Fakta Kondom Berserakan di Areal Pemakaman, Tanda Semakin Dekatnya Kiamat

Penulis Cheryl mikayla | Ditayangkan 20 Aug 2018
Fakta Kondom Berserakan di Areal Pemakaman, Tanda Semakin Dekatnya Kiamat
Kondom bekas berserakan di pemakaman, diolah dari instagram.com

Semakin maju zaman, semakin banyak kerusakan.

Semakin maju teknologi, semakin banyak pula maksiat di mana-mana. Itulah yang terjadi di zaman kita saat ini.

Bahkan yang lebih parah, kuburan dijadikan tempat maksiat.

Areal pemakaman yang biasa dikenal menyeramkan tampaknya tak ada arti apa-apa bagi mereka yang tidak kuat menahan nafsu.

Kejadian menghebohkan warga sekitar areal Kuburan Panaikang Makassar.

Komplek pemakaman umum itu dijadikan tempat berzina, terbukti dari banyaknya bekas kondom yang berserakan.

Informasi ini dikabarkan akun instagram ndorobeii sehingga menjadi viral dan membuat netter heboh.

Berikut videonya:


Di Akhir Zaman, Akan Semakin Marak Perzinahan

Di antara tanda-tanda kiamat yang telah nampak adalah merebaknya perzinaan dan banyak terjadi di tengah-tengah manusia.

Nabi shallallahu โ€˜alaihi wa sallam telah mengabarkan bahwa hal itu termasuk tanda-tanda kiamat.

1. Rasulullah shallallahu โ€˜alaihi wa sallam bersabda:

"Apabila zina dan riba telah nampak di suatu kampung, maka sungguh mereka telah menghalalkan diri-diri mereka (ditimpa) adzab Allah โ€˜Azza wa Jalla". (HR At-Thabrani, Al-Hakim, Al-Baihaqi dalam Syuโ€™abul Iman dari Ibnu Abbas. Hadits ini dishahihkan oleh Al-Al-Bani dalam Shahihul Jamiโ€™ nomor 679, dan dishahihkan Adz-Dzahabi dalam At-Talkhish).

2. Dari Anas bin Malik, beliau mengatakan pada Qatadah, 

โ€œSungguh aku akan memberitahukan pada kalian suatu hadits yang tidak pernah kalian dengar dari orang-orang sesudahku. Kemudian Anas mengatakan,

ุฅูู†ู‘ูŽ ู…ูู†ู’ ุฃูŽุดู’ุฑูŽุงุทู ุงู„ุณู‘ูŽุงุนูŽุฉู ุฃูŽู†ู’ ูŠูุฑู’ููŽุนูŽ ุงู„ู’ุนูู„ู’ู…ู ูˆูŽูŠูŽุซู’ุจูุชูŽ ุงู„ู’ุฌูŽู‡ู’ู„ู ูˆูŽูŠูุดู’ุฑูŽุจูŽ ุงู„ู’ุฎูŽู…ู’ุฑู ูˆูŽูŠูŽุธู’ู‡ูŽุฑูŽ ุงู„ุฒู‘ูู†ูŽุง

"Di antara tanda-tanda hari kiamat adalah: sedikitnya ilmu dan tersebarnya kebodohan, diminumnya khamr, merebaknya perzinaan." (HR. Bukhari dan Muslim)

3. Dari Abdullah bin Umar, beliau berkata bahwa Rasulullah shallallahu alaihi wa sallam bersabda,

โ€œKiamat tidak akan terjadi sampai orang-orang bersetubuh di jalan-jalan seperti layaknya keledai.โ€ Aku (Ibnu โ€˜Umar) berkata, โ€œApa betul ini terjadi?โ€. Beliau lantas menjawab, โ€œIya, ini sungguh akan terjadi,โ€ (Syarh Muslim, 9/240 dan Faidul Qodir, 4/275, Asy Syamilah).

4. Dalam hadist Aisyah radliyallah 'anha, ketika Rasulullah shallallahu 'alaihi wasallam berkhutbah pada shalat gerhana matahari beliau bersabda:

ู…ูŽุง ู…ูู†ู’ ุฃูŽุญูŽุฏู ุฃูŽุบู’ูŠูŽุฑู ู…ูู†ู’ ุงู„ู„ู‘ูŽู‡ู ุฃูŽู†ู’ ูŠูŽุฒู’ู†ููŠูŽ ุนูŽุจู’ุฏูู‡ู ุฃูŽูˆู’ ุชูŽุฒู’ู†ููŠูŽ ุฃูŽู…ูŽุชูู‡ู ูŠูŽุง ุฃูู…ู‘ูŽุฉูŽ ู…ูุญูŽู…ู‘ูŽุฏู ูˆูŽุงู„ู„ู‘ูŽู‡ู ู„ูŽูˆู’ ุชูŽุนู’ู„ูŽู…ููˆู†ูŽ ู…ูŽุง ุฃูŽุนู’ู„ูŽู…ู ู„ูŽุถูŽุญููƒู’ุชูู…ู’ ู‚ูŽู„ููŠู„ู‹ุง ูˆูŽู„ุจูŽูƒูŽูŠู’ุชูู…ู’ ูƒูŽุซููŠุฑู‹ุง

"Wahai umat Muhammad, tidak ada yang lebih tersinggung (ghirah) melebihi Allah ketika seorang hamba laki-laki dan perempuan berzina. Hai umat Muhammad seandainya kalian mengetahui apa yang aku ketahui apa yang aku ketahui niscaya kalian akan banyak menangis dan sedikit tertawa.โ€

Kemudian, Rasulullah mengangkat kedua tangannya dan berkata, โ€œYa Allah, apakah hal ini sudah aku sampaikan?โ€ (HR. Bukhari dan Muslim)

5. Diriwayatkan dari al-Nawwas radliyallah 'anhu:

ูˆูŽูŠูŽุจู’ู‚ูŽู‰ ุดูุฑูŽุงุฑู ุงู„ู†ู‘ูŽุงุณู ูŠูŽุชูŽู‡ูŽุงุฑูŽุฌููˆู†ูŽ ูููŠู‡ูŽุง ุชูŽู‡ูŽุงุฑูุฌูŽ ุงู„ู’ุญูู…ูุฑู ููŽุนูŽู„ูŽูŠู’ู‡ูู…ู’ ุชูŽู‚ููˆู…ู ุงู„ุณู‘ูŽุงุนูŽุฉู

"Dan ingatlah manusia-manusia yang buruk yang seenaknya saja melakukan persetubuhan seperti keledai. Maka pada zaman mereka inilah kiamat akan datang." (HR. Muslim)

Fenomena zina di akhri zaman, boleh jadi lebih para daripada yang terjadi pada zaman jahiliyah.

BACA JUGA: 4 Dosa Besar Wanita Berhijab yang Masih Sering Dilakukan, Bahkan Serupa Dengan Pezina

Orang-orang jahiliyah memandang buruk perzinahan yang dilakukan secara terang-terang.

Berbeda dengan pandangan umum masyarakat modern, zina dianggap sebagai sebuah kebebasan yang diagungkan. Bahkan, orang-orang berzina di manapun, termasuk kuburan.

Fakta 63% Remaja Indonesia Berbuat Zina

Menurut hasil survey yang dilakukan sebuah lembaga di tahun 2008, diperoleh data sekitar 63% remaja mengaku sudah melakukan hubungan  (berzina) sebelum nikah.

Responden survey meliputi remaja SMP dan SMA di 33 provinsi di Indonesia.

Tiga tahun sebelumnya (2005), sebuah survey yang diselenggarakan sebuah perusahaan kondom, mengungkapkan data sekitar 40-45% remaja berusia antar 14-24 tahun menyatakan bahwa mereka telah berhubungan bebas (berzina) di luar pernikahan, dikutip dari nahimungkar.org.

Survey tersebut dilaksanakan di hampir semua kota besar di Indonesia dari Sabang sampai Merauke.

BACA JUGA: Meski Rajin Sholat, Amalan Orang Seperti Ini Tak Akan Dicatat Malaikat

Bila data survey tersebut reliable dan valid, maka dari dua data di atas menunjukkan adanya kenaikan yang cukup signifikan.

Dari 40-45 persen di tahun 2005, menjadi 63% di tahun 2008. Artinya, ada kenaikan sekitar hampir 30 persen dalam jangka waktu โ€˜hanyaโ€™ tiga tahun, sungguh benar-benar miris bukan?

Survey di kota Bandung.

Sebuah survey yang melibatkan rata-rata 100 responden remaja usia 15-24 tahun yang ada di setiap kecamatan di Kota Bandung, pernah dilakukan oleh Pusat Penelitian dan Pengembangan 25 Messenger Jawa Barat, selama Juni 2008 lalu juga menghasilkan hal yang serupa.

Hasilnya, sekitar 56% remaja Kota Bandung sudah pernah berhubungan hubungan bebas (berzina) di luar nikah, dengan pacar, teman, dan pelacur.

Perilaku pergaulan bebas di kalangan remaja tidak hanya dipraktekkan remaja kota besar seperti Jakarta dan Bandung, tetapi juga di kota-kota lain yang bukan tergolong kota metropolitan.

Sudah banyak kasus-kasus semacam ini di sekitar kita, namun mereka lebih memilih menutup mata dan telinga.

Banyak orang tua membiarkan anak perempuannya di bawa lelaki, bahkan di tengah malam tanpa harus melarangnya.

Naudzubillahi min dzalik... Sungguh, inilah ahir zaman.
SHARE ARTIKEL