Cerita Mistis Daun Kelor, Bahkan Dijaman Modern ini Masih Ada yang Memakainya

Penulis Unknown | Ditayangkan 05 Dec 2017

Cerita Mistis Daun Kelor, Bahkan Dijaman Modern ini Masih Ada yang Memakainya

Jangan anggap remeh daun ini....

Daun kelor sudah banyak dikenal orang karena khasiatnya sangat luar biasa bagi kesehatan maupun kecantikan. Tapi ada sisi lain dari daun kelor yang belum kamu ketahui. 


Mengutip dewisundari, berikut manfaat daun kelor selain untuk kesehatan.

Manfaat Daun Kelor

Sejak dulu kala, daun pohon kelor sudah dikenal ampuh menyembuhkan 300 jenis penyakit. Tepatnya pada masa india kuno. Bahkan selain menyembuhkan penyakit, daun ini juga dipercaya oleh masyarakat setempat untuk mengusir makhluk halus.

Baca Juga : Mempersoalkan Kekuatan Magis Daun Kelor dan Sisi Medisnya, Ternyata Fakta Sebenarnya Ialah... 

Sedangkan dilihat dari manfaat kesehatannya, daun pohon kelor ternyata dapat digunakan untuk membantu menjaga berta badan. Biasanya dengan cara dijadikan teh dan diseduh layaknya minuman biasa.

Dari dunia kecantikan, pamor kelor juga mulai naik. Beberapa kamu hawa menggencarkan pemanfaatan daun pohon kelor sebagai masker wajah untuk memelihara kesehatan kulit.

Daun Kelor, Peluntur Ilmu Para Jawara

Secara metafisik, daun kelor dipercaya memiliki daya penetral magis. Sehingga pengaruh gaib dapat dengan mudah dilunturkan. Maka dari itulah, para jawara jaman dulu sangat takut terhadap pohon kelor. Karena khawatir ilmunya akan luntur begitu mereka mendekatinya.

Konon, sekali bersentuhan dengan daun pohon kelor, secara otomatis kekuatannya akan musnah. badannya mendadak lemas dan ambruk seketika.

Masih berkaitan dengan para jawara, jaman dulu masih ada beberapa ilmu yang bila diamalkan maka matinya akan susah. Bila sudah demikian, maka anak-cucu si jawara akan menggunakan daun pohon kelor agar ilmu yang dimiliki dapat lepas, sehingga bisa segera menjelang.

Baca Juga : Manfaat Luar Biasa yang Terkandung Dalam Daun Kelor yang Belum Banyak Kita Ketahui. 

Daun Kelor Untuk Menghalau Makhluk Halus

Pohon kelor secara tradisional ditanam untuk mengusir makhluk halus. Selain mengusir, pohon ini juga digunakan agar makhluk halus tidak berani mendekat. bahkan sampai sekarang, di jaman yang sarat teknologi keamanan tingkat tinggi, masih banyak orang dengan sengaja meletakkan seikat daun kelor diatas pintu sebagai penolak balak.

Apalagi jika si punya rumah merasa banyak musuh, atau merasa ada orang yang ingin menjahatinya secara ghaib, maka kemungkinan besar pohon yang pertama ingin ditanam adalah pohon kelor.

Dengan demikian, diharapkan ilmu hitam dalam bentuk apapun akan dapat dinetralkan dan dihalau sebelum menyebabkan banyak keburukan lagi.

Bagaimana dengan anda,! tertarik menanam pohon kelor? hitung-hitung untuk memperindang pekarangan rumah.

SHARE ARTIKEL