Pernikahan Berujung Tawuran Hanya Karena Beda Pilihan Musik Dj dan Musik Tradisional

 05 Mar 2019  Penulis
Pernikahan Berujung Tawuran Hanya Karena Beda Pilihan Musik Dj dan Musik Tradisional

Sumber gambar Tribunnews.com

Pesta pernikahan ini benar-benar menjadi momen tak terlupakan bagi pasangan pengantin ini.

Berujung tawuran dari kedua keluarga mempelai hanya karena perbedaan musik yang diputar.

Pernikahan seharusnya menjadi momen yang membahagiakan bagi setiap pasangan. Dimana kedua insan disatukan untuk bersatu sehidup semati menjalani kehidupan bersama didalam rumah tangga.

Butuh waktu yang tidak singkat untuk mempersiapkan pernikahan yang sempurna dan lancar tanpa suatu halangan apapun.

Namun berbeda dengan pesta pernikahan pasangan di Turki berikut ini. Pesta pernikahan ini benar-benar menjadi momen tak terlupakan bagi pasangan pengantin ini.

Pasalnya pesta pernikahan tersebut berujung keributan yang dilakukan oleh keluarga pengantin itu sendiri.

Dikutip dari planet.merdeka.com sebuah pernikahan di Adana, Turki. Terjadi baku hantam antara keluarga mempelai pria dan mempelai wanita hanya karena perbedaan pilihan musik. Hal ini disebabkan karena kedua keluarga berawal dari kawasan berbeda.

Keluarga kedua mempelai awalnya ingin memainkan alat musik tradisional masing-masing. DJ yang hadir menawarkan solusi untuk memainkan kedua jenis musik tersebut. Awalnya, semua baik-baik saja hingga tiba waktunya menari.

Baca juga:

  1. Video Hakim Marah di Persidangan Habib Bahar bin Smith, Ada Apa?
  2. Pengakuan Sedih Ibu yang Dibuang Anaknya di Tepi Jalan Tanpa Bekal Apa-apa

Masing-masing keluarga saling tuding kalau mereka hanya menari ketika musik tradisional mereka dimainkan, dan tidak menari ketika musik tradisional pihak lain dimainkan. Kericuhan pun terjadi dan mereka saling melemparkan kursi plastik di tengah pesta.

Lihat Videonya:

Setelah lempar-lemparan kursi, masing-masing keluarga berkelahi dengan tangan kosong. Polisi akhirnya dipanggil untuk mengendalikan situasi, tapi mereka juga tidak sanggup meredakan konflik tersebut.

Sementara itu, pasangan pengantin telah dievakuasi begitu perkelahian mulai meluas. Otoritas setempat mengatakan bahwa tidak ada korban jiwa akibat perkelahian ini.