Tangis Pak Munif Menuntun Anaknya Membaca "Allahuakbar" Dibawah Reruntuhan Sebelum Meninggal

Penulis Penulis | Ditayangkan 20 Oct 2018

Tangis Pak Munif Menuntun Anaknya Membaca
Sumber gambar instagram/sahabatsurga
Ya Allah Anak Saya Istri Saya Ikhlas Ya Allah

Tangis sedih pak munif mengingat bagaimana kondisi terakhir anak, istrinya meninggal terjepit dibawah rumah yang hancur karena gempa.


Saat gempa terjadi, pak munif sedang pergi membeli sebuah Galon,

Ia pun langsung kembali ke rumah disaat gempa dahsyat terjadi sebab ingat keluarga,

Saat tiba di rumahnya dikawasan Balaroa, suasana gelap tak ada penerangan,

Disekeliling lokasi Pak munif mendengar banyak tangisan dan suara minta tolong,

keadaan lokasi yang hancur dimana jalanan aspal menggunung, terbelah dan rumah amblas begitu dalam.



Saat gempa terjadi, pak munif sedang pergi membeli sebuah Galon, Ia pun langsung kembali ke rumah disaat gempa dahsyat terjadi sebab ingat keluarga, Saat tiba di rumahnya dikawasan Balaroa, suasana gelap tak ada penerangan, Disekeliling lokasi Pak munif mendengar banyak tangisan dan suara minta tolong, keadaan lokasi yang hancur dimana jalanan aspal menggunung, terbelah dan rumah amblas begitu dalam. Dan sekarang Pak munif tak mempunyai Rumah lagi, kehilangan istrinya, satu kerabat, dua anaknya yaitu syafie dan sidiq yang mengalami disabilitas namun sudah banyak menghafal juz amma. . . . . . . . إِنَّا لِلَّهِ وَإِنَّا إِلَيْهِ رَاجِعُونَ اللَّهُمَّ أْجُرْنِى فِى مُصِيبَتِى وَأَخْلِفْ لِى خَيْرًا مِنْهَا إِلاَّ أَجَرَهُ اللَّهُ فِى مُصِيبَتِهِ وَأَخْلَفَ لَهُ خَيْرًا مِنْهَا . . . Sesungguhnya kita ini milik Allah dan sungguh hanya kepada-Nya kita akan kembali. Ya Allah, berilah aku pahala dalam musibahku ini dan berilah ganti yang lebih baik daripadanya.' (Muttafaq 'Alaih) . . . . . Komentar yg sopan Tag & share @..... . . @sahabatsurga Media Inspirasi Islami . . #vid #indonesiamuda.official #petikhikmah #tausiyah #hijrah #ceramah #dakwah #kekinian #gempabumi #ngaji #tobat #gempa #motivasi #pp #parenting #viral #jilbab #gempapalu #praydonggala #gempabumi #prayforpalu
A post shared by Sahabatsurga (@sahabatsurga) on

Baca juga : Kebiasaan Inilah Ciri-ciri Orang yang Tidak Takut Dengan Azab Allah

Seperti yang dikutip dari instagram sahabatsurga, sekarang Pak munif tak mempunyai Rumah lagi, kehilangan istrinya, satu kerabat, dua anaknya yaitu syafie dan sidiq yang mengalami disabilitas namun sudah banyak menghafal juz amma.

. .  إِنَّا لِلَّهِ وَإِنَّا إِلَيْهِ رَاجِعُونَ اللَّهُمَّ أْجُرْنِى فِى مُصِيبَتِى وَأَخْلِفْ لِى خَيْرًا مِنْهَا إِلاَّ أَجَرَهُ اللَّهُ فِى مُصِيبَتِهِ وَأَخْلَفَ لَهُ خَيْرًا مِنْهَا .
.
.
Sesungguhnya kita ini milik Allah dan sungguh hanya kepada-Nya kita akan kembali. Ya Allah, berilah aku pahala dalam musibahku ini dan berilah ganti yang lebih baik daripadanya.' (Muttafaq 'Alaih) .
SHARE ARTIKEL