Viral Foto Toyota Fortuner Penuh Stiker Umpatan, Anda Bisa Menduga Kenapa?

Penulis Taufiq Firmansah | Ditayangkan 05 Dec 2017

Viral Foto Toyota Fortuner Penuh Stiker Umpatan, Anda Bisa Menduga Kenapa?

Ada yang bisa menduga?

Apa ada hubungannya fortuner ama tiang listrik ya? #savetianglistrik

Viral foto toyota fortuner penuh stiker umpatan,Aksi ini mengundang pro kontra, hingga produsennya angkat bicara.

Toyota kembali mendapat cobaan. Seorang pemilik Fortuner marah tak jelas. Hal ini diketahui dari foto yang diunggah pemilik akun Facebook bernama Muhammad Arfian Alamsyah.

Foto itu memperlihatkan kekecewaan sang pemilik yang dituangkan dalam bentuk stiker berisi umpatan. "My Toyota Sucks!! Brakes problem, No Solution, No Response From TAM," tulis pemilik mobil tersebut.

Baca juga : Viral, Presiden Beli Sneakers, netizen Yakin Bakal Muncul di Olshop Merk "Sneakers Jokowi"

Gambar tersebut mendapat beragam komentar dari warganet. Seperti pemilik akun Facebook Taufik Natasubrata. "Brake problem? Bahaya donk dipake yak, kenapa masih dipake? Bahayain orang lain," tulis Taufik.

Namun, warganet lainnya justru menyalahkan pemilik mobil Toyota Fortuner tersebut. "Cuma dia doank yg protes, yg lain langsung ke bengkel," tulis pemilik akun Facebook Rusli Ilfan.

Viral Foto Toyota Fortuner Penuh Stiker Umpatan, Anda Bisa Menduga Kenapa?

Toyota Fortuner VRZ yang memakai stiker komplain milik Surya Wijaya. Ia sengaja memasang stiker dengan tulisan penuh nada kekecewaan.

Stiker tersebut hanya ditempelkan pada bagian belakang mobil untuk menaik perhatian.

Surya Wijaya sebagai pemilik dari mobil ini mengatakan motif yang membuatnya menempelkan stiker itu.

Baca juga : Ramalan Akhir Tahun 2017 "Kiamat Kecil" Akan Hantam Indonesia, BMKG Angkat Suara

Pemicunya seperti yang ia katakan via stiker, 'brakes problem' alias problem pengereman yang terjadi pada Toyota Fortuner VRZ miliknya.

"Jadi masalahnya itu pada rem mobil saya mas, saat direm, mobil terasa sangat bergetar," ujar Surya Wijaya seperti dikutip dari GridOto (04/12/2017),

"Terus rem belakang itu kalau direm bunyi, sama rem depan itu getar," lanjutnya.

Viral Foto Toyota Fortuner Penuh Stiker Umpatan, Anda Bisa Menduga Kenapa?

Surya merasakan masalah pengereman pada mobilnya sejak Juni 2017 dan mengaku sudah belasan kali meminta solusi serta respons dari pihak dealer.

"Saya sudah belasan kali meminta solusi atas permasalahan yang terjadi pada mobil saya (Toyota Fortuner) ini," ujar Surya Wijaya.

"Pernah ditangani mobil saya oleh pihak dealer, ternyata setelah ditangani tetap saja masalah itu enggak hilang," lanjutnya.

Baca juga : Gratiskan Pengobatan, 9 Hal Hebat ini Juga Dilakukan Dokter Wong Cilik Asal Indramayu

Karena masalah ini tidak terselesaikan, salah satu dealer Auto2000 yang surya datangi menyerahkan masalah ini ke pihak TAM.

Sampai akhirnya Surya kesal dan mengultimatum pihak Toyota dengan memasangkan stiker berisi tulisan kekecewaan pada mobilnya.

Viral Foto Toyota Fortuner Penuh Stiker Umpatan, Anda Bisa Menduga Kenapa?

"Karena masalah yang terjadi pada mobil saya (Toyota Fortuner) belum selesai, dealer Auto2000 coba menyerahkan masalah ini ke pihak TAM," kata Surya Wijaya.

"Ternyata belum ada respons sama sekali terkait masalah tersebut, yang akhirnya saya ultimatum jika tidak ada respons akan saya tuliskan keluhan saya di mobil dengan stiker," lanjutnya.

Dan, Surya Wijaya pun mengaktualisasikan janjinya.

SHARE ARTIKEL