Potret Pilu Ustadz Maulana dan 4 Anaknya Tidur di Samping Jenazah Hajjah Nualiyah

Penulis Cheryl mikayla | Ditayangkan 24 Jan 2019

Potret Pilu Ustadz Maulana dan 4 Anaknya Tidur di Samping Jenazah Hajjah Nualiyah
FOTO: Ustadz Maulana di Samping Jenazah Istrinya, Minggu (20/1/19) (Sanovra/tribun-timur)

Beredar viral di media sosial...

Foto Ustadz Maulana beserta 4 buah hatinya tidur di samping jenazah Hajjah Nualiyah yang meninggal Senin (21/1/2019) lalu.

Ya Allah tak tega lihatnya...

Meninggalnya Hajjah Nualiyah Ibnu Hajar, istri Ustadz Maulana nampaknya masih meninggalkan duka yang begitu mendalam bagi keluarga maupun sahabat.

Beberapa hari usai pemakaman istri Ustaz Maulana, jagat sosial media kembali diramaikan dengan beredarnya foto pemandangan pilu di rumah duka.

Foto yang memperlihatkan Ustaz Maulana dan anak-anaknya sedang tidur di sisi jenazah Nuraliyah.

Sebenarnya pemandangan serupa telah diunggah Oki Setiana Dewi di Instagram. Namun pada foto tersebut, hanya terlihat anak-anak Ustaz Maulana.

Sedangkan pada foto terbaru yang beredar, terlihat jelas sang ustaz juga sedang memeluk jenazah sang istri.

Mengharukan

Potret Pilu Ustadz Maulana dan 4 Anaknya Tidur di Samping Jenazah Hajjah Nualiyah
Foto viral Ustadz Maulana dan keempat anaknya tidur di samping jenazah istri. (Istimewa)

"Airmata ini tumpah ruah saat melihat Ustadz serta keempat anak-anaknya yang masih kecil-kecil tertidur lelah mengelilingi Ummi," tulis Oki Setiana Dewi dikutip Dream.co.id, Senin 21 Januari 2019.

Air mata Oki semakin tak terbendung kala mengetahui Ustaz Maulana menyiapkan susu untuk anaknya.Oki ternyata baru tahu, tentang kondisi anak-anak Ustaz Maulana yang belum mengetahui ibundanya telah meninggal.

"Lagi-lagi saya kembali tak bisa menahan tangis saat Ustadz, memberi susu kepada anak-anaknya yang masih kecil-kecil. "Anak-anak sebelum tidur tadi, tertawa-tawa dan mengatakan 'Ummi udah tidur. Anak-anak belum paham" bisik Hajjah Hafsah, saudara Ustadz , yang kebetulan duduk di samping saya," cerita Oki.

"Sebelumnya Hajjah Hafsah juga memberi tahu bahwa Ustadz sempat pingsan. Mungkin karena kelelahan dan belum makan," imbuhnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Istri Ustadz Maulana, Hj Aliah Maulana meninggal dunia di RS Bhayangkara Makassar pada Minggu (20/1/2019) pukul 17.00 WITA.

Baca Juga: Istri Ustadz Maulana Meninggal Akibat Kanker Usus, Waspadalah Pada 6 Gejala Ini

Istri Ustadz Nur Maulana meninggal akibat mengidap kanker usus cukup lama. Hj Nur Aliyah Ibnu Hajar, meninggal setelah melawan kanker usus selama 7 tahun.

Senin (21/1/2019), Jenazah beliau telah dimakamkan di Pekuburan Arab yang terletak di Kecamatan Bontoala, Makassar.

Namun hingga kini, suasana duka masih menyelimuti keluarga, kerabat maupun sahabat almarhumah.
SHARE ARTIKEL