Video Pria Mabuk Ngamuk di Club Malam yang Mengaku Bupati Hanya Karena Masalah Sepele

Penulis Penulis | Ditayangkan 06 Jan 2019
Video Pria Mabuk Ngamuk di Club Malam yang Mengaku Bupati Hanya Karena Masalah Sepele
Sumber gambar surya.tribunnews.com

Aksi brutal dilakukan seorang pria di club wilayah Makassar, pria yang mengaku menjabat sebagai bupati di Papua ini, memukul dan merusak alat musik hanya karena masalah kecil seperti ini.

Menjadi viral di media sosial, seorang pria yang mengaku menjadi bupati di papua mengamuk di tempat hiburan malam di wilayah makassar.

Video yang diunggah di akun instagram makassar_iinfo itu diambil oleh salah satu pengunjung di sky lounge hotel Swiss Bell.

Dalam unggahanya tersebut tertulis keterangan jika pria yang mengamuk tersebut memaksa band pengiring di sky lounge untuk memainkan lagu request-nya.

Namun permintaanya tersebut belum bisa di turuti oleh band pengiring, sehingga ia kesal lantas mengamuk di atas panggung dan memukul salah satu pemain band dan merusak sebagian alat musik.

Aksi brutal pria yang mengaku sebagai Bupati ini kemudian dilerai oleh pengunjung termasuk security.

Baca Juga:
Video TKI Disandera Teroris Abu Sayyaf, WNI "Tolong saya bos, tolong saya bos, tolong,"

Setelah situasi mulai reda, pemain band dan sejumlah karyawan yang terkena pukulan oleh pria yang mengaku bupati itu ramai-ramai ke menuju markas Polsekta Ujung Pandang untuk melaporkan kejadian tersebut.

Kabid Humas Polda Sulsel Kombes Polisi Dicky Sondani yang dikonfirmasi Kompas.com, mengaku pihaknya belum bisa memastikan pelaku keributan di sky lounge Hotel Swiss Bell Makassar yang terletak di Jl Pasar Ikan tersebut.

Namun dia membenarkan pihaknya telah menerima laporan korban dan kasus tersebut sementara dalam proses penyelidikan.

Simak videonya:


Menurut keterangan dari video diatas, disebutkan jika pria yang ada di dalam video adalah Bupati Manokwari, namun tanggapan itu ditepis oleh Bupati Manokwari karena beberapa berita yang menyebutkan dirinya yang mengamuk.
SHARE ARTIKEL