Jangan Dicukur! Begini Cara Mudah Menghilangkan Kumis Secara Permanen dengan Bahan Alami

Penulis Penulis | Ditayangkan 20 May 2018

Jangan Dicukur! Begini Cara Mudah Menghilangkan Kumis Secara Permanen dengan Bahan Alami
Sumber gambar francheval.com
Kumis, Kalau Dicukur Paling Lama Mungkin 2 Hari Setelah Itu Tumbuh Lagi

Nah, untuk anda yang ingin menghilangkan kumis dengan cara permanen, anda dapat memakai bahan alami ini sebagai solusinya...

Tips berikut bisa di coba!


Setiap wanita tentu mendambakan mempunyai muka yang bersih serta kulit yang mulus putih, lantaran tampilan adalah aspek terpenting yang begitu penting untuk kaum wanita. Walau demikian, banyak wanita yang mempunyai bu.lu halus di wajah terlebih kumis tipis di atas bibir. Itu semuanya membuatnya tidak percaya diri dalam berpenampilan serta dikira sebagai pengganggu untuk tampil cantik.

Sesungguhnya sangat banyak langkah menyingkirkan kumis, biasanya lewat cara mencukur maupun mencabutnya, tetapi, terkadang karena sangat biasanya mereka mencukur kumis, jadi kumis bakal makin tebal serta cepat tumbuh.

Memanglah tak semua orang membenci mempunyai kumis tipis itu, ada pula beberapa wanita yang bangga mempunyai kumis tipis. Bahkan juga mereka menganggap lebih menarik serta terlihat seksi.

Nah, untuk anda yang ingin menghilangkan kumis dengan cara permanen, anda dapat memakai bahan alami sebagai solusinya. Seperti yang dikutip dari berita-hebat12.blogspot.com, tersebut penjelasan lengkapnya berikut ini.


1. Madu
Jangan Dicukur! Begini Cara Mudah Menghilangkan Kumis Secara Permanen dengan Bahan Alami
Sumber gambar healthylifetricks.com

Madu yaitu satu diantara bahan alami yang kaya khasiat. Kesempatan ini bahan alami yang umum dipakai untuk pemanis makanan serta minuman dengan cara alami ini dapat juga anda coba khasiatnya untuk menyingkirkan kumis.

Langkah menyingkirkan kumis dengan madu cukup sederhana, anda cuma perlu memanaskan terlebih dulu. Bila di rasa telah panas, anda dapat mengusapkan pada kumis sampai merata. Tunggulah hingga madu jadi kering serta anda dapat membersihkannya dengan lap yang masihlah kering, umpamanya lap flannel. Tentunya, waktu anda mengusapkan lap pada kumis, bu.lu kumis bakal rontok dengan sendirinya.

2. Jeruk Nipis
Jangan Dicukur! Begini Cara Mudah Menghilangkan Kumis Secara Permanen dengan Bahan Alami
Sumber gambar pixabay.com
Jeruk nipis, seperti dengan madu, buah yang kaya vitamin C ini dapat juga anda pakai untuk menyingkirkan kumis dengan cara alami.

Langkah menyingkirkan kumis dengan cara alami dengan jeruk nipis cukup sederhana, peraslah jeruk nipis serta berikan perasan jeruk nipis pada kumis anda. Lalu, pekerjaan anda cuma perlu menunggunya hingga kering serta anda dapat mencuci kumis hingga bersih. Kelak, saat anda membilasnya, anda tentunya bakal lihat rambut kumis pada jatuh satu per satu.


3. Mangga Serta Kencur
Jangan Dicukur! Begini Cara Mudah Menghilangkan Kumis Secara Permanen dengan Bahan Alami
Sumber gambar jurnal.maskoolin.com

Pastinya, anda tengah tak disuruh untuk bikin makanan yang lezat lantaran rasa-rasanya tentunya akan berantakan bila anda mencampurkan mangga dengan kencur. Mangga serta kencur ini yaitu satu diantara langkah menyingkirkan kumis dengan cara permanen.

Langkah-langkahnya yaitu seperti berikut ; kupas mangga serta ambillah kulitnya serta tumbuk halus berbarengan dengan kencur. Sesudah halus, anda dapat memerasnya serta memakai perasan itu untuk olesan pada kumis anda. Tunggulah hingga kering, barulah anda dapat membilasnya. Kerjakan dengan cara teratur supaya kumis tidak tumbuh kembali.

4. Pepaya
Jangan Dicukur! Begini Cara Mudah Menghilangkan Kumis Secara Permanen dengan Bahan Alami
Sumber gambar Bintang.com

Enzim papain yang terdapat dalam papaya konon tuturnya bisa menolong menyingkirkan bu.lu pada tubuh, salah nya ialah bu.lu kumis. Anda bukanlah diminta untuk konsumsi pepaya waktu anda menginginkan coba langkah menyingkirkan kumis dengan pepaya.

Langkah pertama bersihkan kumis dengan pepaya yaitu seperti berikut :
ambillah pepaya yang masihlah mentah serta haluskan dengan memakai jus. Campur sedikit bubuk kunyit kedalamnya. Lalu, berikan pada kumis, tunggulah hingga kering, serta anda dapat mencuci kumis sampai bersih. Ketika anda ingin mengerjakannya dengan cara teratur, pastinya bu.lu kumis anda bakal selekasnya menghilang serta tampilan anda dapat jadi cemerlang.

5. Kunyit
Jangan Dicukur! Begini Cara Mudah Menghilangkan Kumis Secara Permanen dengan Bahan Alami
Sumber gambar beautynesia

Nyatanya, khasiat kunyit itu bermacam, tidak cuma dapat dipakai untuk perwarna makanan alami, obat alami nyeri haid, namun anda dapat juga memakainya untuk bersihkan kumis dengan cara alami. Yang anda butuhkan hanya bubuk kunyit serta sedikit susu bubuk.

Langkah menyingkirkan kumis dengan kunyit yaitu mencampurkan ke-2 bahan itu serta memakainya untuk mengoles kumis. Tunggulah hingga kering serta bilas dengan air yang hangat. Bila anda ingin mengerjakannya secara teratur, bu.lu kumis dapat tidak terlihat lagi serta mungkin saja saja bisa hilang dengan cara permanen.

Itulah cara-cara menyingkirkan kumis dengan cara permanen dengan memakai beberapa bahan alami yang mudah ditemukan di sekitar kita. Semoga tips ini bisa membantu anda untuk tampil lebih sempurna depan pasangan anda serta lebih lengkt lagi dengan pasangannya. Semoga berhasil ya.!!
SHARE ARTIKEL