Zaman Edan, Ibu Ini Jatuh Cinta Pada Anaknya Sendiri, Tanda Kiamat semakin Dekat

 14 Nov 2018  Alif Hamdan
Zaman Edan, Ibu Ini Jatuh Cinta Pada Anaknya Sendiri, Tanda Kiamat semakin Dekat

Ibu yang jatuh cinta pada anaknya sendiri (sumber via bogordaily.com)

Entah dibuntuti setan apa bagaimana ibu ini. Anaknya pun jadi bahan percintaannya.

Layaknya sangkuriang dengan anaknya. Kali ini juga terjadi, Ibu jatuh cinta dengan anaknya hingga lakukan layaknya suami istri setiap hari.

Naudzubillah kiamat semakin dekat...

Cinta itu buta. Ungkapan ini pasti sering kamu dengar. Ya begitulah kalau sedang jatuh cinta, nggak memandang apapun. Tapi apa jadinya kalau yang jatuh cinta itu justru dua insan punya hubungan darah?

Kisah inilah yang terjadi antara Monica Mares (36) seorang ibu yang jatuh cinta pada anak kandungnya sendiri, Caleb Peterson (19). Jelas cinta terlarang ini ditentang banyak orang.

Seperti yang dilansir oleh bogordaily.com, Monica bisa bertemu kembali dengan sang anak setelah terpisah 19 tahun, melalui jejaring sosial Facebook. Seperti dilansir brilio.net, saat berusia 16 tahun, Monica melahirkan anak pertamanya itu. Karena saat itu usianya masih sangat muda, anak tersebut akhirnya diadopsi pasangan lain. Nah setelah sekian lama terpisah, akhirnya Monica bisa ‘bertemu’ Caleb lewat Facebook, pada Natal tahun lalu.

Sejak itu, antara ibu dan anak ini saling berkomunikasi hingga akhirnya mereka bertemu langsung. Setelah itu, mereka bukannya mencurahkan kasih sayang antara seorang ibu dan anak, Monica justru mengaku tergila-gila pada putranya sendiri.

Monica terkenang saat pertama mengakui perasaannya kepada Caleb. Ia tidak menyangka kenapa dirinya bisa jatuh cinta kepada putranya sendiri.

“Saya juga. Tapi, saya takut memberitahu,” jawab Caleb kepada Monica.

Saat ini, pasangan ibu dan anak ini tinggal bersama di negara bagian New Mexico, Amerika Serikat. Tak jarang mereka melakukan hubungan intim sedarah.

Kisah cinta terlarang mereka pun tersiar yang membuat keduanya masuk jeruji besi dengan tuduhan melakukan hubungan sedarah.

Cinta sih cinta, tapi kalau sampai menjalani hubungan terlarang sedarah mah kebangetan.

Baca Juga :

Tanda-tanda kiamat :

1. Sudah semakin tersebarnya agama Islam

Kalau dikatakan bahwa para budak wanita telah melahirkan orang-orang yang jadi tuannya, maka maksudnya adalah perbudakan telah hilang dari muka bumi. Karena para budak itu tidak lagi melahirkan budak, melainkan telah melahirkan orang-orang yang merdeka.

Dan ini menunjukkan bahwa Islam adalah agama yang telah berhasil membebaskan perbudakan. Karena Islam, perbudakan menjadi hilang dari permukaan bumi ini. Karena Islam, manusia pada akhirnya tidak lagi mengalami perbudakan.

Maka ungkapan bahwa budak melahirkan tuannya dalam pendapat ini menjadi sesuatu yang bersifat positif.

2. Tersebarnya sikap durhaka kepada orang tua

Dalam pandangan yang lain, ungkapan bahwa budak telah melahirkan tuannya lebih merupakan sekedar ungkapan. Maksudnya, anak-anak akan menjadi durhaka kepada orangtuanya, terlebih kepada ibunya.

Seolah-olah ibunya dijadikan budak, dan anak telah berubah menjadi tuan yang memperbudak ibunya sendiri.

Dalam pandangan ini, gambarannya malah terbalik, bukan gambaran yang bersifat optimis melainkan bersifat apatis. Tanda-tanda kiamat dihiasi dengan semakin hilangnya rasa hormat kepada orang tua.

3. Tersebarnya kebodohan dan hinanya syariah Islam

Dalam pandangan ini, gambaran bahwa budak telah melahirkan tuannya menjadi simbol dari kebodohan yang dialami oleh umat Islam. Selain kebodohan tentu saja juga terhinanya umat Islam.

4. Tersebarnya zina dan nikah syubhat

Penafsiran lain tentang budak yang melahirkan tuannya adalah sebuah gambaran tentang tersebarnya zina. Kiamat digambarkan akan didahului dengan tersebarnya zina di mana-mana, sampai para wanita budak melahirkan anak dari orang yang merdeka, tentunya lewat perzinaan yang melanggar syariah Islam.

Atau zina sudah menjadi sebuah fenomena massal dan kebiasaan masyarakat sehari-hari. Di mana-mana kita temui zina, bahkan di kampung sendiri. Sesuatu yang di masa lalu masih tabu kita dengar, tapi hari ini di layar kaca, sinetron kita selalu menayangkan bagaimana selingkuh dan perzinaan berubah dari tontonan menjadi tuntunan.

Tanda kiamat semakin dekat, segeralah bertobat meminta ampunan kepada Allah.

Wallahu 'alam.