Viral Video Petugas Pemadam Dimaki Warga Saat Jinakan Api "Pemadamnya Takut Mati"

 14 Jan 2019  Penulis
Viral Video Petugas Pemadam Dimaki Warga Saat Jinakan Api

Sumber gambar instagram/ndorobeii

Semoga jasa dan kesabaranmu sebagai team penolong kebakaran mendapat pahala yang berlimpah dan selalu di lindungi Allah S.w.t Aamin.

Video Petugas Pemadam Kebakaran Dicaci Makipun Kami Akan Tetap Bertugas! Jaya65!

Sebuah video dari akun youtube vlogger Fikri Naufal viral di media sosial. Vlog tersebut menampilkan kegiatan Fikri yang berprofesi sebagai seorang anggota pemadam kebakaran yang sedang bertugas memadamkan si jago merah di Komplek Imigrasi, Kec. Koja, Jakarta Utara pada 30 Desember 2018 lalu.

.

Namun, ada hal menarik dari judul video itu. Dimana Fikri menulis judul "DICACI MAKIPUN KAMI AKAN TETAP BERTUGAS! Jaya65! #10 Kebakaran Jakarta Utara". Dan benar saja, isi vlog tersebut menampilkan warga menyerukan kata-kata cacian yang mengira para pasukan pemadam takut menghadapi api.

Baca juga:

  1. Istri Tega Bakar Suami Karena Tidak Diberi Tahu Sandi Ponsel, Faktanya Suami Sudah Main...
  2. Kondisi Terbaru Ustadz Arifin Ilham "Sudah Sarapan Walau Pelan-pelan"

Viral Video Petugas Pemadam Dimaki Warga Saat Jinakan Api

Sumber gambar instagram/ndorobeii

.

Warga mengira bahwa pakaian yang dikenakan oleh pemadam kebakaran merupakan pakaian anti api. Padahal, pakaian oranye petugas pemadam kebakaran hanya bisa menahan panas. Sedangkan pakaian tahan api pemadam kebakaran berwarna perak dan terbuat dari bahan aluminium foil.

.

Meski mendapatkan kata-kata yang kurang mengenakkan dari warga, mereka tetap berusaha keras untuk memadamkan api secepat mungkin.

Lewat deskripsi video, Fikri menjelaskan bahwa berita kebarakan tersebut diterima pukul 02.47 WIB dini hari, dan berhasil padam pada 03.47 WIB. Pemadaman tersebut melibatkan 12 unit mobil pemadam kebakaran.

Simak videonya dikutip dari akun instagram @ndorobeii.