Suami Takut Kepada Istri Jadi Tanda Kiamat Sudah Dekat "Istri Jangan Galak-galak Dengan Suami"

Penulis Penulis | Ditayangkan 05 Nov 2018

Suami Takut Kepada Istri Jadi Tanda Kiamat Sudah Dekat
Sumber gambar khsblog.net

Semoga Kamu Tidak Tersinggung Istriku Jika Membaca Ini

Meskipun kamu anak orang kaya, meskipun jabatanmu tinggi dan karirmu begitu cemerlang sehingga banyak orang segan denganmu.

Ingatlah saat dirumah ada imam yang harus kamu taati dan kamu patuhi, istri yang galak dan suami yang takut istri bisa mempercepat datangnya kiamat.



Tidak heran jika didalam rumah tangga perjalanannya selalu terjadi pertengkaran, meskipun masalah sepele bisa menjadi sangat besar karena istri yang selalu ngotot meskipun salah, bahkan dengan berani meninggikan suaranya di depan suami.

Karena sikap istri yang begitu galak hingga suamipun takut, semua peraturan dirumah seorang istri yang memegang kendali.

Fenomena Suami Takut Dengan Istri Jadi Tanda Kiamat

Mungkin tidak banyak yang tahu bahwa ada hadits yang menerangkan tentang akan datangnya fenomena suami takut istri. Yang patut direnungkan lagi, ternyata fenomena itu merupakan salah satu tanda kiamat.

Syaikh Dr Muhammad Al ‘Areifi dalam buku Nihayatul A’lam (terjemahan: Kiamat Sudah Dekat penerbit Qishti Press) menjelaskan bahwa di antara tanda kiamat adalah fenomena suami takut istri.

“Ini adalah salah satu tanda-tanda hari kiamat yaitu ketika seseorang durhaka kepada ibunya dan lebih dekat serta takut kepada istrinya untuk melawan dan mendurhakai ibunya atau ayahnya sendiri. Fenomena ini sudah terjadi dewasa,” terang Syaikh Dr Muhammad Al ‘Areifi.

“Tidak akan beruntung suatu kaum yang menyerahkan urusan (kepemimpinan) mereka kepada seorang wanita.” (HR.Al-Bukhari).

Jadi berdasarkan dalil diatas, suami jangan sampai menyerahkan kepemimpinannya kepada istri.

Bagaimanapun kayanya seorang istri, bagaimanapun suksesnya seorang istri, bagaimanapun tingginya jabatan seorang istri, tapi dalam rumah tangga, tetaplah suami yang harus menjadi imam atau pemimpin untuk istri dan anak-anaknya.

Semoga bermanfaat.
SHARE ARTIKEL