Lama Tidak Muncul Atlet Wushu Lindswell Kwok Menjadi Muallaf Berhijab Cantik Seperti Bidadari

Penulis Penulis | Ditayangkan 04 Dec 2018
Lama Tidak Muncul Atlet Wushu Lindswell Kwok Menjadi Muallaf Berhijab Cantik Seperti Bidadari
Sumber gambar wowkeren.com

Lindswell Kwok Muallaf, subhanallah, semoga makin cantik dengan air wudhu yang terus membasahi wajahmu.

Penampilan berhijab Lindswell menuai pujian dari netter, makin cantik saat menutup aurat. 

Ada yang berbeda dengan penampilan atlet wushu peraih emas di ajang Asian Games 2018 Lindswell Kwok saat ini.

Bertemu dengan Menpora Imam Nahrawi, Lindswell Kwok terlihat cantik dengan memakai hijab berwarna ping, terlihat didampingi seorang pria bernama Achmad Hulaefi yang dikabarkan akan menjadi calon suaminya.


Dalam video tersebut, Lindswell Kwok dan Achmad Hulaefi bertandang ke rumah Imam Nahrawi. Rupanya pasangan ini ingin memohon doa restu untuk rencana pernikahan mereka.

Rencana pernikahan Lindswell Kwok dan Achmad Hulaefi dibenarkan oleh Sekretaris Jenderal Pengurus Besar Wushu Indonesia, Ngatino. Selain itu, ia juga mempertegas kebenaran kabar pensiun Lindswell.

Baca juga:

  1. Fakta Mengenai Segitiga Berbahaya Pada Wajah yang Bisa Sebabkan Kematian Saat Mengalami Jerawat atau Bisul
  2. Masya Allah Kakek Penjual Jagung di KFC yang Viral Kemarin, Ternyata Uangnya Digunakan Untuk Umroh

"Kemarin mereka berdua datang ke kantor saya mengantar undangan menikah. Rencananya hari Minggu (9/12) di Mid Plaza, Sudirman," ujar Ngatino seperti yang dikutip dari detikSport. "Soal ijab kabul saya tak detail tanyakan."

"Yang pasti tanya ke Lindswell. Kemarin saya sudah tanya saat dia mengantarkan undangan (pernikahan) ke kantor saya," lanjut Ngatino. "Kemudian katanya, kelihatannya sudah akan pensiun. Tidak tahu jika ada perubahan."

Dalam pertemuan mereka, Ngatino berharap Lindswell tidak benar-benar meninggalkan wushu. Menurutnya, Lindswell akan melatih atlet-atlet muda.

"Iya, kalau hal pribadi saya tak bisa paksa. Tapi saya tanya apakah kamu mau berhenti total dari wushu? Saya tanya begitu," cerita Ngatino "Tapi, dia bilang jika melatih tetap dia awalnya dari wushu, dia tetap komitmen di sana. Paling tidak kamu bisa mulai melatih khusus taichi. Tapi harus bibit yang benar dan dilatih dari awal."

Di sisi lain, penampilan berhijab Lindswell menuai pujian dari netter. Mereka menyebutnya makin cantik saat menutup aurat. Seperti diketahui, Lindswell dan Achmad Hulaefi sempat menjalin hubungan beda agama.

"Allahuakbar...Bidadari surgaaa...," komentar akun @sjbngtns******. "Mbak lindsweelll..Masya Allah...cantik banget pake hijab...kaya bidadari," tulis akun @peerea****.

"Lindswell kwok..Subhanallah. Smoga mkin cantik dgn air wudhu mu...Amiin," ujar akun @dhaka***. "Subhanallah bidadari syurga cantik pakai hijab," tambah akun @ridwan.iewan.

SHARE ARTIKEL