Seorang Wanita Dijambret, Anjing Liar yang Ada Dihadapannya ini Pun Langsung Sigap Menolong

Penulis Taufiq Firmansah | Ditayangkan 29 Nov 2017

Seorang Wanita Dijambret, Anjing Liar yang Ada Dihadapannya ini Pun Langsung Sigap Menolong

Aksi heroik seekor anjing

Anjing saja punya inisiatif menolong, terkadang ada manusia yang malah acuh pada kejahatan tepat didepannya, lihat aksi anjing ini langsung sigap menolong

Seekor anjing liar melakukan aksi heroik menyelamatkan seorang wanita dari penjambret. Aksi ini terekam kamera CCTV dan ramai dibagikan di media sosial.

Dikutip dari The kumparan, Minggu (27/11), video itu direkam di kota Podgoriac, Montenegro. Dalam video, terlihat seorang wanita berjalan sendirian, membawa tas dan barang belanjaan.

Tanpa dia ketahui, seorang pria berjaket kuning menguntitnya dari belakang. Sementara di tengah jalan, duduk seekor anjing liar.

Baca juga : Pasti Kasihan Lihat Foto Nenek Digantung, Tapi Faktanya Bikin Kita Kagum

Setelah melewati anjing liar tersebut, pria berjaket kuning kemudian menjambret tas wanita itu. Tarik menarik terjadi antara wanita dan penjambret.

Anjing liar itu langsung bergerak, menggigit penjambret dan mengejarnya. Berkat aksi anjing kecil ini, wanita tersebut selamat dari kejahatan.

Video ini banyak dibagikan di media sosial seperti Youtube dan Twitter.


Banyak yang menyangsikan aksi itu adalah peristiwa cuma rekayasa. Namun tidak sedikit juga yang percaya bahwa seekor anjing bisa menyelamatkan manusia.

Dari sini kita bisa belajar, peduli dengan sesama, karena menolong sesama itu penting.
SHARE ARTIKEL