Keuntungan Punya Pacar Cuek, Meskipun Kadang Suka Makan Ati

Penulis Penulis | Ditayangkan 28 Mar 2018

Keuntungan Punya Pacar Cuek, Meskipun Kadang Suka Makan Ati
Sumber gambar yukepo.com

Bukan memanfaatkan loh yah tapi keuntungan yang membawa kebaikan...

Di balik cueknya, dia adalah sosok yang paling kamu cintai, apalagi didukung 5 bukti ini

Pacarmu super cuek? Tenang, kamu nggak perlu khawatir mengenai hubungan kalian yang kadang terasa membosankan dan jadi berpikiran "Sebenarnya statusku pacaran tapi kok rasa jomblo gini ya..."

Tetap think positive, ya. Mungkin emang si dia punya karakter yang super cuek dan udah sifat aslinya dari sana. Namun, di balik sifat cuek yang nggak ketulungnnya itu, dia adalah seseorang yang patut dipertahankan. Seperti yang dikutip dari hipwee.com berikut ini 5 alasan kenapa pacar cuek itu patut untuk dipertahankan!

1. Kamu akan menjadi pribadi yang mandiri

Untuk kamu yang lang lagi in-relationship sama si dia yang cuek, kamu sebenarnya sedang dilatih untuk menjadi pribadi yang mandiri. Karena kamu dapat mengatasi semua keperluanmu sediri tanpa harus sering-sering meminta bantuannya. Yaa, kalau sesekali minta bantuan sih sah-sah saja kali ya guys. Tapi, kebanyakan kamu bisa selesaikan semua urusanmu sendiri. Mulai dari pergi ke toko buku, ke kampus sampai ke mall sendiri itu udah nggak jadi masalah.

2. Punya banyak waktu untuk meningkatkan skill dan pengetahuanmu

Meningkatkan skill adalah hal yang perlu kamu lakukan karena tidak mungkin kesuksesan bisa dicapai tanpa diimbangi dengan skill yang terus di-upgrade. Selain skill, pengetahuan juga salah satu faktor yang berpengaruh terhadap kualitas dirimu dan menambah rasa percaya diri pula tentunya ketika bersama si dia dan untuk cara menigkatkannya kalian bisa memulainya dengan membaca buku, baik itu fiksi maupun nonfiksi, belajar bahasa asing dan belajar public speaking.
Yakin deh dengan skill dan pengetahuan yang terus meningkat, kesuksesan pun akan mengikuti!

3. Jadwalmu untuk bertemu teman-teman jauh lebih sering

Untuk kalian yang punya pacar posesif pastinya akan sangat kesulitan menolak ajakan untuk hangout dari sahabatmu dengan alasan nggak dibolehin sama pacar. Tapi, akan berbeda cerita ketika kalian memiliki pacar yang cuek, kalian bisa ngopi-ngopi cantik di kafe atau restoran yang kalian suka berjam-jam sambil menikmati waktu kebersamaan dengan sahabat kalian dengan membicarakan banyak hal mulai dari drama kora, buku bacaan sampai jenis-jenis produk skin care.

BACA JUGA Jangan Ngaku Muslim Sejati Jika Anda Masih Tergiur Dengan 5 Jenis Cinta Ini

Keuntungan Punya Pacar Cuek, Meskipun Kadang Suka Makan Ati

4. Melatih kesabaran dan kedewasaan diri

Karena si dia orang yang cuek, menghubungi kalian secara intens tentunya hal yang sangat tidak mungkin dia lakukan. Seperti halnya menanyakan “Sayang, kamu jangan lupa makan yaa!" atau hal-hal yang kurang penting lainnya. Dan di sini lah kesabaran kalian dilatih. Hihi.

Ketika tak ada kabar dari dia, eits, bukan berarti dia tidak setia lho, ya! Melaikan karena dia sadar bahwa kualitas hubungan kalian tidak didasarkan pada intensnya dia menghubungi kalian, tapi lebih menitikberatkan pada kepercayaan satu sama lain.

5. Kamu nggak akan pernah tahu, kalau suatu saat dia akan memberikan kejutan secara tiba-tiba

Perhatian yang sebenarnya biasa saja dari si dia yang cuek ini akan menjadi hal yang sangat spesial bagi kalian. Misalnya saja ketika tiba-tiba dia memberikan hadiah yang selama ini kalian inginkan atau menyampaikan rencana hidup yang telah dia rencanakan untuk masa depan kalian. Memang, seseorang dengan tipe seperti ini jauh dari kata romantic, tapi hal-hal sederhana yang dia lakukan akan membuat kalian sadar bahwa hubungan kalian tidak hanya indah dengan kata-kata "I Love You".

Love itu kata kerja ya, jadi tidak hanya berakhir diucapan tapi juga harus taking action.
SHARE ARTIKEL