Kecantikan Istri Hanya Untuk Suami? Seharusnya Istri Tampil Cantik Tidak Hanya Saat Keluar Rumah

Penulis Penulis | Ditayangkan 14 Nov 2018
Kecantikan Istri Hanya Untuk Suami? Seharusnya Istri Tampil Cantik Tidak Hanya Saat Keluar Rumah
Sumber gambar kabarmakkah.com

Kecantikan Istri Seharusnya Hanya Untuk Dinikmati Suami di Dalam Rumah, Bukan Malah Diluar Rumah dan Oranglain yang Menikmati.

Jangan dijadikan alasan kesibukan mengurus rumah sehingga di rumah istri jarang berdandan.

Sepertinya sudah menjadi trend istri jaman sekarang ini mempercantik dan merawat diri semenarik mungkin ketika diluar rumah.

Mereka lebih sibuk mencari parfum dan make up untuk berangkat kerja. Namun ketika pulang, tersisalah keringat yang bau ketika bertemu suami.

Ada pula istri yang lebih suka tampil modis tatkala keluar bersama koleganya, namun ketika di rumah hanya memakai daster usang yang sudah banyak lubang.

Mungkin berangkat dari hal tersebutlah lalu kenapa banyak perempuan yang ingin memiliki paras cantik.

Sebab istri cantik merupakan kebanggan tersendiri bagi seorang suami. Namun sayangnya, setelah menikah, banyak istri yang justru keliru dalam “mempersembahkan” anugerah tuhan yang terindah itu.

Mereka lebih terlihat cantik saat berada di luar rumah, sedangkan saat berada di dalam rumah, penampilan mereka pun sangat memprihatinkan bagi seorang suami.

Baca Juga :
  1. Meminta Nafkah Anak Kepada Mantan Suami Bagaimana Hukumnya? Inilah Hak Pengasuh Anak Dalam Islam
  2. Ruqyah Mandiri Untuk Keluarga, Begini Cara Meruqyah Untuk Melindungi dari Gangguan Jin


Kebanyakan Wanita Rela Berdandan Lama Untuk Sebuah Pesta, Tapi Tidak Untuk Suaminya Ketika Dirumah

Kebanyakan wanita rela berdandan lama hanya untuk sebuah pesta, hanya untuk terlihat “wah” dihadapan para tamu yang hadir. Tapi tidak untuk suaminya, padahal mempercantik diri didepan suami merupakan pahala.

Kebanyakan Wanita Rela Ke Salon Hanya Untuk Memperoleh Kata “Cantik” Dimata Manusia, Tapi Tidak Untuk Suaminya

Iya, kebanyakan wanita (istri) rela merogoh goceh ratusan juta hanya untuk memperoleh kata “cantik” dimata manusia, tapi tidak untuk suaminya. Buktinya, tak sedikit para wanita yang hanya tampil seadanya ketika melayani suami, tapi tampil bak putri kraton bila menghadiri pesta kondangan.

Sebenarnya Cantiknya Buat Orang Lain Apa Suaminya ?

Memang seorang wanita pasti peduli dengan penampilanya. Ada yang bertanya, berapa jam sehari wanita menghabiskan waktu di depan cermin untuk berdandan dan berhias? Entahlah, yang pasti ya lama, makanya produk-produk kecantikan selalu laris walaupun di saat krisis.

Naluri wanita memang mendorong mereka untuk selalu mempercantik diri. Asal bertemu kaca, baik di pinggir jalan, di dalam lift, lewat di dekat kaca mobil, wanita biasanya akan menyempatkan diri memperbaiki penampilan. Mau bagaimana lagi, sudah begitu kodratnya.

Kesibukan Saat Mengurus Rumah Menjadi Alasan Penampilan Istri Kurang Diperhatikan

Alasan yang paling umum dari penampilan ala kadarnya istri saat di depan suami ialah karena saat berada di rumah, ia selalu repot. Dari ngurus anak, masak, nyuci dan nyapu lantai, hingga tidak sempat ia untuk dandan diri.

Yang perlu diingat dari istri adalah jangan sampai kerepotan yang kamu alami, menghilangkan kecantikan yang kamu miliki.

Buatlah suamimu bahagia saat melihatmu, dengan mempersembahkan penampilan dan kecantikan terbaikmu. Sebab hal demikian akan menambah keromantisan dan keharmonisan dalam rumah tangga
SHARE ARTIKEL