Viral!! Percakapan Ngakak Pekerja Bangunan Dengan Bule, "Pluk, Pluk, Pluk, Water Here"

Penulis Alif Hamdan | Ditayangkan 13 Nov 2018

Viral!! Percakapan Ngakak Pekerja Bangunan Dengan Bule,
Aksi kocak pekerja bangunan yang berbincang dengan bule (sumber via  hitekno.com)

Kocak, tingkah ulah pekerja bangunan ini.

Tak bisa bahasa asing, pekerja ini jawab pertanyaan bule dengan bahasa kocak.

Aksinya pun membuat netizen ngakak melihatnya..

Berikut video lengkapnya...

Sebuah video yang diunggah Eris Riswandi 17 jam yang lalu ini mendadak viral di media sosial. Beberapa netizen yang menonton video ini sukses dibuat ngakak dengan aksi seorang pekerja bangunan asal Indonesia yang sedang berbincang dengan bule mengenai saluran pembuangan.

''Bule sama pekerja bangunan berkomunikasi pakai bahasa isyarat.. Pluk pluk pluk e*k.. Pluk pluk pluk pipa.. Pluk pluk pluk water here..'' tulis Eris Riswandi dalam unggahannya.

Seperti yang dilansir hitekno.com, video yang berasal dari seorang bule bernama Domenic Gentile ini diduga terjadi di Badung, Bali.

Viral!! Percakapan Ngakak Pekerja Bangunan Dengan Bule,

Terkendala bahasa, pekerja bangunan yang sedang membangun saluran pembuangan ini mencoba menjelaskan cara kerja sistem yang ia bangun pada si bule dengan menggunakan bahasa isyarat sambil dicampurkan dengan bahasa Inggris.

Untuk kamu yang paham atau tidak paham dengan obrolan keduanya, siap-siap dibuat ngakak oleh aksi pekerja bangunan ini.

Viral!! Percakapan Ngakak Pekerja Bangunan Dengan Bule,

''Pipa here, and here, and here pipa no good, and pluk, and water, water pluk, water pull here, e*k here..'' ucap si pekerja bangunan pada bule tersebut.

Entah mengerti atau tidak, bule tersebut mencoba untuk menanggapi penjelasan si pekerja bangunan dengan bahasa isyarat yang sama.

''So water pluk pluk tuplip plip and pipa terep terep tike tike tike..'' sambil memberi bahasa isyarat pada pekerja yang dengan polosnya mencoba menjelaskan.

Baca Juga :


Aksi pekerja bangunan dan bule ini langsung mencuri banyak perhatian netizen. Beberapa meninggalkan komentar lucu dalam unggahan Eris Riswandi ini.

''Saya salut kepada bapak yang memasang pipa, itu sudah lumayan bahasa inggrisnyaa, si bule itu juga belum tentu bisa bahasa kita kita,'' ungkap akun Ketut Rhonda.

''Yang penting pede dan mengerti sudah jadi pluk pluk pluk'' tulis Ellen Llillin.

''OMG.... Sakit perut aqu ngakak'' komentar Dyonnie.

Viral!! Percakapan Ngakak Pekerja Bangunan Dengan Bule,

Di akhir video, bule tersebut menunjukan wajahnya dengan ekspresi stres karena sulit memahami percakapannya dengan pekerja bangunan tersebut.

Sejak diunggah, video mengenai percakapan pekerja bangunan dan bule ini sudah dibagikan sebanyak 3.820 kali dan berhasil mengumpulkan 518 komentar dari netizen.

Simak videonya :

SHARE ARTIKEL