Doa Mustajab Melancarkan Rezeki dan Melunasi Hutang Hingga Sebesar Gunung Emas

Penulis Penulis | Ditayangkan 16 Mar 2018


Doa Mustajab Melancarkan Rezeki dan Melunasi Hutang Hingga Sebesar Gunung EmasSumber gambar youtube/watch?v=mZTirBwKBB0

Meskipun rezeki sudah lancar hingga mampu melunasi hutangmu semua,

Bisa jadi doamu di ijabah Allah tanpa harus membayar hutang, orang yang memberikan pinjaman, mengikhlaskan hutangmu.

Doa cepat kaya ini merupakan doa cepat kaya yang diambil dari sebuah Al-quran.

Di dalam Alquran maupun hadist tersimpan banyak doa cepat kaya dan doa pembuka pintu rezeki yang dapat membantu Anda dalam mendapatkan kekayaan secara halal sejalan dengan ajaran  Allah Swt.

Berikut ini beberapa doa cepat kaya paling mustajab yang akan mempermudah Anda dalam memperoleh rezeki

Doa Pelunas Hutang 

1. Amalan doa pelunas hutang 

Bacalah doa ini setiap selesai sholat 5 waktu sebanyak 3 kali 

Berikut doa cepat kaya dan lunas hutang

Wayarzuqhu min haitsu laa yahtasibu waman yatawakkal ‘alallahi fahuwa hasbuhu innallaha baalighu amrihi qad ja’alalahu likulli syai-in qadran”.

Artinya

"Dan memberinya rezeki dari arah yang tiada disangka-sangkanya. Dan barangsiapa yang bertawakkal kepada Allah niscaya Allah akan mencukupkan (keperluan)nya. Sesungguhnya Allah melaksanakan urusan yang (dikehendaki)Nya. Sesungguhnya Allah telah mengadakan ketentuan bagi tiap-tiap sesuatu.” (QS. At-Talaq Ayat 3)

Dilanjutkan dengan doa yang ke 2

Allaahumma rabbanaa anzil ‘alainaa maaidatan minas samaai takuunu lanaa ‘idan liawwalinaa wa aakhirinaa wa ayatan minka warzuqna wa anta khairur raaziqiina”.

Artinya

“Ya Tuhan kami turunkanlah kiranya kepada kami suatu hidangan dari langit (yang hari turunnya) akan menjadi hari raya bagi kami yaitu orang-orang yang bersama kami dan yang datang sesudah kami, dan menjadi tanda bagi kekuasaan Engkau; beri rezekilah kami, dan Engkaulah pemberi rezeki Yang Paling Utama.” (QS. Al-Maidah 5: 114)

2. Doa pelunas hutang

Kemudian baca doa lunas hutang berikut in

Doa Mustajab Melancarkan Rezeki dan Melunasi Hutang Hingga Sebesar Gunung Emas

3. Doa pelunas hutang dibaca sebelum tidur

doa melunasi hutang - wajibbaca.com

Telah diceritakan dari Zuhair bin Harb, telah diceritakan dari Jarir, dari Suhail, ia berkata,

Abu Shalih telah memerintahkan kepada kami bila salah seorang di antara kami hendak tidur, hendaklah berbaring di sisi kanan kemudian mengucapkan,

اَللَّهُمَّ رَبَّ السَّمَاوَاتِ السَّبْعِ وَرَبَّ الْعَرْشِ الْعَظِيْمِ، رَبَّنَا وَرَبَّ كُلِّ شَيْءٍ، فَالِقَ الْحَبِّ وَالنَّوَى، وَمُنْزِلَ التَّوْرَاةِ وَاْلإِنْجِيْلِ وَالْفُرْقَانِ، أَعُوْذُ بِكَ مِنْ شَرِّ كُلِّ شَيْءٍ أَنْتَ آخِذٌ بِنَاصِيَتِهِ. اَللَّهُمَّ أَنْتَ اْلأَوَّلُ فَلَيْسَ قَبْلَكَ شَيْءٌ، وَأَنْتَ اْلآخِرُ فَلَيْسَ بَعْدَكَ شَيْءٌ، وَأَنْتَ الظَّاهِرُ فَلَيْسَ فَوْقَكَ شَيْءٌ، وَأَنْتَ الْبَاطِنُ فَلَيْسَ دُوْنَكَ شَيْءٌ، اِقْضِ عَنَّا الدَّيْنَ وَأَغْنِنَا مِنَ الْفَقْرِ

Allahumma robbas-samaawaatis sab’i wa robbal ‘arsyil ‘azhiim, robbanaa wa robba kulli syai-in, faaliqol habbi wan-nawaa wa munzilat-tawrooti wal injiil wal furqoon.

A’udzu bika min syarri kulli syai-in anta aakhidzum binaa-shiyatih.

Allahumma antal awwalu falaysa qoblaka syai-un wa antal aakhiru falaysa ba’daka syai-un, wa antazh zhoohiru fa laysa fawqoka syai-un, wa antal baathinu falaysa duunaka syai-un, iqdhi ‘annad-dainaa wa aghninaa minal faqri.

Artinya :

Ya Allah, Rabb yang menguasai langit yang tujuh, Rabb yang menguasai ‘Arsy yang agung, Rabb kami dan Rabb segala sesuatu. Rabb yang membelah butir tumbuh-tumbuhan dan biji buah, Rabb yang menurunkan kitab Taurat, Injil dan Furqan (Al-Qur’an).

Aku berlindung kepadaMu dari kejahatan segala sesuatu yang Engkau memegang ubun-ubunnya (semua makhluk atas kuasa Allah). Ya Allah, Engkau-lah yang awal, sebelum-Mu tidak ada sesuatu.

Engkaulah yang terakhir, setelahMu tidak ada sesuatu. Engkau-lah yang lahir, tidak ada sesuatu di atasMu. Engkau-lah yang Batin, tidak ada sesuatu yang luput dari-Mu.

Lunasilah utang kami dan berilah kami kekayaan (kecukupan) hingga terlepas dari kefakiran.” (HR. Muslim no. 2713)

Imam Nawawi rahimahullah menyatakan bahwa maksud utang dalam hadits tersebut adalah kewajiban pada Allah Ta’ala dan kewajiban terhadap hamba seluruhnya, intinya mencakup segala macam kewajiban.”

(Syarh Shahih Muslim, 17: 33).

Itulah doa cepat kaya yang bisa anda lakukan dan amalkan setiap hari. 

Semoga dengan mengamalkan doa cepat kaya ini anda diberi kemudahan dalam mencari rejeki yang halal dan berkah. 

Selalu istiqomah-lah dalam membaca doa cepat kaya ini. Dengan begitu usaha akan semakin mudah.

viral minggu ini

BAGIKAN !

Jika kontent kami bermanfaat
share wa
share fb