Disebut Tahun Perselingkuhan, ini Sederet Kasus yang Paling Panas Tentang Pelakor Selama 2017

Penulis Unknown | Ditayangkan 25 Dec 2017
Disebut Tahun Perselingkuhan, ini Sederet Kasus yang Paling Panas Tentang Pelakor Selama 2017
foto via hipwee.com

Tahun 2017 disebut tahun untuk pelakor.....

Semoga di tahun 2018 nggak ada yang namanya "pelakor"

Memang di tahun 2017 ini banyak sekali kasus tentang perselingkuhan. Dan menjadi sorotan publik. Tapi perlu kamu ketahui kasus tentang pelakor yang paling banyak disoroti publik yaitu seperti ini.

Mengutip hipwee.com berikut deretan-deretan kasus tentang pelakor yang sempat viral di medsos.

Kasus perselingkuhan pertama yang mendapatkan atensi yang besar dari warganet adalah kasus yang menimpa seorang dokter yang tengah hamil
Disebut Tahun Perselingkuhan, ini Sederet Kasus yang Paling Panas Tentang Pelakor Selama 2017
sang istri tengah hamil via www.tribunnews.com

Kisah pertama yang mendapatkan perhatian besar dan menjadi perbincangan hangat di kalangan warganet adalah kasus perselingkuhan yang dialami oleh pengguna Instagram dengan akun bernama @nengk**ys.

Kasusnya menjadi topik pembicaraan orang banyak setelah ia mengunggah perselingkuhan yang dilakukan suaminya di awal tahun ini. Dalam bukti yang diunggah oleh pemilik akun, sang suami dan selingkuhan yang berinisial W bahkan nggak segan mengabadikan kebersamaan mereka.

Baca Juga : Mulai Sekarang Jangan Takut dengan Pelakor, ini Ada Jasa Untuk Membasminya

Tentu saja perselingkuhan mereka gampang dibaca karena mereka mengunggah foto-foto tersebut ke media sosial. Yang lebih membuat warganet geram adalah perselingkuhan ini dilakukan saat sang istri tengah hamil. Nggak cuma itu, makin miris ketika sang suami berniat akan menikah dengan selingkuhannya tersebut.

Setelah isu pelakor seperti ini mereda, muncul lagi kasus Shafa Haris yang melabrak Jennifer Dunn, yang diduga selingkuhan sang ayah
Disebut Tahun Perselingkuhan, ini Sederet Kasus yang Paling Panas Tentang Pelakor Selama 2017
Shafa Haris labrak Jennifer Dunn via www.tribunnews.com

Setelah kisah @nengk**ys tersebut, isu tentang pelakor sudah mulai jarang dibicarakan. Paling hanya isu-isu atau gimmick yang ada di kalangan selebritas saja. Tapi kejadian tentang pelakor ini kembali menuai perhatian setelah sebuah video yang memperlihat seorang gadis bernama Shafa Aliya Haris melabrak artis Jennifer Dunn, di depan umum.

Dalam video tersebut terlihat Shafa menjambak rambut Jedun dan mengata-ngatainya. Selama ini, isu tentang Jennifer Dunn yang menjadi selingkuhan dari Faisal Haris menjadi perbincangan yang nggak berkesudahan.

Hingga akhirnya, momen Shafa yang bertemu langsung dengan Jedun dan langsung melabraknya viral di media sosial. Bahkan kasus ini mendapat perhatian dari kalanan selebritas. Hampir semuanya mendukung apa yang dilakukan oleh Shafa ini dan mengingatkan bagaimana perselingkuhan berdampak besar pada anak-anak yang jadi korban.

Korban yang mendapat dukungan dari banyak pihak sepertinya membuat korban lain yang bernasib sama mengunggah kasus mereka, seperti wanita yang diselingkuhi oleh anak SMA ini
Disebut Tahun Perselingkuhan, ini Sederet Kasus yang Paling Panas Tentang Pelakor Selama 2017
pelakor anak SMA via www.facebook.com

Baru saja mereda kasus Shafa yang melabrak Jennifer Dunn, warganet kembali dikejutkan dengan pengakuan seorang wanita berinisial MW yang menceritakan aib rumah tangganya melalui Facebook. Mungkin MW sudah nggak tahan dengan apa yang dilakukan oleh sang suami.

Baca Juga : Wanita Korban Pelakor Anak SMA Diundang Acara TV, Pengakuan Mengenai Hubungannya Bikin Hati Teriris

Ya, suaminya telah berselingkuh dengan wanita lain. Lebih parahnya, sang pelakor masih berstatus anak SMA. MW pun memperlihatkan foto-foto  suaminya dengan pelakor yang berinisial RAN. Yang membuat heran dan geram adalah, RAN nggak segan-segan mengunggah foto kemesraannya dengan suami MW bahkan sangat parah dan nggak pantas.

Ia terlihat bangga dengan apa yang ia lakukan itu. Sejak kasusnya muncul, RAN pun akhirnya dikeluarkan dari sekolah. Tapi sepertinya itu nggak menghentikannya untuk menjadi selingkuhan suami MW.

Nggak sampai di situ, seorang wanita hamil yang mendapatkan video bukti perselingkuhan suami yang dikirim oleh pelakor sendiri ikut buka suara
Disebut Tahun Perselingkuhan, ini Sederet Kasus yang Paling Panas Tentang Pelakor Selama 2017
Dikirimi video oleh sang selingkuhan via www.facebook.com

Masih hangat isu pelakor yang masih SMA ini, muncul lagi kasus perselingkuhan lain yang juga nggak kalah hebohnya. Kali ini menimpa pengguna Facebook berinisial SR.

Ia menceritakan tentang bagaimana sang suami menjalin hubungan lain di belakangnya, bahkan berkali-kali. Hingga akhirnya, perselingkuhan terakhir antara suaminya yang bernama Tajudin dan perempuan berinisial MJK menjadi batas kesabaran SR.

Yang membuat warganet geram adalah ketika SR mengaku mendapat kiriman video perselingkuhan suaminya itu langsung dari MJK sendiri. Dan yang lebih miris lagi adalah ketika itu SR tengah mengandung anak ketiganya dengan Tajudin.

Baca Juga : Wajib Baca Untuk Para Istri, Agar Tak Ada Kesempatan Untuk Para Pelakor

Setelah postingannya viral, sang suami mencoba memberikan klarifikasi dan membela MJK. Ia mengatakan kalau MJK nggak pernah mengirimkan video tersebut. Tapi jawaban dari SR justru lebih menampar. Ia akhirnya membeberkan perilaku Tajudin selama ini yang memang doyan selingkuh dan berkali-kali dimaafkan oleh SR.

Banyak sekali pelajaran yang bisa kita ambil. Mulai dari siapa yang harus disalahkan dalam perselingkuhan hingga batasan antara privasi yang disimpan dengan yang bisa dijadikan konsumsi publik
Disebut Tahun Perselingkuhan, ini Sederet Kasus yang Paling Panas Tentang Pelakor Selama 2017
Kasus perselingkuhan dan pelakor yang semakin meraja lela via twitter.com

Beberapa kasus di atas yang muncul dan menjadi viral hanyalah sebagian kecil dari realitas yang ada. Kini para pelakor nggak malu lagi untuk menunjukkan perselingkuhan mereka, bahkan di media sosial.

Nggak ada lagi rasa bersalah menjalin hubungan dengan seseorang yang sudah berkeluarga. Namun dalam kasus seperti ini tentu nggak hanya pelakor yang patut disalahkan. Tapi juga sang suami yang bisa dibilang nggak tahu diri.

Ketika memutuskan untuk menikah, harusnya para laki-laki ini paham dan mengerti bahwa ia telah berkomitmen dan berjanji sehidup semati, nggak cuma di hadapan saksi tapi juga di hadapan Tuhan. Toh perselingkuhan ini juga nggak akan terjadi jika sang suami nggak tergoda oleh pelakor. Bahkan, sang istri pun bisa disalahkan.

Boleh jadi, suami nggak akan melakukan kecurangan dalam hubungan, kalau sang istri bisa memberikan apa yang suaminya inginkan. Intinya, kalau semua hubungan rumah tangga berjalan harmonis, tentu nggak akan ada kasus pelakor yang menghampiri.
SHARE ARTIKEL