Desain Tempat Tidur Putri Kerajaan Untuk Kamar Tidur Anak Perempuan

Penulis | Ditayangkan 04 Dec 2017
Desain Tempat Tidur Putri Kerajaan Untuk Kamar Tidur Anak Perempuan
Setiap anak perempuan pasti pernah punya cita- cita atau setidaknya rasa penasaran tentang menjadi seorang putri kerajaan.

Tak jarang, mereka bisa menghabiskan waktu berjam- jam bermain dan berpura- pura menjadi putri negeri fantasi dengan gaun dan pernak- pernik yang matching.

Oleh karena itu, tidak heran jika banyak orang tua yang senang memilihkan tema putri kerajaan sebagai teman kamar anak perempuan di rumah.

Kamar anak perempuan dengan tema putri kerajaan memiliki fungsi lebih dari sekedar tempat beristirahat, tetapi juga ruang kesayangan si kecil yang sedang sarat dengan imajinasi di dunia bermainnya.

Kamar anak perempuan bertema putri kerajaan juga umumnya cantik dan membuat betah. Tentunya desain kamar anak perempuan dengan tema putri kerajaan bisa disesuaikan dengan budget orang tua masing-masing, tanpa harus benar- benar menghabiskan uang banyak.

Inspirasi pertama kamar anak perempuan yang pertama ini terlihat menggemaskan dengan warna soft pink yang unik. Terlihat juga dekorasi kamar anak perempuan ini didominasi dengan tema feminin yang klasik dan girly.

Dimulai dari kasur empuk yang rendah agar cocok dengan tinggi badan anak, hingga pojok kamar dengan laci anak sebagai tempat meletakkan mainan si putri kesayangan.

Walau terlihat megah, dekorasi kamar anak perempuan ini sebenarnya cukup sederhana. Cukup menambahkan bingkai foto di dinding, sebuah kabinet gaya, cermin cantik dan lampu meja yang senada.

Kustom dekorasi berupa topi kerajaan adalah sentuhan berbeda yang memunculkan aura kerajaan secara menonjol.

Ikutan ReferensiRumah Expose My Style Yuk!
Punya ruangan kesayangan di rumah dan ingin berbagi kepada netizens tentang bagaimana sih ruangan unik milikmu?

Kirim saja fotonya di akun instagram dan fanspage Facebook kami referensi desain rumah. Jangan lupa untuk memberikan hashtag #exposemystyle.

Dan jadilah bagian dari generasi terkini yang penuh kreatifitas dan tunjukkan referensi ruangan kecemu sendiri.
SHARE ARTIKEL