Astagfirullah! Telanjang Sambil Gituan di Mobil, 2 Lelaki Pasangan LGBT Digrebek Warga

Penulis Cheryl mikayla | Ditayangkan 20 Dec 2018
Astagfirullah! Telanjang Sambil Gituan di Mobil, 2 Lelaki Pasangan LGBT Digrebek Warga
Perbuatan laknat LGBT, asik begituan di pinggir jalan di dalam mobil yang di parkir depan Pasar Trangkil, Kamis (20/12/2018). (instagram)

Naudzubillah mindzalik...

Perbuatan laknat LGBT, asik begituan sambil melakukan hal menjijikkan di dalam mobil yang terparkir depan Pasar Trangkil, Kamis (20/12/2018).

Manusia seperti ini yang membuat negri ini kena azab. Berikut kronologi dan video kejadiannya...

Dua orang laki-laki yang belum diketahui identitasnya, telanjang bulat dan asik begituan di dalam mobil yang di parkir depan Pasar Trangkil, Kab.Pati, Jawatengah, Kamis (20/12/2018).

Keduanya bahkan diketahui saling berpelukan mesra dengan posisi tengkurap sebelum dikeluarkan paksa dari mobil.

Dikutip dari akun Instagram @yuni_rusmini, terjadi sedikit keramaian di depan pasar trangkil sekira pukul 14:00 wib. Berawal dari sebuah mobil berplat nomor B 2254 KFB dengan 2 penumpang laki-laki yang parkir di depan teras Mandiri depan pasar trangkil.

Sekira pukul 11:45 kedua orang tersebut turun dan bercakap, awalnya nampak biasa dan normal normal saja.

Tetapi setelah masuk jam 12:30 kembali ke mobil mulai ada kejanggalan. Semua pakaian yang ada di dalam di buka dan di buang keluar dari mobil semua.

Masyarakat yang melihat pun kemudian merasa risih dan mengira keduanya adalah orang gila. Namun, ketika diingiatkan oleh warga, keduanya tetap melakukan hal itu tersebut bahkan menendang kaca depan mobil dari dalam hingga retak dan mereka membawa senjata tajam.

Dengan segera (mas soleh) satpam Bank Mandiri yang berlokasi di sekitar kejadian menghubungi pihak kepolisian dan kemudian bersama-sama dengan warga melakukan penggrebekan.


Keterangan Pihak Berwajib

Sementara di kutip dari Murianews, Pati, Kapolres Pati AKBP Jon Wesly Arianto melalui Kapolsek Wedarijaksa AKP Teguh Heri Rusianto membenarkan adanya kejadian tersebut. Bahkan, petugas juga sudah datang ke lokasi untuk melihat kejadian itu.

Sebagaimana keterangan yang diberikan, Kapolsek mendapatkan telephon dari satpam Bank Mandiri, yakni Moh. Soleh.

Melalui saluran telephone itu, ia mengatakan ada dua orang laki-laki mencurigakan dengan bertelanjang bulat. Awalnya laki-laki itu berada di dalam mobil dengan nomor polisi B 2254 KFB.

Ketika didatangi, petugas kemudian mengimbau kepada keduanya untuk keluar dari mobil. Namun, imbauan tersebut tidak diindahkan sehingga petugas melakukan upaya paksa membuka pintu mobil.

Setelah pintu berhasil dibuka, terdapat bau yang menyengat. Setelah diperiksa di dalamnya sudah penuh dengan kotoran manusia. Diduga keduanya sempat memakan kotoran tersebut. Sementara dua orang itu tidak bisa diajak komunikasi,” ungkapnya.

Untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan, petugas kemudian membawa keduanya ke RSUD Soewondo. Pihaknya saat ini tengah melakukan oleh tempat Kejadian Perkara (TKP) untuk selanjutnya ditindak lanjuti.

Kami masih melakukan oleh TKP. selanjutnya kasus ini akan kami serahkan ke Kanit Res Narkoba Polres Pati,” tandasnya.

Astagfirullah...
SHARE ARTIKEL