Desain Dapur Lengkap Bawah Tangga

 04 Dec 2017  siti mutmainah
Desain Dapur Lengkap Bawah Tangga

Ruang kosong di bawah tangga seringkali hanya digunakan sebagai tempat menyimpan barang atau hanya dibiarkan kosong begitu saja. Alangkah baiknya bila ruang tersebut dapat dimanfaatkan menjadi dapur.

Bentuk dapur dapat menyesuaikan dengan bentuk ruangan kosong di bawah tangga. Apabila ruang yang tersedia cukup lebar maka dapat membuat dapur dengan kemampuan penuh seperti untuk memasak, Mencuci piring, Hingga meja makan. 

Penempatan dapur di bawah tangga akan membuat rumah terlihat lebih luas, Dapur akan lebih efektif tanpa harus menggunakan ruang khusus untuk dapur. 

Untuk lebih menariknya lagi, Dapur bisa dibuat sebada dengan warna tangga supaya terkesan memiliki tema yang menarik.

Dapur yang lengkap dengan meja dari marmer sangat cocok untuk desain bawah tangga. Lemari yang menyatu dengan tangga sangat menghemat ruang dapur.

Dapur yang menggunakan furiture yang dipilih dengan kenyamanan rumah. Usahakan dalam dapur di bawah tangga, Pemilihan perabot harus berukuran kecil supaya leluasa ketika berada di ruangan ini. 

Misalkan saja memilih rak piring transparan untuk meletakkan barang pecah belah.

Ikutan ReferensiRumah Expose My Style Yuk!

Punya ruangan kesayangan di rumah dan ingin berbagi kepada netizens tentang bagaimana sih ruangan unik milikmu?

Kirim saja fotonya di akun instagram dan fanspage Facebook kami referensi desain rumah. Jangan lupa untuk memberikan hashtag #exposemystyle.

Dan jadilah bagian dari generasi terkini yang penuh kreatifitas dan tunjukkan referensi ruangan kecemu sendiri.