Rahasia Awet Muda Puspa Dewi, Ibu 50 Tahun Tapi Wajah ABG

Penulis anisa nurfadila | Ditayangkan 03 Sep 2018

Rahasia Awet Muda Puspa Dewi, Ibu 50 Tahun Tapi Wajah ABG
awet muda via maxnyoos.com

Ibu Puspa Dewi ini sedang viral karena wajah awet muda nya lho! Ibu yang kerap dipanggil mama Hadi ini memiliki umur 50 tahun namun wajah seperti ABG. Apa ya rahasia awet muda milik Puspa Dewi ini? Simak berikut ini!

Awet muda memang menjadi impian banyak orang. Meskipun bertambahnya umur, banyak orang yang tidak ingin terlihat wajahnya tampak tua. Hal itu membuat banyak orang ingin berlomba-lomba untuk melakukan cara agar terlihat awet muda.

Setiap wanita pasti menginginkan dirinya awet muda, baik dari segi penampilan maupun tubuhnya yang bugar. Dan untuk mewujudkannya, tentu tidak hanya dengan berdiam diri saja menunggu keajaiban terjadi.

Salah satu wanita yang terlihat awet muda adalah Puspa Dewi. Mau awet muda seperti Puspa Dewi, ibu dua anak berusia 50 tahun yang terlihat seperti anak remaja?

Siapa yang nggak mau punya wajah dan penampilan lebih muda dari usia asli? Apalagi, kalau didapat dengan cara alami alias nggak perlu ke dokter dan suntik sana-sini. Puspa Dewi adalah salah satu orang yang punya anugerah itu.

Baru-baru ini, warganet dikejutkan dengan viralnya berita yang menyebutkan paras cantik seorang wanita bernama Puspa Dewi. Dalam postingan Instagramnya, ia tengah merayakan ulang tahunnya yang ke-50 bersama suami dan anak sulungnya.

Ya, ia baru saja memasuki usianya yang ke-50 tahun. Padahal jika diperhatikan, wajahnya masih terlihat muda dan cantik, kulitnya pun mulus dan kencang. Pantas saja, banyak orang yang bersikeras bahwa usia Puspa Dewi ini belum kepala lima.

Wanita yang kerap disapa Mama Hadi mengaku tampilannya pada usia yang memasuki 50 tahun ini adalah hal yang wajar.

Kalau belum mengenal kesehariannya, mungkin saja orang mengiranya melakukan operasi, botoks atau sejenisnya demi menjaga wajah awet muda nya. Namun kenyataannya, ia mendapatkan tampilan fantastisnya itu tanpa harus banyak mengeluarkan biaya perawatan lho!

Tentunya kamu penasaran dan juga ingin terlihat awet muda, bukan? Bisa, kok! Kali ini kami akan membahas tips rahasia awet muda ibu Puspa Dewi. Penasaran? Yuk, simak rahasia awet muda Ibu Puspa Dewi berikut ini!

Tips Rahasia Awet Muda Milik Puspa Dewi

Untuk kamu yang ingin terlihat awet muda di usia tua nanti. Kamu bisa ikuti tips awet muda dari ibu Puspa dewi ini lho!

1. Olahraga, olahraga, dan olahraga

Rahasia Awet Muda Puspa Dewi, Ibu 50 Tahun Tapi Wajah ABG
puspa dewi olahraga via trivia.id

Saat ditanya apa rahasianya atau tips awet muda ala Puspa Dewi, perempuan yang akrab disapa Mama Hadi itu menjawab dengan tegas: olahraga. Wanita pecinta olahraga tersebut mengaku dapat menghabiskan satu hari penuh hanya untuk berolahraga.

Ada banyak program olahraga yang baik untuk wanita di luar sana, namun yang Puspa Dewi gemari adalah zumba dan aerobik.

Apabila terlalu sibuk dan tidak sempat untuk menghadiri komunitas olahraga atau gym, maka kedua olahraga tersebut dapat dilakukan dari rumah. Tidak usah yang berat-berat, kuncinya adalah dengan melakukannya secara rutin.

2. Makan makanan yang bergizi dan organik

Rahasia Awet Muda Puspa Dewi, Ibu 50 Tahun Tapi Wajah ABG
puspa dewi makan makanan bergizi via idntimes.com

Tips awet muda ala Puspa Dewi berikutnya adalah dengan selalu mengkonsumsi makanan yang bergizi. Hal ini menunjang agar regenerasi sel-sel tubuh tetap terjaga siklusnya.

Itulah sebabnya mengapa tante Puspa Dewi masih memiliki kulit yang kencang, bersinar, dan bebas dari flek serta bekas jerawat. Mama Hadi pasti juga ikutan perawatan wajah berjerawat a la Korea, nih, jangan-jangan!

3. Pandai mengatur emosi

Rahasia Awet Muda Puspa Dewi, Ibu 50 Tahun Tapi Wajah ABG
puspa dewi pandai mengatur emosi via hipwee.com

Tips dari tante Puspa Dewi yang berikutnya agar wanita selalu tampil awet muda adalah dengan pandai-pandai mengontrol emosi. Menurutnya, untuk perempuan seusianya banyak hal yang gampang sekali menimbulkan stres.

Itulah sebabnya mengapa sepertinya hidup selalu terasa susah dan sedikit sekali waktu berbahagia. Wanita dengan jumlah followers Instagram lebih dari 300.000 ini menekankan pentingnya untuk selalu enjoy dalam menjalani hal apapun dalam hidup.

Wah, selain cantik, rupanya tante Puspa Dewi juga memiliki ciri-ciri perempuan cerdas secara emosional, ya!

4. Istirahat yang cukup

Walaupun Mama Hadi memiliki banyak kegiatan dan menjalani gaya hidup yang sangat aktif, ia tetap menjaga agar setidaknya mendapatkan istirahat yang cukup dengan minimal tidur selama 8 jam dalam sehari.

Tidak hanya cukup istirahat, ia juga memastikan agar kualitas tidurnya terjaga. Nah, tips awet muda ala Puspa Dewi yang satu ini juga sekaligus merangkap cara tampil cantik dan menawan luar dalam, ya.

5. Kurangi kontak dengan sinar matahari

Kalau diperhatikan dengan jeli, kulit tante Puspa Dewi benar-benar mulus, ya. Bahkan, tidak terlihat ada flek hitam ataupun kerutan-kerutan halus. Tante Puspa Dewi mengakui kalau ia jarang berada di bawah terik matahari tanpa mengenakan sunscreen.

Menurutnya, sebelum beraktifitas outdoor ia selalu mengoleskan sunblock dengan SPF minimal 50.

Kami tambahkan juga, bagi Anda yang memiliki flek hitam membandel di wajah, bisa mencicipi manfaat Nature Republic untuk flek hitam yang kami jamin super ampuh. Tidak hanya melembabkan, namun juga mencerahkan kulit wajah.

6. Banyak mengonsumsi air putih

Kulit kencang yang dimiliki ibu kelahiran tahun 1967 ini tidak didapat dengan suntik botoks atau menggunakan krim mahal, melainkan dari kebiasaannya mengonsumsi banyak air putih. Ia mengatakan bahwa jumlah asupan air putih yang wajib baginya itu berkisar antara 2 hingga 3 liter per harinya.

Air putih tidak hanya berfungsi sebagai pencegah dehidrasi, namun juga bermanfaat untuk menjaga kelembapan kulit dan mencegah penuaan dini. Nggak heran, ya, kalau Puspa Dewi awet muda banget?

Beberapa tips awet muda yang telah Puspa Dewi terapkan dalam kehidupannya sehari-hari ini tergolong langkah yang sangat sederhana lho. Hanya dibutuhkan niat, usaha dan kemauan untuk menjaganya tetap konsisten demi mewujudkan impian menjadi awet muda di usia yang nggak lagi belia.

Satu pesan Puspa Dewi, lakukan semuanya bukan demi kecantikan paras semata, tapi lakukan karena ingin sehat jiwa dan raga.

Tunggu apalagi? Yuk, segera  dan mulai usahakan tampilan awet muda mu!
SHARE ARTIKEL