Histeris Saat di Ruqyah, Wanita Ini Dikirimi Santet Oleh Mantannya "Karena Dendam ?"

 08 Mar 2019  Penulis
Histeris Saat di Ruqyah, Wanita Ini Dikirimi Santet Oleh Mantannya

Sumber gambar planet.merdeka.com

Ngeri.... Lihat wanita ini di Ruqiyah, wanita ini sudah bersuami namun ia menderita sakit 3 hari 3 malam, penyebabnya sang mantan yang berikan santet atau guna-guna kepadanya.

Dizaman yang sudah modern ini masih banyak ditemui kasus orang terkena guna-guna atau santet. Ilmu hitam yang bisa menyakiti seseorang melalui perantara jin atau mahluk halum ini digunakan untuk membalaskan dendam kepada orang yang dibenci ataupun musuh.

Baru-baru ini wajibbaca.com mengutip dari akun instagram @makassar_iinfo sebuah unggahan video yang memperlihatkan seorang wanita yang sedang menjalani Ruqyah karena terkena guna-guna.

Menurut keterangan yang ditulis akun makassar_iinfo tersebut, wanita yang terdapat didalam video sudah mengalami sakit selama 3 hari dengan keadaan yang sangat aneh seperti orang kesurupan.

Simak videonya:

Diduga ia mengalami sakit karena di guna-guna/ santet dari sang mantan pacar. Saat uztaz yang diketahui bernama Ahmad Junaedy melalui postingan melantunkan ayat suci Al-Quran, wanita itu langsung menjerit-jerit.

Baca juga:

  1. Mimpi Bertemu dan Diganggu Ular Hingga Terbangun, Bacakan Doa Ini
  2. Larangan Non Muslim Disebut Kafir, Ini Pendapat Ustadz Somad

"Lihat wanita ini di Ruqiyah, wanita ini sudah bersuami namun ia menderita sakit 3 hari 3 malam, penyebabnya sang mantan yang berikan santet/guna-guna kepadanya. Si mantan tak terima dirinya menikah dengan orang lain."

Ia berguling-guling di lantai.

"Siapa kamu, siapa yang mengirim santet ini hah?" ujar sang Ustaz.

"Kalau kamu tidak ngaku saya bakar kamu!"

Ditanyai seperti itu wanita tersebut menjawab.

"Siapa dalam tubuh ini?" kata Ustaz.

"Febri" jawab wanita yang diketahui bernama Adinda itu.

"Siapa Febri itu?" tanya ustaz kembali.

"Mantan saya, sudah lama masuk sejak saya putus" papar Adinda.

Ustaz juga mengetahui dari makhluk halus yang ada di tubuh Adinda bahwa Dukun yang mengirim santet pesanan dari mantannya yang bernama Febri.

"Kamu mau keluar baik-baik atau saya bakar!?"

"Keluar baik-baik" timpal Adinda.

KOMENTAR