nikahan, namun perempuan ini datang dengan berdandan menggunakan gaun pengantin.

Sontak semua jadi kacau.

Ada sebuah petuah yang mengatakan bahwa "selesaikan dulu urusan dengan sang mantan sebelum melangsungkan pernikahan dengan pasangan yang telah dipilih". Kalimat itu mungkin tidak dijalani oleh mempelai pria dalam video viral berikut ini.

Acara pernikahan pria ini akhirnya berlangsung kacau karena mantan hadir di hari yang membahagiakan tersebut dengan menggunakan gaun pengantin

Pernikahan pengantin di Tiongkok ini menjadi kacau setelah mantan kekasih mempelai pria datang mengenakan gaun pengantin.

Kok bisa . Ada-ada saja ulah mantan yang bikin geleng-geleng kepala, bahkan sampai membuat hidup tak tenang. Seperti ulah salah seorang wanita di Tiongkokini yang membuat pernikahan mantan pacarnya jadi kacau. Dilansir Suar.ID dari Daily Mail pada Senin (8/4/2019), pernikahan pengantin di Tiongkokini menjadi kacau setelah mantan kekasihmempelai pria datang mengenakan gaun pengantin. Tak hanya itu, bahkan mantan pacarnya ini memohon pada mempelai pria untuk dapat kembali. . Tentu saja perbuatannya ini membuat proses pernikahan jadi hancur. Momen tersebut terekam dan videonya menjadi viral di situs jejaring dan media Tiongkok. Dalam video berdurasi 30 detik tersebut, tampak mantan kekasih yang sang mempelai pria yang juga naik ke panggung, berlutut dan berteriak 'Itu salahku'. . Follow Juga Untuk Keseruan lainnya Fakta seputar kucung @faktakucing.id Yang keren @unikinfo_tv Dan @behindthescene_id . #unikinfoid #unik #info #id #viral #share #video
Sebuah kiriman dibagikan oleh INFO UNIK (@unikinfo_id) pada

Tak hanya itu, bahkan mantan pacarnya ini memohon pada mempelai pria untuk dapat kembali.

Tentu saja perbuatannya ini membuat proses pernikahan jadi hancur. Momen tersebut terekam dan videonya menjadi viral di situs jejaring dan media Tiongkok.

Baca juga:

  1. Pendaki Meninggal Tersisa Tulang Belulang Setelah 5 Bulan Hilang di Gunung Arjuna
  2. Tak Sengaja Tabrak Ayam, Bocah Ini Bawa Ayam ke Rumah Sakit dengan Uang 2 Ribu

Dalam video berdurasi 30 detik tersebut, tampak mantan kekasih yang sang mempelai pria yang juga naik ke panggung, berlutut dan berteriak 'Itu salahku'.

Begitulah tadi Mantan Datang Lengkap Dengan Gaun Pengantin, Pernikahan Pasangan Ini Jadi Kacau. Semoga bermanfaat untuk kalian yang sudah membacanya.