Rumah Unik yang Sederhana

Penulis | Ditayangkan 28 Nov 2017
Rumah Unik yang Sederhana


Rumah yang sangat penting bagi kehidupan. Rumah yang sederhana namun nyaman untuk dihuni dengan keluarga.

Rumah yang berdiri kokoh dengan keindahan yang membuat kita betah berada didalam rumah. Desain rumah yang terlihat sederhana dari luar namun tidak disangka ada apa didalamnya?

Rumah yang menggunakan banyak kaca ini sangat sederhana. Pintu masuk yang sederhana dengan kaca yang didorong mempermudah tamu yang ingin masuk.

Pagar yang tersusun rapi dari kayu menambah kesederhanaan rumah ini. Tanaman yang hijau tumbuh subur akan menambah kesejukan pada teras rumah.

Didalam rumah inilah anda akan menikmati fasilitas mulai dari, Ruang makan, Ruang Keluarga, Dapur, Kamar tidur, Kamar tidur anak dan Kamar mandi  

1. Ruang Makan 

Rumah Unik yang Sederhana

Ruang makan yang sangat utaman dalam rumah. Ruang makan banyak menyimpan makanan yang siap dinikmati.

Ruang makan yang menggunakan meja makan dan lengkap dengan kursi sangat membantu untuk menyantap hidangan. Meja kursi yang terbuat dari kayu yang dipercaya akan kekuatan dan tahan lama.

Tutup yang digunakan untuk menutup makanan agar tidak ada lalat yang masuk menggunakan tutup yang dirajut dari bambu.

Tempat yang digunakan untuk manyajikan buah-buahan pun menggunakan rajutan dari bambu. 


2. Ruang Keluarga

Rumah Unik yang Sederhana


Ruang keluarga adalah ruang yang sering digunakan untuk berkumpul dengan saudara atau kerabat. Ruang keluarga sangat menyimpan banyak kenangan suka maupun duka.

Ruang keluarga yang cukup luas ini menggunakan 1 set sofa lengkap dengan bantal yang besar. Meja yang terbuat dari kayu pun ikut mengisi ruang keluarga ini.

Karpet disedakan 2 agar keluarga yang datang bisa duduk dibawah sambil menikmati hidangan yang disuguhkan.

Ruang keluarga juga ditambahkan tv agar tidak bosan berada di dalam rumah. Tirai yang berwarna putih pada kaca sangat bagus untuk desain ruang keluarga.


3. Dapur

Rumah Unik yang Sederhana


Ruang dapur yang dibutuhkan dalam rumah karena tempat untuk membuat makanan sehari-hari. Dapur yang lengkap dengan lemari yang digunakan untuk menyimpan bumbu masak.

Lemari yang menyatu dengan kompor dan kulkas sangat membantu untuk luas rumah. Rumah yang tidak luas akan membuat binggung bagaimana menata ruang dengan rapi.

Dapur yang menggunakan cat warna white sangat terang untuk seluruh lokasi dapur. Lampu kecil yang putih bisa membuat terang pada ruang dapur.


4. Kamar Tidur

Rumah Unik yang Sederhana


Kamar tidur yang menjadi tempat dimana kita melepas lelah dan beristirahat. Kamar tidur yang nyaman akan membuat tidurmu nyenyak.

Kamar tidur yang menggunakan bedcover berwarna putih polos dan warna sarung bantal yang sama. Jendela yang menggunakan kaca akan memberikan keindahan jika tirai pada jendela dibuka.

Lampu yang terang pada sisi tempat tidur akan menerangi tidur anda. 


5. Kamar Tidur Anak

Rumah Unik yang Sederhana


Desain kamar tidur anak biasanya tergantung pada anaknya. Kamar tidur anak yang tidak las namun nyaman untuk ditempati beristirahat.

Kamar tidur anak yang menggunakan bedcover bermotif ketupat ini sangat hangat untuk menemani tidur sikecil.

Beraneka mainan tertata rapi pada kamar tidur anak. Foto yang tertempel pada dinding yang dikreasikan oleh sikecil.

Kaca jendela sangat bermanfaat untuk penerangan pada siang hari. Warna cat yang biru menjadi pilihan tersendiri dari sikecil.


6. Kamar Mandi

Rumah Unik yang Sederhana

Kamar mandi sangat diperlukan untuk semua orang. Untuk membuat kamar mandi anda semakin stylish gunakan tumbuhan yang berada vas yang tersusun rapi pada kayu.

Kebersihan menjadi keutamaan dalam kamar mandi. Kaca besar yang bergantung pada dinding berfungsi untuk mengaca sudah bersih kah setelah mandi. 

Lemari yang disediakan pada kamar mandi digunakan untuk menyimpan sabun mandi setelah digunakan.




Ikutan ReferensiRumah Expose My Style Yuk!

Punya ruangan kesayangan di rumah dan ingin berbagi kepada netizens tentang bagaimana sih ruangan unik milikmu?

Kirim saja fotonya di akun instagram dan fanspage Facebook kami referensi desain rumah. Jangan lupa untuk memberikan hashtag #exposemystyle.

Dan jadilah bagian dari generasi terkini yang penuh kreatifitas dan tunjukkan referensi ruangan kecemu sendiri.






SHARE ARTIKEL