Istri Panutan di Zaman Pelakor yang Ganas Merebut Suami Orang

Penulis Penulis | Ditayangkan 12 Feb 2018

Istri Panutan di Zaman Pelakor yang Ganas Merebut Suami Orang
Diolah wajibbaca.com dari speakerpecoh

Karena Istri Tau Pembuka Pintu Surga Lewat Suami

Mengharukan, Suami alami koma selama 108 hari hingga kini tersadar, sang istri yang sabar dan penuh cinta merawatnya hingga pulih...


Pada zaman now ini banyak terdengar kabar maraknya perebut suami orang atau yang akrab dengan sebutan pelakor. Namun, meskipun begitu ternyata masih banyak istri di luar sana yang sangat cinta dan setia pada sang suami apa pun keadaannya.

Dikutip dari grid.id, seperti wanita asal Jerteh, Malaysia bernama Siti Rohayu ini. Bulan Mei 2017 yang lalu, sang suami mengalami kecelakaan hebat. Saat itu, pria bernama Muhammad Ridhwan Zaki ini dengan menggunakan motor melakukan perjalanan hendak pulang ke rumah dari tempatnya bekerja.

Nahas, motor yang dikendarai oleh Ridhwan bertabrakan dengan sebuah mobil yang diketahui berjenis Toyota Hilux. Akibat kecelakaan tersebut, Ridwan harus mendapatkan penanganan medis selama satu bulan. Dokter yang merawat ayah dua anak itu mengatakan jika kesempatan hidupnya sangatlah tipis.

BACA JUGA 4 Tips Berikut Ini Perlu Diamalkan Istri Agar Tidak Mudah Cemburu Dengan Hobi Suami

Istri Panutan di Zaman Pelakor yang Ganas Merebut Suami Orang

Kalau pun suatu hari bisa sembuh, maka keadaan Ridwan tidak akan sama seperti sedia kala lagi. Namun, hal tersebut tidak menyurutkan Ayu, panggilan sehari-hari Siti Rohayu, untuk terus merawat sang suami dan kedua anaknya.

Selama berbulan-bulan, suaminya hanya bisa mengedipkan mata. Berkat kesabaran dan cinta sang Ayu serta keinginan sembuh yang besar dari Ridwan, akhirnya keajaiban pun datang pada keluarga kecil ini. pada hari ke 108 Ridwan bisa menggerakkan tangan dan berusaha menyentuh sang anak yang tertidur di sebelahnya.

Kejadian itu membuat Ridwan terus meneteskan air mata. Kini, kondisi Ridwan berangsur-angsur membaik. Bukan hanya menggerakkan tangan, ayah 2 anak ini juga sudah bisa duduk di kursi roda dan melakukan gerakan-gerakan kecil yang diminta oleh sang istri. Kisah Siti Rohayu ini menginspirasi banyak orang hingga dimuat di media cetak Malaysia...
SHARE ARTIKEL