Bukannya Bayi, Dokter Malah Temukan Makhluk "Mengerikan" dalam Tubuh Wanita ini

Penulis Unknown | Ditayangkan 23 Dec 2017
Bukannya Bayi, Dokter Malah Temukan Makhluk
foto via misterikisah.com

Kebahagiaan berubah jadi ketakutan....

Itulah yang dialami oleh wanita asal Jepang ini. Bukannya bahagia hamil, tapi hal mengejutkan yang terjadi hingga membuatnya shok berat.

Bagaimana tidak, kelihatannya seperti hamil. Tapi apa yang terjadi setelah dokter keluarkan isi perutnya. Bukannya bayi, malah dokter temukan makhluk seram ini.

Mengutip misterikisah.com, dokter menemukan cacing pita raksasa dari dalam tubuhnya. Yukiko Kunitake (38) begitu syok setelah dokter dari Rumah Sakit Pusat Kyushu mengeluarkan cacing pita sepanjang 7,7 meter dari dalam tubuhnya.

“Saya pikir itu tali pusar bayi saya, tapi ketika mereka menariknya, tidak ada yang ke luar, ucap Yukiko sambil menangis seperti dikutip Misterikisah.com dari worldnewsdailyreport.com.

Wanita yang memiliki bobot tubuh 214 kilogram ini tidak tahu bahwa ada cacing pita selama 16 tahun di dalam tubuhnya.

“Suami dan keluarga saya mengatakan aku terlalu gemuk. Mereka bertanya apakah aku hamil atau tidak,” ceritanya.

Baca Juga : Gara-Gara Keseringan Buang Air Kecil, Ada Sesuatu yang Aneh di Perut Pria ini. Bikin Ngeri Lihatnya

Namun suami Yukiko mengira istrinya benar-benar hamil karena perasaan hatinya sering berubah-ubah. Konon begitulah perasaan calon ibu.

“Istri saya mirip seperti orang hamil. Mood hatinya sering berubah-ubah. Kadang ia murung atau menangis tanpa alasan. Ia juga sering merasa lelah dan selalu lapar. Saya yakin 100% ia hamil,” kata suami Yukiko.

Namun anehnya, sang istri masih mengalami masa menstruasi. Menurut dokter Arai Hashimoto, kemungkinan besar cacing tersebut berasal dari daging babi mentah di bar sushi, tempat Yukiko bekerja selama ini.

“Pasien mengatakan kepada saya bahwa mereka akan mencampur daging babi mentah ke dalam sushi saat harga tuna terlalu mahal atau ketika pengirimannya terlambat,” jelas dokter Arai.

Dijelaskannya, infeksi cacing pita adalah infestasi saluran pencernaan oleh spesies cacing pipih parasit. Biasanya tertelan ketika mengkonsumsi daging mentah. Saat ini, Yukiko telah menerima vaksinac. Si cacing agar bisa memusnakan seluruh cacing dan bibit cacing dari dalam tubuhnya.

Waduh mengerikan sekali ya…
SHARE ARTIKEL